Inilah 5 tempat menarik yang wajib dikunjungi di Tokyo Jepang. Dear pembaca tensai, dear pecinta kursus bahasa Jepang, Kota Tokyo merupakan sebuah kota metropolitan yang menjadi salah satu tujuan destinasi wisata saat berkunjung ke Negeri Matahari Terbit, Jepang. Tak perlu heran, karena Tokyo punya 5 tempat menarik yang wajib Anda kunjungi di sana.

5 Tempat Menarik yang Wajib Dikunjungi di Tokyo

Nah, kali ini Tensai Nihongo Bunka Gakuin akan menjelaskan beberapa tempat menarik tersebut, diantaranya :

ASAKUSA

Di tempat ini nikmatilah berbelanja, melihat-lihat di kuil Senso-ji yamg merupakan kuil tertua di Tokyo, menyusuri sepanjang jalan Nakamise, serta berfoto sambil melewati di bawah Kaminari-mon (Gerbang Kilat) dengan Ochochin (Lentera Merah Raksasa). Di Nakamise berderet toko-toko mulai dari souvenir khas Jepang sampai kue tradisional yang tepat sekali sebagai oleh-oleh. Jembatan Azumabashi dimana terlihat Sky Tree Tokyo juga sangat populer untuk tempat berfoto.

Tempat Menarik yang Wajib Dikunjungi di Tokyo

GINZA

Merupakan pusat perbelanjaan paling terkenal di Tokyo. Di sini berderet toko-toko merk terkenal, berbagai department store dan toko fashion yang ngetrend tempat kita bisa menikmati berbelanja sepanjang hari. Selain itu Ginza merupakan tempat teater dan aula konser sehingga menjadikannya sebagai pusat budaya.

Tempat Menarik yang Wajib Dikunjungi di Tokyo

3. HARAJUKU

Menelusuri Takeshita-dori, nikmatilah cosplay dan hip-hop yang sedang ngetrend, belanja di toko serba ¥ 100. Juga membeli pernak-pernik mungil, sepatu, serta barang lainnya dengan harga terjangkau. Berbagai barang ber-merk super dunia dijejer dan fashion canggih dapat ditemukan di sini.

harajuku

4. ODAIBA

Tempat berfoto dengan latar belakang Rainbow Bridge dengan Patung Liberty dan Menara Tokyo, sambil menikmati makanan berselera tinggi dan berbelanja di Entertainment Shopping Mall sehingga menjadikan tempat ini sebagai tempat kencan terpopuler. Selain itu, Odaiba merupakan tempat yang menyediakan campuran antara ilmu pengetahuan dan budaya dengan Gundam Front Tokyo dan Museum Nasional untuk Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Inovasi. Disini ada replika robot Gundam setinggi 18 meter.

Tempat Menarik yang Wajib Dikunjungi di Tokyo

5. TOKYO CAMII

Masjid terbesar di Jepang dengan gaya arsitektur Osman Turki yang indah dan megah, serta berkapasitas hingga 1.200 jamaah. Masjid yang arsitekturnya mirip dengan Masjid Biru (di Istanbul Turki) ini mempunyai dua tingkat, lantai pertama digunakan sebagai pusat kebudayaan dan lantai atas difungsikan sebagai tempat ibadah. Masjid Tokyo Camii yang dibangun oleh sekitar seratus seniman Turki merupakan tempat populer bagi kalangan pengunjung Muslim. Namun, pemeluk   keyakinan lain pun diperbolehkan masuk ke dalam masjid tersebut. Biasanya kalangan non-Muslim yang datang adalah yang mencari ketenangan sejenak setelah lelah beraktivitas atau mahasiswa yang ingin mencari informasi mengenai agama Islam.

Tempat Menarik yang Wajib Dikunjungi di Tokyo

 

Tuh kan? Memang Tokyo adalah kota yang “recommended” banget buat dikunjungi.

Yuuk buruan segera gabung kursus bahasa Jepang di Tensai Nihongo Bunka Gakuin Karawang. karena di Tensai dijamin nggak cuma pinter bahasa Jepang aja, tapi juga semakin banyak ilmu & informasi menarik tentang negara Jepang beserta budaya-nya.

https://tensai-indonesia.com/wp-content/uploads/2015/12/Tokyo-city-kota-terindah-di-Jepang.jpghttps://tensai-indonesia.com/wp-content/uploads/2015/12/Tokyo-city-kota-terindah-di-Jepang-150x150.jpgTensai NihongoArtikel Tensai5 tempat menarik di Tokyo,artikel tentang Jepang Tensai Karawang,kursus bahasa Jepang,pusat pendidikan dan budaya Jepang Tensai Nihongo Bunka Gakuin KarawangInilah 5 tempat menarik yang wajib dikunjungi di Tokyo Jepang. Dear pembaca tensai, dear pecinta kursus bahasa Jepang, Kota Tokyo merupakan sebuah kota metropolitan yang menjadi salah satu tujuan destinasi wisata saat berkunjung ke Negeri Matahari Terbit, Jepang. Tak perlu heran, karena Tokyo punya 5 tempat menarik yang wajib...Kursus Bahasa Jepang dan Penerjemah Bahasa Jepang | Kursus Bahasa Indonesia untuk Expatriat