Assalamu’alaykum. Alhamdulillah, puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT atas nikmat yg tiada putus-putusnya hingga saat ini. Serta sholawat serta salam semoga selalu tercurah kepada Baginda Nabi Muhammad Saw. Dalam kesempatan yg baik ini mohon izin untuk menyampaikan pesan & kesan selama belajar di TENSAI NIHONGO BUNKA GAKUIN (TNBG). Tensai sangat berkelas dan diakui di sekolah Kaiwa Jepang

Alhamdulillah, saat ini saya sudah berada di Hamamatsu – Jepang, kurang lebih selama 3 bulan. Sungguh menyenangkan bisa mengenal dan belajar di Tensai. Kurang lebih selama 7 bulan saya belajar di Tensai. Dari awal belajar sudah diajarkan baca tulis, dan pengajaran disampaikan dengan metode dan formula belajar yg unik, ceria, selalu menyenangkan di setiap pertemuan.

Tanpa image Horor atau menegangkan. Sehingga materi dapat saya terima dengan baik.

Saat break juga selalu diisi dengan informasi kebudayaan Jepang, sehingga sedikit banyak menambah pengetahuan tentang negeri sakura.

Sekedar share, selain menjadi Kenshusei, saat ini saya juga ikut sekolah Kaiwa di Hamamatsu (dekat stasiun Enshubyoin). Di sekolah ini ada 3 tingkatan. Kelas 1 untuk dasar, kelas 2 untuk Pola Kalimat menengah, Kelas 3 untuk Percakapan.

Untuk bisa ikut sekolah ini, harus melalui interview untuk klasifikasi kelas yg akan ditempati. Alhamdulillah, saya bisa masuk kelas 3. Ini Bukti Tensai sangat berkelas. Sehingga kemampuan Bahasanya diakui di sekolah kaiwa – Jepang.

Untuk rekan-rekan, yang berkenan menyusul ke Hamamatsu – Jepang, insya Allah saya siap bantu jadi Guide, untuk ‘hunting’ makanan halal, informasi masjid, serta tempat belanja yang murah. Hehehe

Terima kasih saya sampaikan yg sebesar-besarnya, kepada Pimpinan, Sensei dan seluruh Keluarga Besar Tensai. Serta saya doakan semoga Tensai bisa lebih banyak menyebarkan kebaikan dan kesempatan untuk lebih banyak orang.

Semoga Tensai bisa berada di seluruh INDONESIA dan juga JEPANG.

Hamamatsu, 24-02-2015. Testimoni dari Anwar Arief.

https://tensai-indonesia.com/wp-content/uploads/2015/02/Tensai-sangat-berkelas-dan-diakui-di-sekolah-Kaiwa-Jepang-Testimoni-dari-Anwar-Arief.jpghttps://tensai-indonesia.com/wp-content/uploads/2015/02/Tensai-sangat-berkelas-dan-diakui-di-sekolah-Kaiwa-Jepang-Testimoni-dari-Anwar-Arief-150x150.jpgtensaiTestimoni Tensaikursus bahasa Jepang,Tensai sangat berkelas dan diakui di sekolah Kaiwa JepangAssalamu'alaykum. Alhamdulillah, puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT atas nikmat yg tiada putus-putusnya hingga saat ini. Serta sholawat serta salam semoga selalu tercurah kepada Baginda Nabi Muhammad Saw. Dalam kesempatan yg baik ini mohon izin untuk menyampaikan pesan & kesan selama belajar di TENSAI NIHONGO BUNKA GAKUIN (TNBG). Tensai sangat...Kursus Bahasa Jepang dan Penerjemah Bahasa Jepang | Kursus Bahasa Indonesia untuk Expatriat