Go to Top

Lakukan 10 Hal ini Jika Travelling ke Jepang Musim Hujan

Lakukan 10 Hal ini Jika Travelling ke Jepang Musim Hujan

Lakukan 10 Hal ini Jika Travelling ke Jepang Musim Hujan. Awal Juni menandai dimulainya musim hujan di Jepang, dan biasanya berlangsung hingga akhir Juli. Sementara sebagian besar wisatawan cenderung menghindari berencana selama musim ini. Sebenarnya ada banyak hal menyenangkan yang dapat Anda nikmati meskipun cuaca hujan. Jalan-jalan ke Jepang memang afdolnya kursus dulu di Tensai Karawang. Tensai yang tepatnya berada di Galuh Mas ini juga melayani jasa Interpretasi dan Translasi Jepang. Baik penerjemahan langsung maupun dokumen cetak dan digital, tensai memiliki banyak tenaga ahli berpengalaman tersumpah.

Langit mendung dan hujan deras yang tak kunjung henti tentunya dapat memengaruhi rencana perjalanan Anda, tetapi jangan biarkan hal itu meredam petualangan Anda! Suasana outdoor yang asyik bukan satu-satunya hal yang dapat Anda jelajahi selama perjalanan Anda. Berikut ini adalah adalah daftar 10 yang sebaiknya Anda lakukan ketika travelling ke Jepang Musim Hujan.

1. Mengunjungi Museum

Lakukan 10 Hal ini Jika Travelling ke Jepang Musim Hujan Lakukan 10 Hal ini Jika Travelling ke Jepang Musim Hujan

Museum adalah tempat termudah untuk belajar tentang sejarah dan budaya suatu negara. Tetapi jika Anda bukan penggemar sejarah, Jepang juga memiliki sejumlah museum khusus yang unik yang pasti patut untuk dikunjungi. Mulai dari museum ramen hingga pameran toilet, selalu ada sesuatu yang baru dan menarik untuk dinantikan.Bagian terbaik dari semua itu adalah Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang ramalan cuaca. Tetaplah kering dan rasakan pengalaman lain yang aneh dan unik Jepang dengan mengunjungi museum seperti Museum Raumen Shin-Yokohama, Museum TOTO, dan MuseumParasitological Meguro.

2. Cicipi Menu Dessert Musiman Jepang

Lakukan 10 Hal ini Jika Travelling ke Jepang Musim Hujan Lakukan 10 Hal ini Jika Travelling ke Jepang Musim Hujan

Penduduk setempat sangat memperhatikan perubahan musim dan ini tercermin bahkan dalam makanan dan desserts (makanan penutup) nya. Sementara Jepang dikenal karena bunga sakura mereka di musim semi, dan musim hydrangea (atau ajisai) yagn menjadi pusat perhatian selama musim hujan.

Meskipun banyak yang akan merekomendasikan perjalanan untuk melihat hydrangea di taman, hujan tentu tidak akan mengurasi minat Anda akan keindahannya.

Jika merasa tidak bershabat dengan hujan, kabar baiknya adalah Anda masih dapat menikmati musim ini dengan mengunjungi kafe atau toko manisan. Beberapa toko memiliki makanan pencuci mulut yang dibuat dengan indah dan hanya tersedia selama musim hujan. Jadi mengapa tidak duduk santai dan minum secangkir teh hangat dan sepotong kue saat di luar hujan ? Beberapa makanan penutup yang mungkin ingin Anda coba adalah ajisai konpeito (gula Jepang) dan ajisai parfait.

3. Kunjungi Kafe Hewan

Lakukan 10 Hal ini Jika Travelling ke Jepang Musim Hujan

Jepang merupakan tempatnya beberapa kafe hewan paling menarik di dunia. Ada kafe kucing, kafe kelinci, dan kafe hedgehog adalah pilihan populer di antara penduduk setempat dan orang asing. Tetapi tahukah Anda bahwa Anda juga dapat menikmati waktu minum teh dengan ular, kadal, dan kura-kura? Meskipun mereka bukan tipe hewan piaraan yang umum, apalagi buat menemani pesta minum teh. Coba rasakan pengalaman itu, pasti akan menjadi hal yang tak terlupakan selama perjalanan Anda. Lihat HAGU CAFE untuk landak dan Yokohama Subtropical Teahouse untuk reptil!

4.  Karaoke Box

Lakukan 10 Hal ini Jika Travelling ke Jepang Musim Hujan

Jalan-jalan ke Jepang tidak akan lengkap tanpa menyanyikan lagu di sebuah karaoke box. Ada banyak Karaoke Box di Jepang. Bahkan, di mana pun Anda berada di negara ini, Anda pasti akan menemukan setidaknya satu tempat karaoke di sekitarnya.

Gak Usah khawatir jika tidak mengetahui lagu-lagu Jepang, kebanyakan mesin karaoke memiliki berbagai macam lagu dalam bahasa lain seperti bahasa Inggris, Cina, dan Korea.

Bagian terbaik dari kotak karaoke Jepang bukan hanya fakta bahwa Anda dapat bernyanyi hati Anda di ruang pribadi, Anda juga dapat memesan makanan saat Anda berada di sana. Sebagian besar perusahaan juga menawarkan pilihan minuman tak terbatas untuk berjaga-jaga seandainya tenggorokan Anda kering setelah semua nyanyian itu.

