Go to Top

Pertama Kali di Tokyo? Inilah 5 Hal yang Harus Anda Lakukan

Tokyo penuh dengan petualangan dan orang – begitu banyak orang. Pertama kali di Tokyo? Inilah 5 hal yang harus Anda lakukan di sana di ibukota Jepang adalah kota metropolis terpadat di dunia, dengan 37,5 juta orang. Berdasarkan data dari Organisasi Pariwisata Nasional Jepang, ada 30 juta lebih turis luar mengunjungi Jepang pada tahun 2018, dan itu adalah rekor sepanjang masa.

Kerumunan orang yagn bergitu ramai di Tokyo adalah satu hal yang menarik. Selain itu, Tokyo juga dikenal sebagai tempat atraksi modern dan sekaligus memiliki nuansa dunia lama, dan tentuy saja makanannya dan keindahan alamnya. Baru-baru ini Tokyo mendapatkan gelar kota besar terbaik di dunia versi Conde Nast Traveler, tentu Anda tahu mengapa demikian bukan?

Kunjungi 5 Lokasi ini jika Pertama Kali di Tokyo

Berikut adalah lima hal yang harus Anda rasakan jika pertama kali datang ke Tokyo. Penting loh, agar Anda benar-benar merasakan khas nuansa dan suasana Tokyo sesungguhnya.

Shibuya Crossing

Hanya di Tokyo Jepang, penyeberangan juga bisa berfungsi ganda sebagai objek wisata! Jika Anda pertama kali di tokyo, maka inilah Shibuya Crossing, penyebarangan paling melegenda di dunia pariwisata Jepang.  Shibuya Crossing bukanlah penyeberangan yang biasa di temukan di negara lain. Shibuya Crossing adalah satu-satunya penyebarangan yang paling sibuk di dunia.

Pertama Kali di Tokyo? Inilah 5 Hal yang Harus Anda Lakukan

Lonely Planet mencatat bahwa pada jma-jam puncak sibuk, akan ada lebih dari 3.000 orang menyeberang pada saat yang sama. Shibuya Crossing adalah persimpangan acak, semua orang akan menyebarang ke berbagai arah. Ramai manusia buakan? Itu berarti semua lalu lintas kendaraan dihentikan untuk memungkinkan pejalan kaki menyeberang ke setiap arah, termasuk secara diagonal, pada saat yang sama.

Gunung Fuji

Memang Gunung Fuji secara teknis tidak di Tokyo, tapi dari Tokyo, Anda hanya perlu naik mobil, bus, atau kereta api ke gunung yang berapi aktif itu.

Pertama Kali di Tokyo? Inilah 5 Hal yang Harus Anda Lakukan

Jika Anda pertama kali di tokyo, maka ketahuilah bahwa di gunung yang tertinggi di Jepang itu, pengunjung dapat menjelajahi jalur-jalur di sana dari awal Juli hingga awal September.

Kafe hewan

Kafe-kafe berisi hewan-hewan unik dna lucu di Tokyo telah berkembang sehingga menjadi reputasi di dunia. Banyak kafe hewan di negara lain mengacopsi konsep kafetaria ini.

Pertama Kali di Tokyo? Inilah 5 Hal yang Harus Anda Lakukan

Di kafe hewan di Tokyo, selain mendapatkan makanan dan minuman, pengunjung kafe akan disuguhi interaksi dengan binatang lucu dan jinak, seperti landak, kucing, meerkat, dan musang. Dan tentu saja itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi para pecinta hewan.

Bunga Sakura

Di musim semi, dari mulai kota Tokyo hingga ke Gunung Fuji, Jepang akan ditutupi kelopak merah muda.

Pertama Kali di Tokyo? Inilah 5 Hal yang Harus Anda Lakukan

Menurut Dewan Pariwisata Nasional Jepang, bunga sakura menyelimuti negara itu setiap musim semi dari akhir Maret hingga pertengahan April atau bahkan awal Mei. “Musim semi di Jepang lebih dari suasana magis,” kata dewan itu di situs webnya.

7-Eleven

Hmmm, apakah mengunjungi toko 7-Eleven ini sebagai suatu keharusan? 7 Eleven di Jepang berbeda dengan di negara lain. Ini penting ketika Anda pertama di Jepang dan harus merasakan atmosfer Tokyo! Ada 2.744 7-Elevens di Tokyo, menurut jaringan toko serba ada internasional milik Jepang. Dari sushi hingga aneka minuman, 7-Elevens Jepang adalah tempat yang tepat untuk menikmati makanan cepat saji dan menjelajahi keajaiban produk makanan ringan Jepang.

Pertama Kali di Tokyo? Inilah 5 Hal yang Harus Anda Lakukan

Rencanakan kunjungan Anda ke Jepang. Apakah itu untuk magang, studi, menetap atau jalan-jalan? Yuk perkuat kemampuan bahasa Jepang dengan kursus di lembaga Tensai Karawang. Kami, Tensai Karawang menyediakan banyak informasi dan petunjuk untuk sebuah tujuan Anda ke Jepang. Bahkan dengan segala kemudahan yang tidak akan Anda temui di lembaga lain!

,