Go to Top

Resto Ushio Sajikan Okonomiyaki Sehat

Resto Ushio Sajikan Okonomiyaki Sehat. Mungkin, kata “okonomiyaki” sudah tidak asing lagi terdengar bagi pecinta kuliner khas Jepang. Sebagian ada yang mengatakan kalau itu martabak-nya orang Jepang. Ada juga yang menyebutnya sebagai pizza Jepang. Terserah juga sih mau disebut apa, yang jelas si Okonomiyaki nggak akan marah ko 🙂

Okonomiyaki memang berbentuk bulat, kalau dilihat sekilas memang bentuknya hampir mirip seperti pizza. Bedanya, kalau okonomiyaki semua isi toppingnya dicampur jadi satu dengan adonan tepungnya. Ada yang isi daging gurita, cumi-cumi, sosis,dan lainnya sesuai dengan selera pembelinya dan dicampur dengan irisan sayuran.

Resto Ushio Sajikan Okonomiyaki Sehat

Resto Ushio Sajikan Okonomiyaki Sehat

Nah di Jepang sendiri, pasti sudah banyak donk gerai resto/café yang menjual si okonomiyaki ini! Namun ada salah satu resto okonomiyaki yang “agak berbeda” di sana, tepatnya berlokasi di Kajikawa Seishido Building 2F, Roppongi 3-10-9, Minato-ku, Prefektur Tokyo. Resto yang satu ini memberikan fokus pada semua bahan masakannya untuk membuat okonomiyaki yang sehat bebas-minyak. Tak heran jika resto ini menjadi tempat paling populer di kalangan kaum hawa di Jepang.

Resto Ushio Sajikan Okonomiyaki Sehat

Resto okonomiyaki sehat tersebut bernama Ushio yang secara resmi dibuka pertama kali di Tokyo sejak tahun 2007 . Resto ini buka setiap hari kerja pada jam makan siang yaitu antara jam 11.30 – 14.00 (waktu Tokyo). Resto Ushio juga buka pada jam makan malam juga lho! Mulai dari jam 17.30 – 24.00 yang akan siap menyediakan makanan sehat di waktu malam Anda sambil menikmati keindahan suasana malam kota Tokyo. Sayangnya khusus untuk hari Minggu, resto ini tutup. Wah, ざんねん ですね!:(

Sepertinya okonomiyaki-nya enak ya Mina san!

Yuuk, segera ikutan gabung belajar bareng kursus bahasa Jepang di Tensai Nihongo Bunka Gakuin Karawang. Hanya di Tensai yang bisa kursus bahasa Jepang plus gratis wisata ke Jepang! Promo selama tahun 2016 lho.

,