Keindahan Jepang Tempo Dulu oleh Kozaburo Tamamura
February 14, 2021
high angle photo of robot
Cara Terbaik untuk Belajar Bahasa Jepang – Kisah Dua Kota
February 19, 2021
Tur Virtual Jepang

Bosan di rumah? Ini adalah 11 Tur Virtual Jepang untuk Mengunjungi Jepang Secara Online.

Biarkan kekuatan teknologi, seperti tur museum virtual atau feed dari live video, memutuskan tempat untuk dikunjungi pada liburan Anda berikutnya — atau membantu Anda menghabiskan waktu selama berada dalam jarak sosial karena kekhawatiran akan virus corona terus berlanjut.

Baik Anda sudah berada di Jepang, menggaruk-garuk kepala karena objek wisata yang sudah tutup atau masih merencanakan perjalanan Anda berikutnya, tur elektronik dan live feed yang fantastis ini akan membantu Anda menghabiskan waktu dan bahkan mungkin menambahkan beberapa tempat baru ke daftar keinginan Anda.

Jalan-jalan ke Jepang dari Rumah

Japan Travel telah meluncurkan layanan baru yang hebat, Japan Travel at Home, yang memungkinkan Anda untuk merasakan Jepang dari kenyamanan rumah Anda dalam lingkungan online.

Pilih dari salah satu tur menakjubkan yang ditawarkan dan jelajahi Jepang — bahkan berbelanja dan belanjaan Anda dikirim ke rumah — dengan pemandu berpengetahuan luas secara real-time!

1. Museum Nasional Tokyo

Terletak di Taman Ueno yang indah di Tokyo, Anda bisa melihat karya seni dan barang antik dari Jepang dan negara Asia lainnya. Lihat pameran online mereka, “Pemirsa Maple”, yang dengan indah menggambarkan Sungai Kiyotaki di utara Kyoto di musim gugur dan orang-orang yang menikmati dedaunan musim semi.

Tur Virtual Jepang

Anda juga dapat mengunjungi museum virtual mereka untuk melihat lukisan, patung, dan banyak karya seni dan sejarah indah lainnya dengan penjelasan masing-masing museum. Mengapa tidak mengikuti tur Museum Nasional Tokyo dari kenyamanan rumah atau kamar hotel Anda?

2. Museum Nasional Alam dan Sains

Di dekatnya Museum Nasional Tokyo, Museum Nasional Alam dan Sains Ueno juga telah meluncurkan pengalaman 3D / VR-nya sendiri untuk memungkinkan pemirsa menemukan di dalam museum tanpa benar-benar menginjakkan kaki di Jepang.

Tur Virtual Jepang

Jelajahi paviliun Jepang dan paviliun Global dengan sangat detail berkat citra resolusi tinggi dan kemampuan untuk menjelajahi museum dengan bebas. Temukan pengalaman penuh di situs VR khusus dari kenyamanan rumah Anda.

3. Kebun Binatang Sapporo Maruyama

Berjalan-jalanlah di sisi liar di halaman video hewan Kebun Binatang Maruyama Sapporo! Anda dapat melihat monyet salju, jerapah, berang-berang, kuda nil, serigala, dan banyak lagi.

Tur Virtual Jepang

Bahkan lebih baik lagi, videonya sering diperbarui dan menunjukkan tempat tinggal setiap hewan serta beberapa video yang sangat lucu. Anak-anak dan orang tua pasti akan menyukai “hari di kebun binatang” ini.

4. Museum Seni Tokyo Fuji

Pada virtual tour dari Tokyo Fuji Art Museum ini, anda juga bisa merasakan jalan-jalan ke museum! Berjalan-jalanlah dari stasiun ke lorong beberapa karya seni paling memesona di dunia, beberapa berasal dari periode Renaissance dan Baroque.

Tur Virtual Jepang

Anda tidak hanya akan menemukan mahakarya Jepang di sini, tetapi juga karya seni Timur dan Barat dari seluruh dunia. Dari seni rupa hingga karya pandai besi kuno, Anda akan disuguhi oleh-oleh di Museum Seni Tokyo Fuji.

5. Pabrik Penyulingan Kyoto

Mencari sesuatu yang sedikit lebih dewasa? Bagaimana dengan tur online penyulingan gin di Kyoto Distillery? Pada tur virtual ini, Anda dapat menjelajahi lantai gudang penyulingan langsung dan melihat bagaimana prosesnya bekerja dari awal hingga akhir.

