Mengenal Sejarah dan Profil Perusahaan Otomotif Raksasa Jepang Toyota Motor
July 6, 2022
Mitsubishi UFJ Financial
Profil Mitsubishi UFJ Financial dan Sepak Terjangnya
July 13, 2022

Berbicara mengenai perusahaan yang bekerja dalam bidang telekomunikasi, negara Jepang tentunya sering disebut dan menjadi salah satu yang cukup berkembang dengan pesat serta banyak memimpin dan menjadi yang cukup terdepan dalam bidang industri satu ini.

Termasuk juga dengan adanya perusahaan asal Jepang bernama Nippon Telegraph dan Telephone Corporation atau juga dikenal dengan sebutan NTT yang menjadi salah satu perusahaan yang bergerak pada bidang telekomunikasi terbesar yang ada di seluruh dunia. Tentunya dalam bidang industri telekomunikasi dengan persaingan yang terus meningkat, perlu untuk mengenal dengan lebih dalam mengenai perusahaan satu ini dan apa saja peluang bisnis serta informasi karier  yang dimilikinya.

Informasi Profil Nippon Telegraph & Telephone Corporation (NTT)

Berbicara mengenai perusahaan besar, sudah pasti penting untuk tahu profil yang mereka miliki dan juga hal penting lainnya sebagai salah satu validitas bukti bahwa perusahaan tersebut terpercaya. Perlu untuk diketahui bahwa lokasi dari perusahaan NTT dari Jepang ini untuk cabangnya yang ada di Indonesia beralamat di Wisma 46 Kota BNI 5 Floor yang terdapat pada Jl. Jend. Sudirman Kav. 1 Kota Jakarta Pusat, Prov. DKI Jakarta. Selain itu, nomor yang bisa dihubungi pada perusahaan ini ada di 021-5727777 atau juga dapat langsung melihat secara lebih lengkap pada websitenya di www.ntt-east.co.jp.

Mengenal Lebih Jauh Tentang Sejarah Nippon Telegraph & Telephone Corporation (NTT)

Nippon Telegraph and Telephone Corporation (日本電信電話株式会社 Nippon Denshin Denwa Kabushiki-kaisha), disingkat NTT, adalah sebuah perusahaan telekomunikasi di Jepang. Hingga tahun 1985 NTT merupakan sebuah BUMN yang memonopoli usaha telekomunikasi di Jepang—setelah diswastakan kini saham pemerintah Jepang hanya tersisa sebesar sepertiga saham NTT.

Agar pengaruh NTT melemah, pada tahun 1998 perusahaan ini dipecah menjadi sebuah perusahaan induk (NTT) dan tiga perusahaan telekomunikasi. Beberapa diantaranya seperti NTT East, NTT West, dan NTT Communications. NTT East, NTT West, NTT Communications, NTT DoCoMo, dan NTT Data adalah anak perusahaan terbesar dalam kelompok perusahaan NTT.

Peluang Bisnis Bersama Nippon Telegraph & Telephone Corporation (NTT)

NTT Ltd. adalah perusahaan layanan teknologi global, memiliki kantor pusat di London, Inggris. Bekerja sama dengan organisasi di seluruh dunia, untuk membentuk dan mencapai suatu hasil melalui teknologi cerdas.

Menurut Jun Sawada, Presiden dan CEO dari NTT Corporation, cerdas berarti didukung oleh data, terhubung digital dan aman. Perusahaan sudah mempekerjakan lebih dari 40.000 orang di 57 negara, berbisnis di 73 negara, dan memberi layanan di lebih dari 200 negara.

Mereka juga merasa bahwa sekarang merupakan waktu yang tepat dalam upaya menggabungkan kemampuan baru NTT Ltd. Bersama dengan NTT DATA, mereka berencana akan menjadi lima (5) besar penyedia solusi teknologi dan bisnis global dengan pendapatan senilai USD 20 miliar di luar Jepang. Kedepannya, mereka akan selalu berusaha untuk bisa akan mempercepat eksekusi perusahaan sebagai satu NTT untuk berkontribusi pada dunia agar lebih cerdas melalui transformasi digital.

Bahkan hal ini disambut dengan baik oleh Perdana Menteri Inggris Theresa May. Orang dengan memegang kekuasaan penting di negara itu merasa ikut mengungkapkan rasa senangnya karena NTT Ltd. memilih London sebagai kantor pusat dari perusahaan tersebut. Hal ini merupakan bagian penting dari strategi industri modern yang berjalan di Inggris, yakni dengan menempatkan Inggris di garis depan revolusi teknologi dan data, dan mereka akan bergabung dengan banyak perusahaan terdepan dunia lainnya yang menyebut Inggris sebagai rumah mereka.

