4 Tips Saat Melakukan Tour ke Disneyland Jepang, Sederhana Tapi Penting!

Budget Trip Ke Jepang Apa Saja Yang Diperlukan
January 26, 2023
Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Trip Jepang
January 27, 2023
Budget Trip Ke Jepang Apa Saja Yang Diperlukan
January 26, 2023
Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Trip Jepang
January 27, 2023

Tour ke Disneyland Jepang termasuk dalam wishlist banyak orang termasuk pengunjung wisatawan Indonesia. Theme park ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk bisa berkunjung ke negeri Sakura tersebut, terutama bagi mereka yang membawa anak kecil. 

Disneyland Jepang sendiri memiliki tujuh area dengan tema yang berbeda-beda. Tema-tema tersebut dibangun dan disesuaikan dengan film-film Disney seperti, Snow white, Peterpan dan lain sebagainya. Para pengunjung pun dapat berfoto dan bersuka ria di setiap theme park yang beragam ini. 

Tips melakukan tour ke Disneyland Jepang

Disneyland Jepang memang menjadi primadona. Bahkan, taman bermain ini merupakan nomor dua dengan pengunjung terbanyak di dunia. Tak heran jika taman bermain ini kerapkali dipadati oleh pengunjung. 

Nah bagi kalian yang hendak kesana, ada baiknya mengikuti tips berikut ini agar liburanmu ke Jepang bisa berjalan lancar: 

1.Berkunjung saat sedang off-peak season

Pada off-peak season pengunjung tidak akan sepadat saat momen seru, seperti Halloween atau Tanabata. Meski kamu harus ketinggalan momen-momen seru tersebut, tapi setidaknya pengunjung yang datang ke Disneyland Jepang tidak akan terlalu banyak. Kamu pun bisa menikmati suasana disana dengan tenang. 

2.Gunakan kebijakan Single Rider dan Fass Pass

Keduanya merupakan kebijakan yang bisa kamu gunakan saat tour ke Disneyland Jepang. Untuk fastpass sendiri yakni memudahkan kamu agar lebih cepat daripada antrian normal. Usahakan melakukan riset terlebih dahulu, wahana apa yang menyediakan kebijakan ini. 

Sedangkan Single rider merupakan kebijakan untuk kamu yang naik wahana sendirian, sehingga mendapatkan keuntungan untuk bisa masuk lebih cepat daripada saat bersama-sama dengan teman atau keluarga. 

3.Gunakan Sunblock dan bawa cemilan juga air mineral

Sunblock dan topi merupakan salah satu barang wajib yang harus dibawa saat kamu hendak travelling ke Jepang. Bagaimanapun juga, sunblock dan topi dapat melindungi kamu dari terik matahari. Begitu halnya saat kamu berkunjung ke Disneyland, usahakan untuk membawa kedua benda tersebut. 

Selain itu, kamu juga bisa membawa cemilan serta air mineral. Apalagi, Disneyland terbilang sangat luas dengan area yang menyebar. Dengan membawa camilan dan air mineral kamu tidak perlu bingung dan kesusahan jika sewaktu-waktu haus. 

4.Jangan lupa pesan tiket terlebih dahulu

Ketika hendak berkunjung ke Disneyland Jepang, jangan lupa untuk memesan tiket secara online terlebih dahulu. Usahakan untuk memesan tiket dua atau satu minggu sebelum berkunjung ke taman bermain ini. 

Kamu bisa memesan tiket melalui tiga akses yakni aplikasi Tokyo Disney Resort, disney Hotel ataupun Minimarket pilihan di Jepang antara lain LAWSON, Family Mart, Ministop. 

Nah, itulah beberapa tips yang sebaiknya dilakukan saat melakukan tour ke Disneyland Jepang. Meski terlihat sederhana, namun tips-tip di atas penting untuk diperhatikan karena akan membuat liburanmu semakin lebih nyaman. 

Vokasi Bahasa Jepang

Kami sedang mempersiapkan Perguruan Tinggi program Vokasi bahasa Jepang pada tahun 2023. Untuk mendapatkan harga spesial, silahkan mengisi kuesioner pendataan awal peserta program D1/D2 pada link di bawah ini:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.