Go to Top

Kelas Gratis Kursus Bahasa Jepang Tensai Karawang

Kelas Gratis Kursus Bahasa Jepang Tensai Karawang

Kelas Gratis Kursus Bahasa Jepang Tensai Karawang. Minna san, Konnichiwa (Selamat siang), ogenki desuka (bagaimana kabarnya?)

Kalimat di atas adalah bentuk sapaan dalam bahasa Jepang yaitu aisatsu (salam). Budaya salam sangat penting dalam kehidupan masyarakat Jepang. Ada ohayou gozaimasu ‘selamat pagi’, konnichiwa ‘selamat siang’, dan konbanwa ‘selamat malam’, atau mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan kata arigatou gozaimasu yang artinya ‘terima kasih’.

Pembaca artikel ini adalah tentang kelas gratis kursus bahasa Jepang Tensai Karawang.

Jepang terkenal dengan animenya atau biasa kita sebut film kartun. Sampai sekarang pun anime Jepang masih diputar di pertelevisian Indonesia, tetapi tidak sebooming dulu yang zamannya tamagochi masih merajalela. Anime yang masih ada di tengah-tengah masyarakat dari zaman bunda kecil hingga punya anak dan cucu mungkin kartun Doraemon.

Kelas Gratis Kursus Bahasa Jepang Tensai Karawang

Dari generasi ke generasi, Doraemon dikenal baik oleh masyarakat dunia hingga awal tahun kemarin perfilman Jepang sukses membuat perjalanan akhir antara Nobita dan Doraemon dalam bentuk tiga dimensi yang ditonton banyak oleh para penggemarnya.

Kelas Gratis Kursus Bahasa Jepang Tensai Karawang

Tidak hanya Doraemon, anime lainnya seperti Dragon Ball, Ghost at School, Sailormoon, atau Captain Tsubasa dulunya juga hadir menghibur para pemirsa di rumah. Tapi sekarang sudah jarang muncul karena datangnya anime-anime baru.

Bagi pecinta anime, sebagian orang ada yang rela merubah penampilannya agar terlihat mirip dengan tokoh yang disukai, atau ada pula yang rajin mengoleksi action figure hingga lemarinya penuh. Hal tersebut memang sah-sah saja dilakukan asal tidak merugikan diri sendiri dan orang lain. Tetapi, ada hal yang paling penting untuk dilakukan. Pelajari bahasanya! Bagaimana bisa?

Banyak yang bilang belajar bahasa Jepang rumit dan sulit. Apalagi tulisannya yang keriting-keriting kayak mie goreng. Jangan menjudge dulu sebelum mencoba. Bagi yang masih penasaran, Tensai Nihongo Bunka Gakuin membuka kesempatan tersebut, yaitu dibukanya kelas gratis belajar bahasa Jepang!

Selama sembilan puluh menit, para siswa akan diperkenalkan cara menulis dan membaca huruf Jepang, berkenalan dalam bahasa Jepang, nonton video, main games, dan masih banyak lagi.

Penasaran?jangan sungkan untuk datang ke lembaga kursus bahasa Jepang Tensai Galuh mas atau Tensai Karangpawitan pada tanggal 28 Maret 2015. Tapi sebelumnya jangan lupa daftar diri dulu yah karena quota terbatas. Untuk waktunya ada dua pilihan antara pagi dan malam di Tensai Galuh Mas, sedangkan pagi dan sore di Tensai Karangpawitan. Dari pilihan tersebut, tinggal disesuaikan waktunya agar tidak menganggu kegiatan yang lain. Menarik bukan? Galaunya jangan kelamaan yah. Segera daftar!

Minnasan, Isshoni benkyoushimashou!

, ,