4 Tempat Yang Wajib Dikunjungi Saat Tour Travel Jepang 

5 Tips Solo Traveling ke Jepang Agar Liburan Tetap Nyaman dan Aman
January 25, 2023
Budget Trip Ke Jepang Apa Saja Yang Diperlukan
January 26, 2023
5 Tips Solo Traveling ke Jepang Agar Liburan Tetap Nyaman dan Aman
January 25, 2023
Budget Trip Ke Jepang Apa Saja Yang Diperlukan
January 26, 2023

Negeri Sakura Jepang selalu jadi destinasi wisata pilihan banyak orang. Keindahan budaya Jepang yang sudah terkenal jadi salah satu alasan orang-orang datang ke sini. Jika Anda berencana berlibur ke Jepang ada beberapa tempat yang wajib untuk Anda datangi saat tour travel Jepang. 

4 Tempat Wisata Wajib Saat Pergi Ke Jepang 

Jika mendengar kata travelling ke Jepang, sudah pasti ada berbagai tempat yang bisa didatangi. Menariknya, berlibur ke Jepang sendiri Anda bisa mendatangi liburan dengan nuansa komplit, dari nuansa tradisional, alam yang indah, sampai dengan mengunjungi tempat-tempat budaya modern Jepang. 

Berikut adalah 5 tempat wisata yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga ataupun saat liburan sendirian. 

1.                  Harajuku dan Shibuya

Untuk Anda yang suka berbelanja baju atau barang-barang lucu, wajib mengunjungi Harajuku dan daerah Shibuya. Kedua daerah ini sudah sangat terkenal dengan distrik yang ramai dan penuh dengan fashion dan belanja. 

Untuk Anda yang tertarik dengan street fashion Harajuku adalah ahlinya. Style yang unik dan menarik bisa jadi inspirasi Anda.

2.                  Dotonburi 

Selain Harajuku, lokasi wisata yang satu ini juga wajib untuk Anda datangi. Dotonburi merupakan daerah di kota Osaka. Dotonburi terkenal dengan wisata malamnya, daerah Dotonburi punya nuansa modern dengan lampu perkotaan. 

Anda bisa berfoto di jalanan Dotonburi yang dihiasi lampu-lampu ala billboard untuk menghias feeds Instagram Anda. Dotonburi punya spot foto yang sangat ikonik, yaitu Dotonburi Glico, atau Glico Man. 

3.                  Distrik Gion

Kalau tadi wisata untuk berbelanja dan tour travel Jepang yang modern, distrik Gion merupakan destinasi yang cocok untuk Anda yang menikmati nuansa tradisional Jepang yang kental . Berada di Kyoto, distrik Gion menawarkan wisata Jepang zaman dulu. 

Distrik Gion memiliki toko dan kios-kios makanan dan minuman dengan interior Jepang tradisional zaman dulu. Selain itu, di distrik Gion Anda bisa melihat beberapa wanita berpakaian seperti maiko dan geisha

4.                  Kaiyukan Aquarium Osaka

Tempat yang satu ini wajib dikunjungi jika Anda pergi bersama pasangan ataupun keluarga. Kaiyukan Aquarium ini berlokasi di Osaka dan terkenal sebagai salah satu akuarium terbesar di dunia. 

Uniknya, tiket masuk Akuarium Kaiyukan ini bisa Anda beli di banyak tempat di daerah Osaka, seperti di stasiun kereta bawah tanah, di Pusat Informasi Turis daerah Osaka di Namba dan Umeda. 

Harga tiket masuk ke akuarium juga tidak terlalu mahal, untuk anak usia 2 tahun ke bawah gratis, lalu anak usia 3 sampai 6 tahun 7000 yen atau sekitar Rp 82.500an, anak usia 7 sampai 15 tahun 1,400 yen atau Rp 166.000an. Untuk usia di atas 16 tahun 2,700 yen atau Rp 319.000an. 

Itu dia 4 tempat wisata yang wajib Anda kunjungi saat tour travel Jepang bersama keluarga atau pasangan. Tertarik mengunjungi salah satu lokasi di atas? 

Vokasi Bahasa Jepang

Kami sedang mempersiapkan Perguruan Tinggi program Vokasi bahasa Jepang pada tahun 2023. Untuk mendapatkan harga spesial, silahkan mengisi kuesioner pendataan awal peserta program D1/D2 pada link di bawah ini:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.