Go to Top

Tensai, Wow Fantastic!

Sejarah Tensai

Belum genap menginjak usia balita saja, lembaga kursus bahasa Jepang Tensai Nihongo Bunka Gakuin sudah banyak menorehkan kejutan-kejutan luar biasa. Apakah diantara Anda masih ada yang belum kenal dengan Tensai? Yuk kita kenali sejarah Tensai dari nol-nya.

Sejarah Tensai, Wow Fantastic!

Tensai lahir dari ide brillian sang Owner, pasangan suami istri yang sudah lama menetap di Jepang  selama lebih dari 10 tahun. Sepulang ke Tanah Air, mereka memutuskan untuk hijrah di Karawang dan mendirikan Tensai dari nol banget.

Semangat dedikasi penuh cinta untuk memajukan daerah Karawang yang dikenal sebagai kota industri terbesar di Indonesia, mendorong pasangan ini berkontribusi mengamalkan dan mengajarkan ilmu yang telah didapat dari Negeri Matahari Terbit guna membangun sumber daya manusia (SDM) Karawang yang berkualitas dan mampu berdaya saing.

Dari tahun ke tahun, Tensai Nihongo Bunka Gakuin terus berbenah diri agar pelayanan yang diberikan memuaskan para siswanya. Tak dipungkiri pula, siswa yang bergabung belajar bahasa Jepang di Tensai kian bertambah. Siswa Tensai mulai dari kalangan umum, karyawan, pelajar SMA/mahasiswa, juga anak-anak usia SD & SMP. Bahkan hingga detik ini, tercatat jumlah keseluruhan siswa Tensai baik yang mengikuti kelas private maupun reguler sudah mencapai lebih dari 2.000 orang. We-O-We atau Wow Fantastic banget kan?

Sejarah Tensai

Gimana gak WOW alias ‘sesuatu’ banget tuh? Di usia yang masih balita saja siswa Tensai sudah sebanyak itu, apalagi di tahun-tahun berikutnya? Bisa dibayangkan dong.

Bukan bermaksud sombong atau sudah berbangga diri dengan kondisi Tensai saat ini, justru Tensai semakin sadar bahwa tentunya masih banyak perbaikan-perbaikan yang harus Tensai lakukan agar bisa berjalan baik dan seimbang dengan kualitas pelayanan yang diberikan kepada para siswa yang jumlahnya semakin banyak. Tentunya ini menjadi sebuah ‘PR’ besar bagi Tensai ke depannya agar makin bertambah eksis tentunya.

Selain dengan deretan program unggulan yang ditawarkan, yang menarik lagi dari si balita super Tensai Nihongo Bunka Gakuin ini adalah tidak ada istilah WISUDA (dibaca : Wes Sudah) atau dalam bahasa Jawa berarti “sudah berakhir”. Lho apa maksudnya nih?

Maksudnya adalah seluruh siswa Tensai yang sudah menyelesaikan program kursus bahasa Jepang di tiap levelnya selama waktu yang sudah ditentukan (15 x pertemuan) bahkan telah dianggap lulus dan memperoleh sertifikat nantinya atau yang dianggap belum lulus pun, semuanya boleh mengulang sepuasnya bahkan sebosan-bosannya di level yang sama tanpa ada batasan waktu dan tanpa dipungut biaya apapun. Jadi bisa belajar lagi dan lagi sampai bisa dengan Gratisss pula. Nah, itu dia yang dinamakan dengan GARANSI SAMPAI BISA! Cuma di Tensai aja kan yang bisa kasih jaminan kayak gini?

Sejarah Tensai

Tensai Nihongo Bunka Gakuin Karawang itu memang Sugoi! Subarashii! Amazing! Fantasic! Perfecto! Pokoknya sesuatu banget lah..

Makanya buruan, segera bergabung belajar bersama Tensai Nihongo, pusatnya bahasa dan budaya Jepang profesional di Karawang. Belajar dari nooool banget, pasti pas deh!

 

,