Go to Top

Ryuugakusei dari Basic Nihongo Gakuin

Ryuugakusei dari Basic Nihongo Gakuin

Ryuugakusei dari Basic Nihongo Gakuin. Konnichiwa. Minnasan, ada berita menarik nih. Rabu tanggal 29 April 2015, lembaga kursus bahasa Jepang Tensai Nihongo Bunka Gakuin akan kedatangan Nihonjin (Orang Jepang) bernama Mr. Takemoto Nobuyuki. Beliau datang untuk menyapa para siswa-siswi Tensai, sekaligus bercerita mengenai sekolah di Osaka (Jepang) yang bernama Basic Nihongo Gakuin.

Ryuugakusei dari Basic Nihongo Gakuin

Kegiatan Ryuugakusei dari Basic Nihongo Gakuin ini akan berlangsung dari pukul 14.00 WIB hingga selesai di Tensai Galuh Mas.

Oleh karena itu, bagi Minnasan yang memiliki waktu luang pada  hari dan jam tersebut, terutama yang memiliki keinginan kuat untuk dapat bersekolah disana.

Jangan ragu untuk datang, karena nantinya Minnasan dapat bertanya mengenai beberapa hal yang berhubungan dengan sekolah dan kehidupan ketika berada disana, seperti biaya pendidikan, tempat tinggal, transportasi, arubaito (kerja part time), atau tempat-tempat hiburan menarik untuk dikunjungi.

Penasaran Ryuugakusei dari Basic Nihongo Gakuin kan?Ayo datang agar dapat mengetahui informasi selengkapnya ^^

Sekilas tentang Basic Nihongo Gakuin

Menurut Direkturnya Terumasa Matsumoto, sekolah ini dikelola oleh perusahaan manufaktur Jepang “Sankyo MFG Co., Ltd” yang didirikan pada tahun 1929. Kami telah memiliki banyak pengalaman memberikan pekerjaan kepada orang-orang dari luar negeri khususnya dari Asia Tenggara, dan menikmati hubungan yang baik dengan <span title=”many companies and people in those countries.

“>banyak perusahaan dan orang-orang di negara-negara itu.

Baru-baru ini, Jepang telah menderita karena jumlah orang muda yang lebih rendah secara tidak proporsional dalam populasi, sebagai lawan dari pengalaman kami di Sankyo, kami berpikir bahwa Jepang memiliki tanggung jawab penting untuk menyampaikan kekayaan pengetahuan yang luas dari para anggota yang lebih tua dalam masyarakat kita, <span title=”not only to the youth of Japan, but also to young people overseas.

“>tidak hanya untuk kaum muda Jepang, tetapi juga untuk orang-orang muda di luar negeri.

<span title=”To fully understand the claim knowledge, be it technological or otherwise, it is paramount to gain understanding of both the Japanese language, and Japanese culture.

“>Untuk sepenuhnya memahami pengetahuan klaim, baik itu teknologi atau lainnya, sangat penting untuk mendapatkan pemahaman tentang bahasa Jepang, dan budaya Jepang.

Kami dapat menyediakannya dengan kebutuhan untuk membuka pintu bagi banyak peluang yang ada, termasuk kemajuan ke universitas, untuk mengunjungi perusahaan manufaktur, memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan wawasan yang berharga tentang teknik produksi terbaru, dan proses berpikir dibelakang mereka. <span title=”We aim to offer you the chance to open up your horizons, by giving you the tools needed, through Japanese, to dictate your own future, be it educational, cultural, or social.

“>Kami bertujuan untuk menawarkan Anda kesempatan untuk membuka cakrawala Anda, dengan memberi Anda alat yang dibutuhkan, melalui Jepang, untuk mendikte masa depan Anda sendiri, baik itu pendidikan, budaya, atau sosial.

, ,