Go to Top

ONE OK ROCK Akan Kembali Mengguncang Jakarta 2020! Yuk Kepoin Infonya!

ONE OK ROCK Jakarta 2020

ONE OK ROCK akan kembali mengguncang Jakarta 2020. Siapa nih penggemar setia One Ok Rock yang udah gak sabar nunggu konser mereka kembali digelar di Indonesia? Yup, band asal Jepang tersebut akan manggung lagi di Istora Senayan Jakarta pada 30 Mei 2020 nanti dalam rangkaian tur album mereka bertajuk EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020yang dipromotori oleh AEG Present Asia, PK Entertainment, Sound Rhytm dan dipersembahkan oleh Traveloka Xperience. Sebelum singgah di Indonesia, Taka cs akan terlebih dahulu menggelar konser di Australia pada Maret 2020 mendatang. One Ok Rock juga sukses menggelar tur dunia yang telah diadakan sebelumnya di Amerika Utara, Eropa, dan Jepang.

ONE OK ROCK Jakarta 2020

Sebetulnya, One Ok Rock pernah beraksi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada 3 Mei 2019 lalu. Namun, mereka hanya tampil sebagai band pembuka di sebuah konser tur dunia penyanyi bergenre pop yang sedang hits, yakni Ed Sheeran yang bertajuk Divide World Tour 2019. Kini, band dengan aliran musik Alternative Rock tersebut  akan kembali menggelar konser pribadinya untuk mempromosikan album keluaran terbaru mereka berjudul EYE OF THE STORM dengan beberapa lagu andalannya seperti “Stand Out Fit In”, “Change”, dan “Wasted Nights”. Selain Jakarta, mereka juga mengadakan tur album di beberapa kota di kawasan negara Asia lainnya seperti Bangkok, Seoul, Manila, Singapura, Hongkong, dan Taipei.

ONE OK ROCK Jakarta 2020

Untuk harga tiket konsernya sendiri terbagi dalam 4 jenis kategori yaitu Premium Tribune: Rp.2.000.000. -, Festival: Rp.1.000.000. -, Tribune 1: Rp.750.000. -, dan Tribune 2: Rp.500.000. Tiket mulai tersedia pada 20 Januari 2020 pukul 10.00 WIB dan bisa didapatkan melalui aplikasi Traveloka dan situs resmi www.oorjakarta.com. Harga tersebut belum termasuk pajak pemerintah sebesar 15% serta tambahan biaya administrasi 5%. Info selengkapnya bisa cek melalui akun sosial media beberapa promotor konser. Berikut adalah detail lengkap denah tempat duduk beserta harga tiket One Ok Rock di Jakarta:

ONE OK ROCK Juga Pernah Berkunjung ke Jakarta di Tahun 2013 Lho!

Kilas balik pada tahun 2013 lalu, One Ok Rock juga pernah menggelar konser untuk pertama kalinya di Indonesia, tepatnya di Lapangan Kolam Renang Senayan Jakarta dalam rangkaian tur Internasional mereka “Who Are You?? Who Are We??”. Grup band yang beranggotakan Takahiro Morita (vokal), Toru Yamashita (gitar), Ryota Kohama (bass), dan Tomoya Kanki (drum) berhasil mengguncang keseruan para fans yang larut menyanyikan lagu-lagu populer karya grup band yang lahir pada tahun 2005 tersebut. Sebut saja beberapa judul lagu populer seperti Wherever You Are, The Beginning, Be The Light, dan Clock Strike yang pernah mereka bawakan saat singgah di Jakarta 2013 lalu.

Profil One OK Rock

Adalah band rock Jepang yang dibentuk di Tokyo pada tahun 2005. Personilnya saat ini terdiri dari Takahiro Moriuchi, Toru Yamashita, Ryota Kohama, dan Tomoya Kanki. Terkenal dengan banyak gaya musik yang berbeda, mereka telah menelurkan lagu-lagu mulai dari rock alternatif dan emo hingga post-hardcore dan pop rock. Wikipedia

Terdapat beberapa momen seru tak terlupakan di benak para fans One Ok Rock kala itu. Salah satunya adalah saat Ryota, bassist sekaligus anggota OOR termuda itu menyanyikan sepotong lagu Indonesia Raya. Tak mau kalah, personil OOR lainnya pun juga ikut berbicara dengan Bahasa Indonesia dengan menyebutkan makanan khas Nusantara favorit mereka masing-masing seraya memperkenalkan diri. Sebut saja Tomoya sang drummer yang menyukai Bakmie sebagai makanan favoritnya. Ada juga nih, pentolan sekaligus vokalis OOR, Taka yang mengatakan sangat menyukai Nasi Goreng. Sedangkan sang gitaris, Toru hanya mengatakan beberapa kalimat berbahasa Indonesia yang ditujukan untuk para fans yang hadir.

Bahkan, seorang fans OOR bercerita saat sesi tanda tangan berlangsung, sang vokalis Taka sampai rela berlari dan meloncati pagar besi setinggi beberapa kaki hanya untuk memberikan salam hangat dan tanda tangan kepada fans OOR penyandang disabilitas.

10 Daftar Rekomendasi Lagu-Lagu ONE OK ROCK Terbaik

Sebagai grup band asal Jepang yang sudah lama berkiprah di dunia musik Internasional, One Ok Rock pernah beberapa kali mendapat penghargaan untuk musik karya-karyanya. Salah satunya yang terbaru yakni pada ajang musik bergengsi MTV Video Music Awards Japan (VMAJ) 2019. Taka cs berhasil menyabet gelar sebagai pemenang di kategori Artist of The Year.

Untuk lagu-lagunya sendiri, “The Beginning” menjadi salah satu lagu OOR yang mendapatkan penghargaan Best Your Choice di ajang Space Shower Music Video Awards pada tahun 2013 lalu. Berikut adalah beberapa judul lagu pilihan terbaik yang kami rekomendasikan bagi kalian pecinta One Ok Rock, yaitu:

  1. The Beginning
  2. h.a.o.s.m.y.t.h.
  3. Wherever You Are
  4. Heartace
  5. Be The Light
  6. Pierce
  7. Deeper Deeper
  8. Nobody’s Home
  9. Kanzen Kankaku Dreamer
  10. Cry Out

ONE OK ROCK Jakarta 2020

Nah, bagi kalian pecinta musik-musik Jepang, seperti One Ok Rock yang hampir sebagian besar lirik lagunya berbahasa Jepang. Gak ada salahnya nih, buat juga mempelajari Bahasa Jepang supaya kita paham dan mengerti arti dari lirik yang kita dengar. Bukan sekedar hanya mendengar asyiknya dentuman irama musiknya saja.

Pas banget nih, Tensai Nihongo Bunka Gakuin Karawang akan membuka kelas baru di jadwal hari Senin dan Rabu malam pukul 19.30-21.00 WIB, yang akan dimulai tanggal 22 Januari 2020 dan berlokasi di Galuh Mas Karawang. Tunggu apalagi? Ayo buruan daftar langsung ke Tensai yang beralamat di Ruko Emporium, Jl. Galuh Mas Raya No.5, Sukaharja, Kec. Telukjambe Timur, Kab. Karawang, Jawa Barat.

Referensi

Artikel di atas dibuat dengan bersumberkan:

  1. https://hot.detik.com
  2. http://jurnalotaku.com/
  3. https://www.solotrust.com/
,

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Butuh Penawaran / Info Lebih Lanjut?
Hi, Anda butuh penawaran atau info lebih lengkap tentang jasa kami? WhatsApp kami sekarang!
Powered by