Go to Top

Hotel Syariah di Jepang: Ada 5 yang Terbaik

Hotel Syariah di Jepang

Hotel Syariah di Jepang. Terkenal dengan negara yang memiliki strata toleransi yang baik antar umat beragama, dan meksipun bukan negara dengan jumlah moslem yang dominan, akan tetapi negeri bunga sakura ini mefasilitasi wisawatan muslim dengan kemudahan berupa restoran halal, masjid dan hotel berlabel syari’ah.

Oleh karena itu pantas saja jika Jepang sekarang ini menjadi populer di kalangan wisatawan muslim dari seantero jagad. Banyak pelancong muslim yg terus mengunjungi Jepang tentunya menjadi devisa yang tinggi bagi Jepang. Anda semua yang muslim tentu tidak perlu resah lagi jika memilih Jepang sebagai destinasi wisata. Masjid, restoran bersertifikat halal dan hotel syariah kini sudah bertebaran di sudut-sudut Jepang.

Dan adapun berikut inilah lima hotel syariah di Jepang yang terbaik untuk Anda wisatawan muslim yang bisa membuat Anda aman dan nyaman.

1. Hotel Syariah Jepang Agora Place Asakusa

Hotel Syariah di Jepang

Hotel Agora Place Asakusa bisa dikatakan sebagai hotel yang ramah terhadap urusan kehalalan dalam yang melayani tamu Muslim. Hotel ini memberikan layanan-layanan hala terbaik untuk pelancong Muslim. Hotel Agora Place Asakusa Ini terletak di 111-0042 Prefektur Tokyo, Taito-ku Kotobuki 2-2-9, Jepang.

Lokasainya isa dijangkau dengan 10 menit berjalan kaki dari Kuil Senso-ji. Hotel ini menawarkan kamar-kamar berpendingin ruangan ang modern dengan Wi-Fi yang cuma-cuma, dan delengkapi dengan TV layar datar. Tersedia staf yang ramah yang bisa memberikan informasi lokal. Selain itu, bagi Anda yang membutuhkan, ada tersedia komputer di lobi dan tersedia penyewaan iPad di meja depan. Ada kulkas dna brankas di setiap kamar, sementara itu di kamar mandi dilengkapi dengan perlengkapan mandi gratis, pengering rambut, pakaian tidur, dan sandal. Harga yang ditawarkan adalah mulai dari 2,5 jutaan.

2. Hotel Syariah Jepang di Fujisan

Hotel Syariah di Jepang

Hotel Syariah Fujisan ini merupakan hotel syariah pertama di Jepang. Hotel ini sepenuhnya memenuhi Islam dalam hal makanan minuman, dan tempat menginap. Berlokasi di Minami Tsurugun Fuji Kawaguchiko-cho Funatsu 6713-1, Yamanashi-ken 401-0301, hotel ini berjarak hanya 16 km dari gunung paling terkenal di Jepang, Fuji dan 27 km saja dari Pemandian Air Panas Shimobe.

Walaupun hanya hotel kecl tanpa fasilitas mewah yang ditawarkan, hotel ini bisa menjadi pilihan yang sangat pas karena pelayanannya yang sangat nyaman para wisatawan Muslim yang berwisata ke Gunung Fuji yang terkenal indah di semu musim

Berapa tarif yang ditawarkan? Fasilitas yang lengkap dari mulai peralatan mandi, kamar dengan peralatan ibadah dan tersedia arah kiblat, makanan dan minuman yang 100% halal, Wifi, pendingin udara, bebas rokok dan alkohol, serta pemanas ruangan, hotel ini mematok harga dari Rp. 1.400.000,- saja.

3. Hotel Syariah Jepang Gracery Shinjuku

Penginapan ramah muslim

Hotel Gracery Shinjuku yang mulai dibuka pada April 2015 ini memberikan layanan dengan kamar-kamar yang nyaman, Wi-Fi gratis, dan restoran. Lokasinya cukup dekat, hanya 5 menit jalan kaki dari Stasiun JR Shinjuku atau 3 menit berjalan kaki dari stasiun Seibu Shinjuku.

