Go to Top

Cara Cepat Dapat Pekerjaan dengan Tensai Nihongo

Mendapatkan sebuah pekerjaan merupakan semua impian setiap orang, tidak ada satu orangpun di dunia ini yang menginginkan menjadi pengangguran, tetapi pada kenyaataannya tidak semua orang beruntung bisa mendapatkan pekerjaan sesuai dengan apa yang diharapkan, banyak kendala yang harus dilewati oleh para pencari kerja, disamping umur yang mungkin sudah tidak produktif, pengalaman yang tidak mumpuni dan skill yang memang tidak memadai. Inilah Cara Cepat Dapat Pekerjaan dengan Tensai Nihongo.

Kondisi ini tidak jauh berbeda dengan yang terjadi di kota Karawang, sebagai kota industri dengan laju pertumbuhan ekonomi yang cukup signifikan, ternyata Karawang tidak menjamin setiap warganya bisa mendapat pekerjaan. Banyaknya perusahaan Jepang di kota Karawang yang memberikan beberapa persyaratan kepada para pencari kerja, salah satunya dengan memberikan persyaratan dalam hal kecakapan bahasa Jepang membuat para pencari kerja yang tidak mepunyai skill bahasa harus gugur sebelum berperang dalam mendapatkan pekerjaan.

Foto Suasana pengenalan kebudayaan dan sistem kerja di perusahaan Jepang.

Tetapi masalah itu semua kini hanya akan menjadi kenangan saja, seiring hadirnya Tensai Nihongo Bunka Gakuin sebagai lembaga kebudayaan Jepang Profesional di kota Karawang yang mampu menjawab semua tantangan dan memberikan solusi bagi para pencari kerja yang ingin mendapatkan pekerjaan, sebagai lembaga bahasa profesional Tensai berhasil mencetak  lulusannya menjadi  tenaga kerja yang mempunyai “nilai lebh” dengan kemampuan bahasa yang dimiliki para lulusannya.

Bukan hanya itu saja, kerjasama Tensai dengan beberapa perusahaan asal Jepang  yang berlokasi di sekitar kawsan KIIC, KIM, Surya Cipta bahakan merambah ke beberapa kawasan industri yang berada di wilayah Bekasi dan Jakarta,  menambah kelebihan  Tensai sebagai pusat lembaga kebudayaan Jepang yang terkemuka di kota karawang. Kerjsama yang terjalin dengan beberapa perusahaan ini membuat Tensai dipercaya sebagai lembaga yang mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas, ini terbukti dengan diterimanya beberapa siswa maupun lulusan Tensai untuk bekerja di perusahaan Jepang dari mulai posisi sebagai operator, staff HRD, bahkan menjadi Asisten Manajer.

Dengan  demikian dapat ditarik kesimpulan bahwa kursus bahasa Jepang di Tensai jaminan mendaptkan pekerjaan lebih besar jika dibandingkan dengan hanya mengandalkan ijazah akademik saja, karena  fakta dilapangan mengatakan bahwa seberapa hebatnya seseorang berprestasi dibidang akademik tetap saja kemampuan bahasa memegang peranan penting dalam terjaganya komunikasi dan hubungan yang nyaman di tempat kerja, terlebih bila kita bekerja di perusahaan Jepang yang memiliki bahasa yang berbeda dengan orang Indonesia.

Dan akhirnya dapat disimpulkan bahwa, Bahasa adalah kunci terciptanya suatu hubungan, sedangkan Tensai merupakan awal sebuah kunci mendapatkan pekerjaan.

Demikianlah Jalan Pintas Mendapatkan Pekerjan Bersama Tensai Nihongo Bunka Gakuin.

Oleh  : Ache Cassanova

, , ,