Go to Top

5 Universitas Swasta Jepang Terbaik untuk Siswa Internasional

Universitas Swasta Jepang Terbaik untuk Siswa Internasional

Inilah 5 universitas swasta Jepang terbaik untuk siswa internasional bagi Anda yang ingin melanjutkan studi di sana. Bagi Anda yang sedang mencari jasa Interpretasi dan Translasi bahasa Jepang, lembaga kursus bahasa Jepang Tensai International adalah tempatnya. Kontak kami untuk mendapatkan penawaran terbaik untuk perusahaan Anda. Kami berpengalaman bekerja sama dengan banyak perusahaan di KIIC Suryacipta bahkan Jababeka. Sebagian besar perusahaan-perusahan di kawasan industri itu adalah milik pengusaha Jepang.

Menurut Wikipedia, pada 2010 Jepang memiliki 597 universitas swasta, sementara ada 86 universitas nasional dan 95 universitas negeri. Perguruan tinggi swasta dengan demikian mencakup sekitar ¾ dari semua universitas di Jepang. Banyak, tetapi tidak semua, perguruan tinggi junior di Jepang bersifat pribadi. Seperti universitas negeri dan swasta, banyak universitas swasta menggunakan Tes Pusat Nasional untuk Penerimaan Universitas sebagai ujian masuk. (Sumber: https://en.wikipedia.org/wiki/Private_university#Japan)

Jepang memiliki banyak universitas publik yang bagus-bagus. Namun, Anda harus tahu bahwa Jepang juga memiliki banyak universitas swasta yang tidak kalah bagus. Tentu saja, universitas-universitas itu juga terkenal dan bagus untuk orang asing untuk belajar. Berikut adalah beberapa universitas swasta terbaik di Jepang yang dapat dipertimbangkan oleh siswa internasional.

Inilah kami pilihkan 5 universitas swasta Jepang terbaik untuk Anda yang akan lanjut studi ke Jepang. Tulisan ini bersumber dari:  http://jpninfo.com/14168

1. Keio University

Keio university adalah universitas swasta yang terletak di enam kampus yang tersebar di Tokyo. Universitas ini didirikan pada 1858 dan merupakan lembaga pendidikan tinggi modern pertama di Jepang. Alumni universitas Keio termasuk tiga Perdana Menteri Jepang.

Universitas Swasta Jepang Terbaik untuk Siswa Internasional

2. Waseda University

Waseda University adalah universitas swasta yang berlokasi di Shinjuku, Tokyo. Waseda adalah universitas swasta kedua yang didirikan di Jepang. Universitas ini memiliki alumni terkenal termasuk tujuh Perdana Menteri Jepang. Universitas saat ini memegang nota kesepahaman dengan beberapa universitas bergengsi termasuk Universitas Yale, Universitas Hong Kong dan Universitas Cambridge.

Universitas Swasta Jepang Terbaik untuk Siswa Internasional

3. Ritsumeikan Asia Pacific University

Ritsumeikan APU adalah salah satu universitas Jepang yang paling beragam secara budaya dan terletak di Kota Beppu. Para siswa di sini berasal dari 131 negara. Dibuka pada tahun 2000 APU telah menjadi universitas internasional pertama di Jepang yang pertama. Saat ini APU masih menerima siswa dari banyak negara.

Universitas Swasta Jepang Terbaik untuk Siswa Internasional

4. International Christian University

Didirikan pada tahun 1949, ICU adalah universitas Jepang yang menawarkan pendidikan Kristen dan internasional. Sejak tahun 2002, ICU telah menjadi salah satu sebutan dari tujuh pusat putar untuk studi internasional dalam perdamaian dan keamanan di seluruh dunia. Oleh karena itu, ICU berkoordinasi dengan akademisi, peneliti, dan masyarakat sipil sejalan dengan tujuannya untuk membangun warga global yang bertanggung jawab.

Universitas Swasta Jepang Terbaik untuk Siswa Internasional

5. Meiji University

Universitas Meiji adalah salah satu universitas swasta terkemuka di Jepang. Universitas ini bertujuan untuk menerima 4000 siswa dari seluruh dunia dan mengirim 1500 siswa pada tahun akademik 2020, sebagai bagian dari proyek umum global intelektualnya.

Universitas Swasta Jepang Terbaik untuk Siswa Internasional

Itulah beberapa universitas swasta Jepang terbaik untuk Anda yang ingin menjadi siswa internasional dan belajar studi di sana. Sekali lagi, untuk jasa  Interpretasi dan Translasi bahasa Jepang, Tensai Karawang sebagai sekolah bahasa Jepang hadir untuk Anda.

, ,