Hotel Gracery Shinjuku ini adalah hotel bintang empat bersertifikat halal dengan harga layanan mulai dari 3 jutaan per malam. Berada di 160-0021 perfektur Tokyo, Shinjuku-ku Kabukicho 1-19-1, Jepang. Anda sebagai turis muslim akan disambut oleh para staf hotel yang akan memberikan pelayanan terbaik untuk mengakomodasi dengan menyediakan hidangan dan layanan halal lainnya.

Ada TV layar datar di setiap kamar. Juga dilengkapi dengan meja, dan jaringan internet Wi-Fi gratis. Jika dibutuhkan, ada ruang bertingkat bersofa untuk menikmati pemandangan kota Shinjuku yang indah. Ada restoran Italia kasual sebagai fasilitas dan juga kafe. Sementara itu layanan binatu bisa dioperasikan dengan koin serta layanan parkir berbayar.

4. Hotel Syariah Jepang Granvia Kyoto

Hotel ini berlokasi di Kyoto, tepatnya di Shimogyo-ku Karasuma-dori Shiokoji-sagaru JR Kyoto Station Karasuma Chuo-guchi, Jepang. Hotel Granvia Kyoto ini bisa dikatakan sebagai satu dari sekian hotel yang pertama menerapkan label halal pertama di Jepang. Hotel Granvia Kyoto menyajikan makanan dan minuman halal bagi turis muslim, serta menyediakan sajadah dan arah kiblat sholat. Karena hotel ini berada di gedung Stasiun JR Kyoto, maka akan sangat mudah ditemukan bahkan oleh turis meski tidak tahu bahasa Jepang. Tentu berkunjung ke Jepang baik kerja magang maupun travelling lebih baik lagi dengan berbekal kemampuan bahasa Jepang. Tensai adalah tempat kursus bahasa Jepang di Karawang yang bisa membantu Anda.

Adapun lokasi stasiun Kereta Api Kyoto adalah kompleks dengan arsitektur yang menarik. Tidak itu saja, di tempat ini juga dilengkapi dengan supermarket, museum, dan mall bawah tanah yang luas dengan ratusan toko. Dari kompleks ini, tamu hotel dengan nyamannya akan bisa mengakses langsung dan mudah Bandara Internasional Kansai dan juga akses yang mudah ke metropolitan utama di seluruh Jepang yang melayani rute Osaka, Tokyo, Hiroshima, Nagoya, Nagano, Fukuoka dan hingga kota bersejarah terdekat, Nara.

Fasilitas lain yang disediakan Hotel Granvia ini adalah kolam renang indoor, gym, dan 12 restoran pilihan. Kamar-kamar dan fasilitas modern lainnya di hotel ini luas dan ditata dengan dekorasi yang apik. Selain itu jaringan internet melalui Wi-Fi disediakan dengan gratis di seluruh hotel. Selain jendela-jendela kamar yang besar, juga kamar dilengkapi dengan TV LCD, extra longbed, dan tentu saja kamar mandi. Dengan merogoh kocek mulai dari 2 jutaan, Anda bisa menginap di sini.

5. Hotel Syariah Jepang Sheraton Miyako Osaka

Hotel Islami di Jepang

Hotel Sheraton Miyako ini berada di kota Osaka dan berlokasi di 6-1-55 Uehonmachi, Tennoji Ward, Osaka, 543-0001. Kepada tamu muslim, hotel Sheraton Miyako Osaka senang hati menyambut mereka dengan sertifikat halal pada semua fasilitas. Di Osaka, hotel inilah yang pertama mendapatkan sertifikasi halal dari Dewan Kyoto yang membidangi Urusan Syariah & Halal, Jepang.

Berpredikat bintang empat, hotel ini mempunyai staf Muslim yang akan membantu para tamu terhadap kebutuhan mereka meliputi: makanan halal, berbagai fasilitass, sajadah, petunjuk kiblat, Al-Quran, dan sebagainya.

Selain itu, untuk melengkapi pelayanan laiknya hotel berbintang, Sheraton Miyako menyediakan fasilitas sangat lengkap mulai dari Wifi dan pendingan maupun pemanas ruangan, spa, TV LCD, kolam renang dengabn harga mulai 3 jutaan saja per malam.

Sumber: https://www.islampos.com/ini-5-hotel-syariah-terbaik-di-jepang-143743/

,

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.