Pertama saya mulai belajar bahasa Jepang di TENSAI bulan Oktober 2012. Waktu itu sama sekali belum mengerti bahasa Jepang dan mulai belajar dari nol. Saya mengetahui Tenasi dari internet. Pada saat mau mencari tempat kursus bahasa Jepang saya coba cari dengan kata kunci “tempat kursus bahasa Jepang di karawang” di situ ada banyak pilihan lalu saya klik Tensai lihat lihat profilnya dan ada no yang bisa dihubungi langsung saya telpon, selesai telpon langsung saya datangi tempatnya, tanya tanya kelihatannya menarik terus langsung daftar deh.

Tensai adalah Jalan menuju Jepang

Pertama kali belajar jujur aja agak minder soalnya belum tahu apa apa, berikutnya belajar menulis huruf hiragana. Pertama kali menulis sangat sulit tetapi terus belajar sampai bisa, setelah hiragana belajar menulis katakata, katakana lebih sulit daripada hiragana bagi saya.

Setelah menulis huruf hiragana katakana menghapal kosakata yang setiap minggu di test kan. Saya belajar bahasa Jepang di tensai selama 105 jam, belajar dari bab 1 sampai bab 25 buku minna no nihongo, belajar di Tensai sangat menyenangkan lho. Semua guru gurunya rata rata alumni Jepang jadi kita bisa Tanya-tanya tentang Jepang bagaimana kehidupan di Jepang,dll. Tensai juga sering ngadain perayaan Jepang & ngedatangin guru orang Jepang asli, yang nanti siswanya bisa ngomong sama orang Jepang pake bahasa Jepang langsung, tanoshii deh.

Karena saya ingin pergi ke Jepang, jadi saya belajar bahasaJjepang sungguh-sungguh karena nanti itu yang di pakai di Jepang. Selesai belajar bahasa Jepang di tensai tepat nya bulan Juni 2013 saya ikut program magang ke Jepang di Bandung dan allhamdulilah lulus. Tanggal 28 Agustus 2014 saya berangkat ke Jepang & sekarang saya masih di Jepang, disini juga banyak alumni Tensai. Jadi kalau teman-teman ingin pandai bahasa Jepang atau pengen pergi ke Jepang pilih kursus bahasa jepang Tensai sesuai namanya TENSAI NIHONGGO yang artinya JENIUS BAHASA JEPANG

Buat teman teman yang masih belajar: yang rajin belajarnya ! Yang ingin belajar ayo belajar di Tensai. Banyak jalan menuju Jepang. “GAMBAREBA NANDENO DEKIRU HAZU DESU”. Tensai adalah Jalan menuju Jepang.

Wahyu Hidayat, siswa yangsedang  belajar untuk persiapan magang ke Jepang.

  • Picture from: journals.worldnomads.com
  • Tensai Karawang adalah sekolah kursus bahasa Jepang yang juga menyediakan layanan penerjemah bahasa Jepang.
https://tensai-indonesia.com/wp-content/uploads/2015/02/gambar-pemandangan-indah-di-negeri-Jepang.jpghttps://tensai-indonesia.com/wp-content/uploads/2015/02/gambar-pemandangan-indah-di-negeri-Jepang-150x150.jpgtensaiTestimoni Tensaikursus bahasa Jepang,Tensai adalah Jalan menuju JepangPertama saya mulai belajar bahasa Jepang di TENSAI bulan Oktober 2012. Waktu itu sama sekali belum mengerti bahasa Jepang dan mulai belajar dari nol. Saya mengetahui Tenasi dari internet. Pada saat mau mencari tempat kursus bahasa Jepang saya coba cari dengan kata kunci 'tempat kursus bahasa Jepang di karawang'...Kursus Bahasa Jepang dan Penerjemah Bahasa Jepang | Kursus Bahasa Indonesia untuk Expatriat