Tur Virtual Jepang

Lebih baik lagi, tur tersebut berisi pameran interaktif yang menjelaskan proses penyulingan. Jelajahi penyulingan murni ini dan pelajari tentang proses di balik mesin gin Ki No Bi mereka — setelah Anda selesai, mengapa tidak memesan botol dan mencoba resep minuman campuran.

6. Jalur Kereta Tokyo

Untuk penggemar kereta api dan kehidupan kota, pastikan untuk melihat siaran langsung kereta api Tokyo ini. Hujan atau cerah yang tersedia, setiap saat sepanjang hari, saksikan kereta melaju dari jam 4:30 pagi hingga 1:10 pagi. Stasiun ini melayani sepuluh jalur berbeda.

Tur Virtual Jepang

Pencakar langit dan jalan raya di belakang sama megahnya untuk dilihat, terutama saat matahari terbenam dan malam hari, saat lanskap cerah berkedip-kedip dengan lampu malam kota. Kereta yang bergemerincing di rel juga menghasilkan white noise yang menenangkan dan memberi Anda kesan luasnya Tokyo.

7. Fujisan Watcher

Kehilangan kesempatan Anda untuk mendaki puncak megah dan ikonik Jepang? Nah, jangan khawatir. Dengan umpan langsung Fujisan Watcher dari berbagai sumber, Anda dapat melihat hampir setiap sisi Gunung Fuji kapan saja sepanjang hari.

Tur Virtual Jepang

Hari yang cerah dan matahari terbenam sangat indah untuk melihat gunung yang tertutup salju. Siapa tahu? Ini bahkan dapat membantu Anda memutuskan sisi Gunung Fuji mana yang paling Anda sukai dan tempat menginap saat Anda berada di area tersebut.

8. Bunga Sakura Chidorigafuchi

Ah, musim semi di Jepang. Ini adalah musim bunga sakura — tetapi bagaimana jika Anda tidak bisa datang dalam waktu singkat saat bunga-bunga bermekaran? Mengapa hanya memeriksa umpan YouTube langsung dari Taman Chidorigafuchi dan menyaksikan bunga-bunga indah dari kuncup hingga mekar penuh.

Tur Virtual Jepang

Pemandangan taman dan paritnya membuat santai dan Anda tidak akan pernah mengira itu berada di jantung kota Tokyo.

9. Taman Monyet Salju Jigokudani

Pernah ingin melihat monyet salju kecil berwajah merah saat bersantai di pemandian air panas Taman Jigokudani Yaen? Nah, berkat umpan langsung ini, Anda bisa! Anda mungkin beruntung dan mendapatkan makhluk kecil ini saat mereka berenang.

Tur Virtual Jepang

Kera Jepang memiliki peluang lebih tinggi untuk berada di mata air panas pada hari-hari yang dingin tetapi mereka masih sering terlihat bermain-main di sekitar area tersebut. Mereka sangat aktif saat makan.

10. Have Fun bersama anak

Jika Anda sedang mencari cara untuk berinteraksi dengan anak-anak Anda di rumah, carilah Kids Web Japan. Seluruh keluarga dapat belajar tentang Jepang dan masyarakat, budaya, dan sejarahnya.

Tur Virtual Jepang

Cobalah memasak beberapa resep dengan cara yang sangat menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama. Anda pasti akan menemukan makanan favorit baru untuk Anda dan seluruh keluarga.

11. Menara Tokyo

Romansa Menara Tokyo adalah sesuatu yang menarik ratusan orang untuk mengunjungi menara setiap hari.

Tur Virtual Jepang

Tetapi dengan jarak sosial yang meningkat selama COVID-19, Anda mungkin menemukan diri Anda jauh dari impian Anda tentang ketinggian yang memusingkan.

Dengan tur bagian dalam seperti Google Streetview ini, Anda dapat dibawa ratusan meter ke udara dan “berjalan” di sekitar bagian dalam Menara Tokyo.

Mudah-mudahan, dengan mengunjungi beberapa tempat ini, Anda dapat menghilangkan kesedihan musim dingin atau kegilaan dari karantina. Sungguh luar biasa melihat begitu banyak fasilitas hiburan dan pembelajaran berkumpul untuk menawarkan tur virtual dan feed online kepada calon tamu, terutama selama masa-masa sulit ini.

Pastikan untuk memeriksa apa yang ada di sekitar untuk lebih memungkinkan tur online dan virtual.

Dan siapa yang tahu? Mungkin sekarang setelah Anda melihatnya online, Anda akan terinspirasi untuk berkunjung secara langsung saat Anda punya kesempatan!

Sumber: https://en.japantravel.com/article/virtual-japan-tours/61611

Leave a Reply

Butuh Penawaran / Info Lebih Lanjut?