Go to Top

Dibuka Kelas Menari Jepang di Kursus Bahasa Tensai Karawang

Dibuka Kelas Menari Jepang di Kursus Bahasa Tensai Karawang

Ssssst… tahu tidak? Kini dibuka kelas menari Jepang di kursus bahasa Tensai Karawang! Apakah kamu punya bakat dalam hal seni tari menari? Bagi kamu yang udah punya bakat dan ingin menambah khazanah skill menari kamu, datang ke Tensai. Bagi yang belum bisa nari juga datang aja ya.

Dari tarian tradisional dan modern kamu bisa? Wah hebat! Bagiamana dengan tarian dari negeri Jepang? Tentu penasaran bukan? Seperti apa keseruan mempelajari budaya seni tari dari negeri para samurai tersebut?

Tensai, lembaga kursus bahasa Jepang mengundang kamu-kamu yang tertantang untuk mempelajari seni tari negeri Jepang.

Loh kok tempat kursus bahasa Jepang juga menerima kursus menari? Ya, Tensai Indonesia yang beralamat di Karawang, tidak hanya mengajarkan bahasa Jepang semata. Di Tensai Karawang, kamu juga akan dikenalkan dan diajarkan berbagai tradisi kebudayaan positif dari Jepang.

Kelas Menari Jepang di Kursus Bahasa Tensai Karawang

Tensai merupakan tempat yang cocok untuk belajar budaya Jepang lebih dalam.  Ayo daftarkan diri Kamu segera! Waktu pendaftaran dibuka tanggal 18 Oktober 2017 sampai 1 Nopember 2017.

Siapa sajakah yang bisa ikutin kelas menari Jepang di kursus bahasa Tensai Karawang ini? Tentu siapa saja bisa karena kelas menari Jepang di kursus bahasa Tensai Karawang ini terbuka untuk semua umur dan perempuan maupun laki-laki. Yuk ikutan karena semua bisa mengikutinya juga loh.

Khusus buat kamu-kamu yang udah belajar di kursus bahasa Jepang Tensai, belajar seni tari di kelas menari Jepang, Gratis loh.

Ayo buruan daftar, karena kuotanya sangat TERBATAS!  Khusus untuk 10 orang pendaftar saja, pada kesempatan kali ini.

Kapan mulainya kelas menari ini? Waktu pelaksanaaan akan dimulai hari Sabtu awal Nopember 2017. Catat ya, pukul 14.00 sampai dengan selesainya yaitu pukul 16.00 WIB.

Di kelas menari ini, asyiknya lagi yaitu Free Ocha juga loh. Free, beneran!, Makanya ayo daftarkan diri kamu segera ke kontak yang tertera di poster atau kunjungi langsung kantor Tensai Galuh Mas. Jangan sampai terlewat!

Save

Save

Save

, , ,