Jika ada pertanyaan, mau belajar di Jepang? Pasti serentak akan menjawab YA. Siapa sih yang nggak mau pergi ke negeri penuh pesona dan daya tarik itu, bukan hanya sekedar jalan-jalan aja lho ya? Tapi juga datang untuk belajar sekaligus bekerja di sana. Siapa juga yang tak tergiur dengan kualitas pendidikan plus dapat gaji tinggi yang notabene hanya dari hasil bekerja part time saja?

Sekarang, belajar di Jepang bukan hanya sebatas impian koq. Justru mimpi terbesar Anda bisa segera diwujudkan tahun depan! Bagaimana caranya? Simak berikut ini nih kunci suksesnya.

Yuk Belajar Sambil Bekerja Di Jepang!

Bagi Anda yang sudah mengenal Tensai Nihongo Bunka Gakuin Karawang, pasti tak heran dengan berbagai program unggulan lembaga kursus bahasa dan budaya Jepang tersebut. Gimana nggak heran coba, karena memang sudah banyak bukti dan bukan sekedar janji!

Untuk urusan program belajar sambil bekerja di Jepang, Tensai Nihongo telah bekerjasama dengan mitra kerja yang berkompeten dalam bidangnya. Bahkan Tensai menggandeng beberapa Sekolah Bahasa Jepang (Nihongo Gakkou) mulai dari Sekolah Bahasa yang ada di ujung utara Jepang (Hokkaido) sampai yang berada di ujung selatan Jepang (Kyushu). Tuh kan?

Nah, berikut ini deretan nama Sekolah Bahasa yang sudah bekerjasama dengan Tensai Nihongo Bunka Gakuin Karawang diantaranya yaitu MRS Nihongo Gakkou di Kyoto, Kyoto Minsai di Kyoto, Nissei di Osaka, Japan Language School di Hamamatsu, dan sekolah bahasa Jepang lainnya. Mau bukti?

Di bawah ini adalah contoh bukti nyata alumni siswa Tensai yang saat ini tengah menjalani masa studi di Jepang sebagai ryuugakusei alias pelajar asing dari Indonesia, lebih tepatnya dari Karawang. Yuuk, siapa yang mau menyusul kesuksesan mereka?

silvydok.pri : Silfy Ifani (berhijab) di Nissei Osaka

13219559_1135384916492763_1009273247_ndok.pri : Gugun Olif Fauzi di Nissei Osaka

IMG-20160407-WA0004dok.pri : Febry Wijiantoro & Villya Nova Herdiana di MRS Nihongo Gakkou Kyoto

Selain belajar bahasa Jepang di salah satu Nihongo Gakkou tersebut, Anda juga diperbolehkan untuk bekerja paruh waktu atau part time (arubaito) atas rekomendasi dari senseinya. Dari hasil bekerja part time tersebut Anda bisa belajar mandiri menghidupi sendiri, baik untuk kebutuhan sekolah dan kebutuhan hidup sehari-hari selama di Jepang. Bahkan Anda pun bisa  menabung untuk dibawa pulang ke Tanah Air nantinya.

Yang lebih menyenangkan adalah mendapat pengalaman menarik bisa berkomunikasi dengan orang Jepang secara langsung, mengenal dan belajar beraneka ragam budaya Jepang, serta menikmati setiap sudut keindahan Jepang di depan mata sendiri! Bukan sebatas mimpi.

Semakin tertarik menjadi ryuugakusei  di Jepang?

Yuuk, daftar sekarang melalui Tensai untuk pembelajaran di Jepang bulan April 2017 nanti. Persiapkan segala sesuatunya mulai saat ini ya.. Termasuk biaya, berkas-berkas penunjang, dan jangan lupa belajar bahasa Jepang dulu di Tensai biar tidak terlalu buta sama sekali ketika datang ke Jepang.

Pastikan impian Anda terwujud sebagai ryuugakusei bulan April tahun depan seiring dengan semerbak harumnya bunga sakura menyambut kedatangan Anda!

 

https://tensai-indonesia.com/wp-content/uploads/2016/05/13180965_1135384909826097_1309844630_n.jpghttps://tensai-indonesia.com/wp-content/uploads/2016/05/13180965_1135384909826097_1309844630_n.jpgTensai NihongoProfil Tensaikursus bahasa dan budaya jepang profesional,ryuugakusei di Jepang,Tensai Nihongo Bunka Gakuin KarawangJika ada pertanyaan, mau belajar di Jepang? Pasti serentak akan menjawab YA. Siapa sih yang nggak mau pergi ke negeri penuh pesona dan daya tarik itu, bukan hanya sekedar jalan-jalan aja lho ya? Tapi juga datang untuk belajar sekaligus bekerja di sana. Siapa juga yang tak tergiur dengan kualitas...Kursus Bahasa Jepang dan Penerjemah Bahasa Jepang | Kursus Bahasa Indonesia untuk Expatriat