Penawaran Kerja Sama dengan Nippon Telegraph & Telephone Corporation (NTT)

Sudah bukan menjadi sebuah hal yang baru lagi bahwa ada banyak dari perusahaan raksasa yang ingin mengembangkan bisnisnya dengan baik dan begitu pesat. Apalagi jika hal ini mampu untuk membantu dalam membawa berbagai perusahaan mengembangkan dan mendapatkan keuntungan lebih baik.

Perusahaan NTT Ltd. menawarkan beberapa hal karena menyatunya perusahaan-perusahaan terkenal, di antaranya:

  1. Akses bagi klien dengan jangkauan yang lebih komprehensif, dan keterampilan yang lebih luas di berbagai teknologi dan beragam kemampuan.
  2. Teknologi global dan layanan yang terukur dan rinci di dunia.
  3. Keahlian untuk memberikan solusi sesuai industri yang lebih mendalam bagi klien mereka.
  4. Platform layanan kelas dunia dengan kemampuan untuk memberikan customisasi lokal dalam memenuhi kebutuhan klien di setiap pasar.
  5. Peningkatan investasi dalam inovasi dan Riset & Pengembangan.

NTT Ltd. telah bekerja sama dengan lebih dari 10.000 klien di seluruh dunia. Serta, beberapa organisasi terkemuka di bidang jasa keuangan, farmasi, telekomunikasi, energi dan utilitas, manufaktur, otomotif dan sektor teknologi. Adapun perusahaan yang telah bekerja sama lebih dulu yaitu perusahaan Tour de France, ALMA, Kota Las Vegas, Konservasi Terhubung, ISPCC, Alcatel, dan NXP.

Informasi Karier Nippon Telegraph & Telephone Corporation (NTT)

Salah satu hal yang penting untuk dipahami dan juga dicari tahu berkaitan dengan berbagai perusahaan besar yaitu mengenai bagaimana informasi dan peluang karier yang dimiliki bagi para pekerja yang ada di dalamnya. Termasuk juga dengan Nippon Telegraph & Telephone Corporation (NTT) yang dapat menjadi tempat yang tepat untuk mengembangkan diri dan karier bagi seorang pekerja sehingga bisa mendapatkan jenjang karier yang berkembang dengan semakin baik dari waktu ke waktu.

Di dalam perusahaan NTT sendiri membuka dua jenis peluang karier yaitu bagi yang sudah berpengalaman dan juga untuk pekerja yang baru saja menyelesaikan studi sarjananya.

Tahun ini Toyota masuk dalam kategori perusahaan terbesar Jepang dan terbaik versi Forbes. Saat ini, perusahaan NTT membuka kesempatan untuk posisi dalam hal Research and Development yang berhubungan atau berkaitan dengan bidang informasi serta komunikasi akan tetapi untuk saat ini dalam posisi tersebut tidak membuka kesempatan untuk yang menginginkan joint positions.

Berkaitan dengan gaji yang ditawarkan, hal ini nantinya akan tergantung untuk besarnya yaitu didasarkan pada regulasi atau aturan yang berjalan dari perusahaan itu sendiri dan juga pengalaman yang dimiliki oleh pekerja tersebut. Terutama berkaitan dengan bagaimana kemampuan yang ditawarkan kepada perusahaan dan juga sejauh mana pengalaman dalam bidang ini sudah dimiliki sehingga semakin tinggi penawaran yang diberikan akan sebanding dengan kemampuan pekerja.

Pekerja untuk posisi tersebut tidak hanya akan diberikan gaji pokok saja, tetapi juga uang untuk transportasi sehari-hari ditanggung oleh pihak perusahaan dan di luar dari besarnya gaji pokok yang ditunjang dengan kenaikan gaji dilakukan sekali dalam satu tahun. Selain itu, perusahaan juga akan memberikan bonus terhadap pekerja yang dilakukan sebanyak dua kali dalam waktu satu tahun, yaitu lebih tepatnya diberikan saat bulan Juni dan Desember dengan tempat kerja ada di beberapa kota di Jepang. Jika ada yang tertarik dan ingin mengajukan lamaran untuk posisi satu ini, maka bisa dengan lebih lanjut untuk mengakses informasinya yang ada di website ntt-labs.jp.

Leave a Reply

%d bloggers like this: