Ramadhan in Tensai Saatnya Berbagi di Bulan Suci

Beratnya Omikoshi Sensasi Tak Tertandingi
February 5, 2016
Tensai Goes To School With Aoki Sensei
May 24, 2016

Program Ramadhan in Tensai Saatnya Berbagi di Bulan Suci. Tak terasa sudah hampir mendekati bulan suci Ramadhan lagi ya, di awal Juni mendatang. Sudah saatnya terus memperbaiki diri menyambut keagungan bulan penuh berkah nan mulia ini. Ucapan syukur tiada tara kehadirat Illahi atas nikmat dan karunia-Nya yang telah dilimpahkan  selama ini, semoga kita masih diberikan umur panjang dan kesehatan agar dapat bersua kembali dengan bulan Ramadhan. Amiin.

Sebagai wujud syukur dan bakti Tensai kepada negeri tercinta untuk mencerdaskan generasi muda di wilayah Karawang dan sekitarnya terutama khusus di bulan yang penuh maghfiroh nanti, Tensai akan menyelenggarakan kembali program tahunan yaitu Ramadhan in Tensai Saatnya Berbagi di Bulan Suci.

Ramadhan in Tensai Saatnya Berbagi di Bulan Suci

Apa itu program Ramadhan in Tensai?

Program Ramadhan in Tensai Saatnya Berbagi di Bulan Suci adalah sebuah agenda tahunan rutin yang diselenggarakan oleh Tensai Nihongo Bunka Gakuin sebagai lembaga kursus bahasa dan budaya Jepang profesional di Karawang dengan memberikan edukasi bahasa Jepang secara GRATIS kepada anak-anak yatim maupun piatu agar mereka pun bisa ikut merasakan kebersamaan dan keseruan saat belajar di bawah naungan Tensai.

Terutama bagi anak-anak yatim yang mempunyai antusias tinggi terhadap pelajaran bahasa Jepang, tetapi mereka tidak memiliki kesempatan untuk bergabung karena keterbatasan biaya. Oleh karena itu, secara sadar dan sebagai bukti kepedulian Tensai terhadap sesama inilah yang mendasari Tensai melakukan agenda rutin ini di bulan Ramadhan tahun 2016 nanti. Terutama tujuan lainnya adalah Tensai berusaha menyediakan kegiatan edukasi dengan manfaat yang positif sambil menunggu waktu berbuka puasa atau istilah lainnya ‘ngabuburit’ yang justru  menambah ilmu.

Ramadhan in Tensai ini pun tidak hanya memberikan edukasi bahasa Jepang saja lho. Tetapi ada games seru juga, buka puasa bersama, sholat maghrib berjamaah, santunan anak yatim, dan rentetan acara menarik lainnya. Pastinya bakal membuat hari-hari di bulan Ramadhan Anda akan lebih seru dan bermanfaat tentunya!

Nah, bagi Anda selaku pengurus yang menaungi anak-anak yatim & piatu serta berada di wilayah Karawang dan sekitarnya bisa melakukan pendaftaran untuk anak asuhnya ke staf Tensai secepatnya, karena kuota terbatas hanya untuk 60 orang anak-anak yatim. Dan bagi yang ingin mendaftar secara independen atau perorangan diperbolehkan juga untuk mendaftar dengan syarat mutlak benar-benar merupakan anak yatim/piatu.

Tensai tunggu ya kehadiran Anda untuk bergabung having fun bersama Tensai di bulan Ramadhan mendatang. Segera daftar ya.. Gratis ko 😀

Ramadhan in Tensai Saatnya Berbagi di Bulan Suci

 

1 Comment

  1. Ali Solihin says:

    Selamat atas beberapa pencapaian prestasi Tensai.

Leave a Reply

Butuh Penawaran / Info Lebih Lanjut?