Perusahaan Jepang Hitachi
Perusahaan Jepang Hitachi: Info Umum, Sejarah dan Fakta Perkembangan Bisnisnya
March 19, 2021

Cara Mendapat Pekerjaan dengan Visa Tokutei Ginou di Jepang. Jepang merupakan negara yang menarik untuk ditinggali. Faktanya, banyak orang Indonesia yang berusaha mendapatkan visa untuk bekerja di Jepang. Untuk mendapatkan visa kerja, Anda harus memenuhi syarat-syarat tertentu yang ditetapkan oleh pemerintah Jepang. Selain itu, Anda juga harus mengajukan permohonan ke pihak berwenang. Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi selengkapnya tentang hal itu.

Apa Itu Visa Tokutei Ginou?

Yaitu visa kerja yang diberikan kepada orang-orang yang mempunyai keahlian khusus di bidang industri manufaktur atau konstruksi. Untuk mendapatkan visa ini, Anda harus memiliki surat rekomendasi dari perusahaan Jepang atau badan usaha Jepang. Visa ini berlaku selama 5 tahun dan dapat diperpanjang. Selama masa berlakunya, Anda bebas untuk meninggalkan dan masuk ke Jepang sebanyak yang Anda inginkan.

Persyaratan untuk Mendapatkan Visa Tokutei Ginou

Visa Tokutei Ginou adalah visa kerja untuk orang-orang yang akan bekerja di Jepang dalam bidang pertanian, peternakan, atau perikanan. Untuk mendapatkan visa ini, Anda harus memenuhi berbagai syarat seperti yang telah ditentukan oleh pemerintah Jepang. Berikut ini adalah syarat-syarat yang harus Anda penuhi untuk mendapatkannya:

– Anda harus berusia 18 tahun atau lebih tua.

– Anda memiliki surat rekomendasi dari perusahaan tempat Anda akan bekerja di Jepang.

– Anda tidak memiliki riwayat criminal.

– Anda memiliki sertifikat kesehatan yang menyatakan bahwa Anda sehat secara fisik dan mental untuk bekerja di Jep

Tips untuk Mencari Pekerjaan di Jepang

Saat ini, banyak orang yang tertarik untuk bekerja di Jepang. Untuk mendapatkan pekerjaan di Jepang, Anda harus memiliki visa Tokutei Ginou. Ada beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan pekerjaan dengan visa Tokutei Ginou.

Pertama, Anda harus mencari lowongan pekerjaan yang sesuai dengan keahlian Anda. Tidak semua perusahaan menerima pekerja dengan visa Tokutei Ginou, jadi pastikan untuk mencari informasi sebelum melamar pekerjaan.

Kedua, gunakan jaringan Anda. Banyak orang yang mendapatkan pekerjaan di Jepang dengan bantuan teman atau orang lain dalam jaringannya. Jadi, pastikan untuk mengenalkan diri Anda ke teman-teman dan orang lain dalam

Jenis Pekerjaan yang Tersedia untuk Pemegang Visa Tokutei Ginou

Visa Tokutei Ginou, yang dikenal juga sebagai visa kerja untuk bidang kreatif, dapat digunakan untuk berbagai profesi kreatif seperti desain, fotografi, dan seni rupa. Pemegang visa ini biasanya adalah orang-orang dengan latar belakang pendidikan atau pengalaman kerja di bidang kreatif. Untuk mendapatkan visa ini, Anda harus mendaftar ke sebuah organisasi yang telah mendapatkan lisensi dari Departemen Tenaga Kerja Jepang.

Berikut ini adalah beberapa contoh pekerjaan yang tersedia bagi pemegang visa Tokutei Ginou:

-Desainer grafis
-Fotografer
-Desainer interior
-Pelukis

-Pendeta
-Tukang potong batu
-Penata musik

Untuk profesi seperti pendeta dan penata musik, Anda harus mendapatkan lisensi terlebih dahulu sebelum melamar untuk visa tersebut.

Gaji dan Fasilitas yang Diberikan kepada Pemegang Visa Tokutei Ginou

Pemegang visa tersebut akan mendapatkan gaji sesuai dengan standar Jepang. Gaji ini akan dibayarkan setiap bulan dan akan diterima oleh pemegang visa di rekening bank mereka. Pemegang visa juga akan mendapat fasilitas seperti asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan, dan biaya untuk perjalanan pulang-pergi ke Jepang.

Dapatkan Visa Tokutei Ginou di Tensai-Indonesia Karawang

Dapatkan di Tensai-Indonesia Karawang. Tensai-Indonesia Karawang menyediakan jasa untuk mendapatkan Visa tersebut. Segera daftar sekarang juga!

Nah, yang mau kerja di Jepang dengan visa itu, mari merapat. Ini sekarang ada kesempatan kerja di Jepang untuk 5 orang, diutamakan yang memiliki sertifikat pengolahan makanan.

Bagi yang berminat silahkan japri di nomor 082297966284. Ayo siswa dan alumni TENSAI, semangat raih sukses.

Leave a Reply

%d bloggers like this: