Inilah 3 cara kursus bahasa Jepang dengan mudah. Bahasa jepang merupakan bahasa yang saat ini banyak dipelajari oleh masyarakat Indonesia. Apalagi melihat Jepang merupakan salah satu negara dengan julukan matahari terbit yang merupakan negara tenaga kerja Indonesia terbanyak yang hampir sama dengan negara Tiongkok, Korea dan yang lainnya.

Jepang sendiri saat ini sudah menjadi negara yang membutuhkan banyak pekerja dari luar negeri yang mana salah satunya dari Indonesia.

Namun untuk bekerja atau melanjutkan study di sana tentunya tidaklah mudah, Anda harus cukup bersabar dengan niatan yang kuat untuk mengikuti sekolah bahasa Jepang di Tensai International. Belajar bahasa Jepang tanpa niatan yang kuat untuk mengetahui seluk beluk bahasa Jepang sama saja hanyalah sebuah angan-angan saja untuk benar-benar menguasai bahasa Jepang kali ini.

Apalagi Anda juga perlu mengetahui mengenai beberapa hal dari bahasa Jepang seperti huruf kanji dalam bahasa Jepang, ujian-ujian apa saja yang perlu diambil dalam bahasa Jepang dan tentunya bahasa seperti apa saja yang perlu Anda ketahui dalam mempelajari bahasa Jepang.

Apakah bahasa yang formalitas saja ataukah bahasa keseharian. Belajar bahasa Jepang tidaklah mudah dibandingkan bahasa yang lain. Karena ketika Anda belajar bahasa Jepang sudah menginjak dewasa sama saja Anda kembali menjadi anak-anak yang belajar bahasa Jepang benar-benar memulai dari awal. Selain itu Anda perlu sekali keseriusan dalam mempelajari setiap bentuk huruf kanji yang diajarkan oleh pembimbing.

Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena Anda akan belajar dengan cara-cara yang mudah di lembaga pendidikan bahasa Jepang Tensai International, bukan hanya itu, dengan  biaya belajar yang murah dan teknik pembelajaran yang menyenangkan akan membuat belajar bahasa Jepang di Tensai terasa menjadi lebih mudah.

Ketika Anda belajar bahasa Indonesia atau bahasa Inggris Anda tinggal mengaplikasikannya saja dan Anda dapat membacanya walaupun tidak tahu artinya. Tetapi dalam bahasa Jepang, Anda sama sekali tidak dapat membaca dan mengartikannya tanpa sebuah keseriusan.

3 Cara Kursus Bahasa Jepang dengan Mudah dan Cepat

Di sini kami akan memberikan beberapa tips menarik tentunya tips ini dapat Anda lakukan untuk lebih mempelajari bahasa Jepang dengan baik dan benar, serta belajar dengan cepat tanpa harus mengulang-ulang ujian Anda. tetapi sebelum Anda belajar dengan tips yang kami ajarkan, Anda perlu mengetahui mengenai apa saja yang perlu Anda ketahui mengenai bahasa Jepang.

1. Ujian JPLT

Ujian JPLT merupakan salah satu ujian kemampuan bahasa Jepang yang wajib Anda ikuti ketika Anda sudah belajar atau kursus bahasa Jepang. Ujian ini meliputi beberapa tahap yang disusun dengan huruf N. Ujian dimulai dari 5 tingkatan yaitu N1-N5.

Apabila biasanya ujian bahasa Inggris mereka menggunakan TOEFL atau IELTS sebagai salah satu pedoman utama yang menjadikan tolok ukur kemampuan berbahasa Inggris, tetapi  dalam bahasa Jepang bukanlah sebuah angka yang akan menentukan tetapi tingkatan-tingkatan tadi yang menjadikan penentu Anda dapat berbahasa jepang dengan baik atau tidak.

N5 merupakan tingkatan bahasa Jepang terendah, yang dites dalam ujian JPLT adalah membaca dan mendengar. Semua itu dilakukan untuk melihat tingkatan bahasa Jepang Anda. apabila bahasa yang lain menggunakan angka beratus-ratus sebagai targetnya, berbeda dengan bahasa Jepang yang menggunakan 15-70 poin sebagai angka yang dapat meloloskan mereka.

Nah, cara belajar bahasa Jepang yang efektif adalah dengan mengejar target ingin lulus di level yang mana ? Untuk yang baru mempelajari bahasa Jepang, bisa mulai dari 0 dengan target lulus N5 diantaranya  dengan menguasai kosakata sebanyak 800 kata. 100 kanji dan tata bahasa dasar. Di Tensai International, sekarang banyak sekali yang datang dari berbagai kota mempelajari bahasa Jepang mulai dari N5 sampai N2 dengan total siswa lebih dari 2.800 orang siswa. WOW !

2. Belajar langsung ke Jepang

Cara kursus bahasa Jepang dengan mudah kedua adalah langsung ke Jepang. Hal ini nampaknya konyol apabila Anda seorang mahasiswa sederhana yang mempunyai uang pas-pasan, tetapi apabila uang Anda cukup banyak. Hal ini memanglah cukup menarik.

