Tur Virtual Jepang
Bosan di rumah? Ini adalah 11 Tur Virtual Jepang untuk Jalan-jalan Online
February 17, 2021
high angle photo of robot

Photo by Alex Knight on Pexels.com

Tinggal di Jepang adalah cara terbaik untuk belajar berbicara bahasa Jepang karena Anda memiliki bonus untuk merasakan langsung budaya Jepang, negaranya, dan rakyatnya. Tetapi sebelum Anda pergi, Anda harus mempersiapkan otak Anda untuk mempelajari bahasa Jepang dan negara Jepang.

Untuk mengurangi kejutan budaya dan memperkuat penguasaan bahasa Jepang Anda, adalah bijaksana untuk belajar berbicara bahasa Jepang online hanya karena itu nyaman dan terjangkau. Belajar bahasa Jepang Online murah? dan Cepat? Ya di Sini. Di Tensai Karawang

Ditambah lagi, semakin cepat Anda menguasai hiragana dan katakana (dua suku kata standar yang digunakan dalam sistem penulisan bahasa Jepang), semakin cepat Anda mampu memahami bacaan dan tulisan di buku teks dan dengan demikian mulailah pembelajaran Anda.

Belajar bahasa Indo untuk Expatriat Jepang

Cara Terbaik Belajar Bahasa Jepang

Memilih kota itu tergantung; apakah Anda orang kota atau desa, atau keduanya. Bagi Anda yang menyukai kehidupan kota dan pedesaan, Okazaki adalah kota yang tepat bagi Anda untuk belajar bahasa Jepang dengan lancar dan merasakan pengalaman Jepang.

Okazaki terletak di bagian timur Prefektur Aichi (distrik) di Jepang tengah. Ini adalah sekitar 2 jam perjalanan dengan Shinkansen (kereta peluru) antara Tokyo dan Osaka, dan Kyoto dan Gunung Fuji. Bagian utama kota ini ramah sepeda, dan di sebelah timur banyak bukit dan hutan yang menutupi mereka.

Okazaki memiliki suhu keseluruhan yang lebih sejuk dibandingkan dengan sebagian besar Jepang, musim semi dan musim gugur adalah waktu terbaik untuk berkunjung. Selain itu, Okazaki tidak sepadat kota lainnya. Kota ini memiliki banyak fasilitas rekreasi luar ruangan dan taman untuk penggemar alam terbuka.

Bagi Anda yang membutuhkan stimulasi yang lebih kekinian dan urban, kota Nagoya hanya berjarak 30 menit naik kereta api menuju hiruk pikuk kota besar yang biasa, hiruk pikuk, dan kehidupan malam yang mengasyikkan.

Okazaki adalah simbosis prefek dari dunia lama dan modern, kota dan pedesaan. Ini memungkinkan Anda untuk mengalami Jepang tradisional maupun kontemporer.

Selain itu, meskipun pertumbuhan ekonominya baru-baru ini, Okazaki mampu melestarikan tradisi dan karakter historisnya. Ini terbukti di banyak kuil dan kuil terkenal seperti kuil Takisan dan Daijuji, serta Kastil Okazaki yang terkenal.

Kastil Okazaki adalah tempat kelahiran pemimpin militer Jepang yang terkenal, Tokugawa Iyeyasu. Dia digambarkan dalam novel James Clavell Shogun berdasarkan tokoh sejarah dan peristiwa Jepang pada tahun 1600-an.

Namun, Okazaki paling terkenal dengan kembang api mereka. Kota ini dengan bangga memamerkan kembang api ini dengan pertunjukan kembang api yang menakjubkan selama Festival Musim Panas tiga hari di bulan Agustus, yang dihadiri oleh orang-orang di seluruh negeri.

Karena Okazaki lebih kecil, lebih murah untuk ditinggali dan akomodasi yang dekat dengan sekolah / perguruan tinggi lebih mudah ditemukan. Selain itu, perguruan tinggi bahasa Okazaki mencakup lokakarya budaya gratis seperti membuat seni dengan Washi (kertas origami) dan tamasya akhir pekan, seperti perjalanan ke Kyoto, untuk mengunjungi dan menjelajahi kota Kekaisaran tua. Atau Anda dapat memilih untuk merencanakan perjalanan Anda sendiri.

Semua pekerjaan dan tidak ada permainan membuat Anda menjadi siswa yang kelelahan. Jadi, Anda harus memanfaatkan waktu luang untuk berinteraksi dengan penduduk setempat dengan:

· Mengunjungi restoran Okazaki yang mengkhususkan diri pada tempura atau fugu (blowfish) atau hidangan mie udon dan kishimen atau sup miso Okazaki Hatcho yang terkenal di dunia yang terkenal dengan manfaat obat dan kesehatannya.

Ingat cara terbaik untuk belajar bahasa Jepang dengan mudah adalah di Jepang. Mudah-mudahan wabah Covid-19 segera berlalu sehingga seluruh dunia bisa saling mengunjungi. Namun, sebelum Anda pergi, Anda perlu mendidik diri sendiri tentang sejarah, budaya dan etiketnya, dan setidaknya belajar bahasa Jepang dasar. Jika Anda menginginkan yang terbaik dari kedua dunia, Okazaki adalah kota yang ideal untuk belajar bahasa Jepang.

Okazaki menawarkan Anda kesempatan untuk merasakan pengalaman Jepang yang sesungguhnya tanpa “kebesaran” yang menakutkan dan denyut nadi kota yang serba cepat seperti Tokyo.

Leave a Reply