Go to Top

Kursus Bahasa Jepang di Tensai Berhadiah Wisata ke Jepang

Kursus Bahasa Jepang di Tensai Berhadiah Wisata ke Jepang

Benarkah Kursus Bahasa Jepang di Tensai Berhadiah Wisata ke Jepang? Tentu. Siapa sih yang tidak ingin pergi ke Jepang dan menginjakkan kaki di Negeri Matahari Terbit yang penuh dengan pesonanya. Tentu saja hal tersebut merupakan cita-cita semua orang, khususnya yang telah mempelajari bahasa Jepang dan mempunyai keinginan untuk belajar langsung di Jepang atau hanya sekedar berwisata di sana.

Sebagai salah satu lembaga kursus bahasa Jepang profesional satu-satunya di kota Karawang ini, Tensai Nihongo Bunka Gakuin berusaha mewujudkan impian besar terutama bagi siswa-siswanya untuk bisa pergi ke Jepang. Tensai selalu berusaha tanpa lelah, berfikir cerdas, berjuang keras, memberi motivasi sepenuh hati dari waktu ke waktu untuk bersama-sama mewujudkan mimpi semua siswanya.

Kursus Bahasa Jepang di Tensai Berhadiah Wisata ke Jepang

Kursus Bahasa Jepang di Tensai Berhadiah Wisata ke Jepang

Baik itu sukses menjadi siswa pembelajar di Jepang (ryuugakusei), menjadi peserta training / magang di Jepang (kenshuusei), atau mendapat kesempatan berwisata ke Jepang. Kabar bahagia di awal tahun baru 2016 ini, Tensai mengadakan program wisata gartis ke Jepang loh..!! Beneran????

Yapps,, Tensai Nihongo Bunka Gakuin Karawang di tahun 2016 ini punya target untuk bisa mewujudkan mimpi siswa-siswanya pergi ke Jepang secara gratis melalui program baru di awal tahun ini dengan mengadakan JET ( Japan Education Tour) sebagai bentuk dedikasi dari Tensai kepada siswanya.

Apa saja syaratnya untuk bisa mengikuti program JET Tensai ini???

Minna san tak perlu khawatir.. Syaratnya gampang banget!! Minna san cukup mendaftar dan menjadi siswa Tensai untuk kursus belajar bahasa Jepang di sini. Nah, setiap pembayaran biaya pendidikan minimal Rp. 600.000,- (berlaku kelipatannya) akan mendapatkan 1 (satu) buah voucher JET Tensai yang akan diundi di bulan Desember 2016 mendatang. Kesempatan mendapatkan voucher JET Tensai ini berlaku untuk semua siswa Tensai, baik siswa yang mengikuti kelas Reguler maupun kelas Private. Promo ini berlaku dari bulan Januari sampai akhir tahun 2016 nanti.

Program Japan Education Tour (JET) Tensai ini meliputi destinasi wisata edukasi di Jepang selama 6 hari 4 malam (termasuk untuk perjalanan pulang-pergi). Coba bayangkan, selama beberapa waktu tersebut Minna san akan berkeliling di Jepang mengenal kebudayaan asli mereka, berkunjung ke tempat wisata terkenal di sana, bahkan yang paling seru adalah Minna san bisa praktek secara langsung berbicara menggunakan bahasa Jepang (yang sudah diajarkan di Tensai pastinya) dengan Nihonjin asli… Waahh.. Sugoi !!!!

Kota tujuan destinasi wisata edukasi JET Tensai ini adalah ke kota Kyoto atau Tokyo. Minna san akan diajak ke salah satu kota tersebut untuk berwisata sambil belajar yang akan menambah ilmu pengetahuan, mendapat banyak pengalaman, dan menjadi kenangan yang tak terlupakan..

Ayoo, buruan daftar kursus bahasa Jepang di Tensai Nihongo Bunka Gakuin Karawang!!! Siapa tahu Anda lah yang menjadi pemenang program JET Tensai 2016 ini….

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program JET (Japan Education Tour) Tensai 2016 ini dan ingin mengenal program-program unggulan Tensai lainnya sebagai lembaga kursus bahasa Jepang profesional di Karawang, silakan Minna san bisa datang langsung di kampus utama Tensai Nihongo Bunka Gakuin (Ruko Emporium Blok VII C-5 Galuh Mas Karawang) atau di kampus cabang Tensai Karang Pawitan (Jl. A.Yani Ruko samping POM Bensin dan SMAN 4 Karawang).

Ingin belajar bahasa Jepang plus gratis wisata ke Jepang??? Tensai Nihongo Bunka Gakuin Karawang jawabannya…. Kursus Bahasa Jepang di Tensai Berhadiah Wisata ke Jepang. Semakin cerdas berbahasa Jepang dan wujudkan mimpi besar Minna san ke Jepang bersama Tensai. Tensai, YOUR FUTURE BEGIN HERE….

, , , , ,
  • Adhy

    Min..Mau dong dapet tiket ke Jepang nya,.