Banyak sekali agen komunitas bahasa Jepang yang dapat Anda pelajari karena pada dasarnya belajar bahasa langsung di daerahnya 98% lebih memungkinkan Anda lihai dalam berbahasa dari pada Anda belajar di luar lingkungan berbahasa Jepang.

Anda dapat mengikuti paket training belajar bahasa Jepang dengan mengikuti agen kursus bahasa Jepang. Disana ada beberapa paket yang dapat Anda pilih dengan baik. Mulai dari paket 1 bulan, 3 bulan hingga maksimal 9 bulan belajar. Hal ini semata-mata supaya Anda dapat belajar bahasa Jepang dengan maksimal.

Ada juga paket belajar jangka panjang hingga maksmal 2 tahun. Untuk informasi tentang belajar bahasa Jepang di Jepang langsung, Anda bisa berkonsultasi dengan Tensai International yang sudah bekerja sama dan MOU dengan banyak sekolah di Jepang.

Tensai akan memberikan banyak pilihan sekolah, dari yang termurah biaya masuk di awal dan biaya hidup sehari-hari di Jepang nanti, hingga banyak pilihan sekolah lainnya disesuaikan dengan tempat yang diharapkan misalnya. Selama belajar di Jepang, para pelajar asing (ryuugakusei) juga diberikan kesempatan untuk bekerja part time, ini sangat membantu para ryuugakusei yang tidak ingin terlalu membebani keluarga atau orang tuanya di tanah air.

3. Belajar intensif setiap hari

Cara kursus bahasa Jepang dengan mudah ketiga adalah dengan belajar intensif setiap hari. Hal ini juga cukup penting dalam mahir bahasa Jepang. Dengan belajar intensif sehari minimal 1 jam untuk bahasa Jepang memanglah hal yang baik. Apalagi bahasa Jepang memerlukan detail penulisan yang benar-benar perlu penelitian.

Oleh karena itu Anda dapat menggunakan beberapa hal atau cara mengenai belajar bahasa Jepang. Belajar mulai dari kata-kata sederhana seperti angka atau ucapan sederhana, contohnya mulai dari “terimakasih= arigatou gozaimasu” dan masih banyak lagi.

Mulailah menulis dan memahami cara berbahasa Jepang yang baik supaya Anda dengan segera belajar bahasa Jepang dengan mudah. Belajar intensif ini tidak perlu Anda lakukan dalam sebuah kelas atau ruangan khusus. Tetapi dimana saja dan kapan saja, mulai dari di jalan ataupun di cafe dan tempat manapun Anda dapat belajar bahasa Jepang sembari melihat sekeliling Anda. Kata-kata sederhana dalam bahasa Jepang apabila Anda kuasai dengan baik maka akan memudahkan Anda dalam mempelajari kata-kata yang panjang dalam bahasa Jepang.

Ingat, tidak perlu kita belajar di kelas atau ruangan khusus, bahkan tidak perlu ada orang Jepang sebagai lawan bicara kita, buku yang ada ditangan kita sekali pun, bisa kita ajak bercakap-cakap. Bagaimana caranya ? Mudah saja ! Coba kita buat kalimat sederhana dengan bahasa Jepang dengan tema buku tersebut.

Misal: Kore wa hon desu (Ini buku). Nihongo no hon desu (Buku bahasa Jepang). Kinou tomodachi to honya de kaimashita (Saya beli di toko buku kemarin), dll.

Seru kan ?! Belajar sendiri, tidak akan jadi masalah. Tapi belajar dengan teman-teman dan para sensei di Tensai, lebih seru lagi !

Itulah beberapa hal mengenai cara kursus bahasa Jepang yang benar dan mudah, tentunya hal tersebut memang sangatlah baik bagi Anda. Untuk Anda pelajari dengan maksimal dan mengikuti sekolah bahasa Jepang di Tensai International, tempat belajar bahasa Jepang terbaik yang memberikan jaminan sampai bisa.

 

Save

Save

Save

Save

Save

Save

https://tensai-indonesia.com/wp-content/uploads/2017/01/11137170_875176932528244_5939679131097763949_n-577x433.jpghttps://tensai-indonesia.com/wp-content/uploads/2017/01/11137170_875176932528244_5939679131097763949_n-150x150.jpgtensaiArtikel TensaiBahasa Jepang untuk orang Indonesia,Cara Kursus Bahasa Jepang,Cara mudah belajar bahasa JepangInilah 3 cara kursus bahasa Jepang dengan mudah. Bahasa jepang merupakan bahasa yang saat ini banyak dipelajari oleh masyarakat Indonesia. Apalagi melihat Jepang merupakan salah satu negara dengan julukan matahari terbit yang merupakan negara tenaga kerja Indonesia terbanyak yang hampir sama dengan negara Tiongkok, Korea dan yang lainnya. Jepang sendiri...Kursus Bahasa Jepang dan Penerjemah Bahasa Jepang | Kursus Bahasa Indonesia untuk Expatriat