5. Berendam di Onsen

Lakukan 10 Hal ini Jika Travelling ke Jepang Musim Hujan

Musim hujan biasanya menjadi alasan untuk tetap di rumah Anda sendiri. Tapi bermalas-malasan sepanjang hari bukanlah cara untuk menghabiskan liburan di Jepang. Mengapa mencoba bermalas-malasan tapi sehat ala Jepang? ? Pergi ke onsen memungkinkan Anda mengalami bagian penting dari budaya Jepang saat Anda bersantai. Ini adalah cara cerdas untuk memberi diri Anda istirahat dari semua perjalanan itu.

Seperti yang Anda ketahui, Jepang memiliki ribuan perusahaan onsen. Pilih satu di dekat Anda dan Anda akan menjalani hari yang menyenangkan di depan, tidak peduli seberapa mendung di luar sana.

6. Bergabung dengan Factory Tour

Lakukan 10 Hal ini Jika Travelling ke Jepang Musim Hujan

Selain museum dan galeri seni, Jepang juga memiliki banyak Factory Tour (tur pabrik) yang tersedia untuk umum. Jika Anda selalu tertarik dengan sejarah dan produksi barang-barang Jepang, tur pabrik adalah cara terbaik untuk mendapatkan beberapa informasi menarik. Sementara tur pabrik bir adalah yang paling umum, ada juga tur yang tersedia di beberapa pabrik produksi makanan dan makanan ringan. Kunjungi Shiroi Koibito Factory Tour dan tur yang ditawarkan di CUPNOODLES MUSEUM YOKOHAMA.

7.  Belajar Memasak Ala Jepang

Lakukan 10 Hal ini Jika Travelling ke Jepang Musim Hujan Lakukan 10 Hal ini Jika Travelling ke Jepang Musim Hujan

Mengenal makanan Jepang adalah salah cara mengenal Jepang lebih dalam. jadi mengapa tidak mempelajari satu atau dua resep? Ini satu hal untuk mencicipi masakan negara dan satu lagi untuk benar-benar belajar cara membuatnya. Kenali bahan-bahan di balik cita rasa lokal Jepang dengan belajar cara memasak hidangan dari lokal.

ABC Cooking Studio menawarkan pelajaran memasak satu hari dalam bahasa Inggris, dan mereka menyambut baik para pemula maupun koki rumahan profesional. Pelajaran memasak mereka berbeda setiap bulan, tetapi Anda pasti akan mendapatkan sekilas budaya makanan Jepang di setiap pelajaran.

8. Main Arcade

Lakukan 10 Hal ini Jika Travelling ke Jepang Musim Hujan

Jepang adalah satu-satunya negara yang masih mempertahankan permainan arcade ke dalam budaya permainan modern. Orang mungkin berpendapat bahwa game smartphone sudah cukup sebagai hiburan. Coba kunjungi pusat game di Jepang, pikiran Anda pasti akan berubah.

Seperti yang orang harapkan dari sebuah arcade, pusat-pusat permainan Jepang dipenuhi dengan berbagai mesin permainan – beberapa di antaranya mungkin akrab bagi orang asing seperti Dance Dance Revolution, game balap mobil Initial D, dan game fighting seperti Street Fighter dan The King Pejuang. sebenarnya ada banyak yang bisa dilihat selain opsi game biasa ini. Pusat permainan Jepang juga dikenal dengan penangkap UFO dan bilik foto “purikura” mereka. Ini pasti akan membuat Anda sibuk cukup lama sehingga Anda mungkin tidak memperhatikan cuaca di luar.

9. Belanja Makanan

Lakukan 10 Hal ini Jika Travelling ke Jepang Musim Hujan

Belanja adalah kegiatan yang sudah pasti ketika jalan-jalan ke manapun. Di Jepang, selain Anda bisa mengunjungi toko-toko populer, Anda bisa berkunjung ke “depachika” – atau hanya lantai basement dari department store. Hampir setiap department store di Jepang memiliki ruang bawah tanah yang didedikasikan untuk makanan gourmet lokal.

Dari kotak bento hingga manisan dan kudapan tradisional, sulit untuk memilih hanya satu. Hal terbaik tentang depachika adalah sebagian besar toko menawarkan contoh produk mereka secara gratis. Jika Anda mencari petualangan makanan yang mudah, depachika Jepang adalah destinasi sempurna!

10. Mengunjungi Seremoni Minum Teh

Lakukan 10 Hal ini Jika Travelling ke Jepang Musim Hujan

Ketika Anda jalan-jalan di Jepang, kalo bisa, jangan ketinggalan untuk mengikuti seremoni atau upacara minum teh tradisional. Upacara minum teh Jepang adalah bentuk seni: ini mengikuti ritual persiapan selangkah demi selangkah. Sementara sebagian besar orang menghadiri upacara untuk sekadar menonton, sebagian dari itu sebenarnya dihabiskan untuk menikmati dan menghargai teh.

Ini penting, sebaiknya Anda tahu bebreapa etika tertentu dalam upacara minum teh ini. Cari tahu sejenak beberapa aturan berlaku dalam seremni ini untuk menghindari kecelakaan dan kesalahan yang memalukan.

Jepang adalah tempat yang bagus untuk bepergian, tidak peduli apa pun cuacanya. Yang dibutuhkan hanyalah sedikit penelitian dan Anda pasti akan menemukan sesuatu yang mengesankan dan berharga. Pernahkah Anda berpikir bahwa jalan jalan ke Jepang selama musim hujan juga mengasyikan?

Sumber: http://jpninfo.com/112623

, ,