Pulau Kucing di Jepang ini meminta bantuan makanan, Apa yang Didapatkan? Bagaimana jadinya jika pulau kucing di Jepang ini butuh bantuan makanan untuk para kucingnya? Aoshima dikenal dengan sebutan pulau kucing yang lumayan terkenal di Jepang. Aoshima merupakan pulau yang sangat kecil dan berkat perhatian media pulau ini mendapatkan perhatian dari masyarakat. Tentu saja jika ada sebuah pulau yang isinya lebih banyak kucing daripada manusia; maka kita tidak mempunyai alasan untuk tidak menyukai pulau ini.

Beberapa waktu lalu Tensai membuat tulisan tentang pulau syurga kucing ini: http://tensai-indonesia.com/50-foto-foto-menakjubkan-dari-pulau-surga-kucing-di-jepang/

Berita ini bersumber dari:

Pulau Kucing di Jepang ini Meminta Bantuan Makanan

Pulau Kucing di Jepang ini Meminta Bantuan Makanan

Pulau Kucing di Jepang ini Meminta Bantuan Makanan

Pulau kecil surganya para kucing ini berjarak 13,5 km dari pelabuhan Nagahama. Tidak ada vending machine di sini. Adalah sebuah kesulitan ketika seseorang membutuhkan makanan untuk semua kucing. Salah seorang penjaga kucing di pulau ini memutuskan untuk meminta sumbangan makanan melalui Twitter.

Ia berharap mendapatkan makanan kucing. Apa yang ia dapatkan? Sebuah respon yang tak terduga, mereka mendapatkan kiriman suppali makana untuk kucing melebihi dari yang mereka butuhkan.

Berikut screen shot beberapa tweet penjaga pulau melalui twitter

Pulau Kucing di Jepang ini Meminta Bantuan Makanan
Terjemahannya: Mohon kirimkan bantuan makanan kucing keAoshima. Kaim kehabisan makanan, dari Naoko Kamimoto, Komunitas Perlindungan Kucing Aoshima, 52 Aoshima, Nagahama-cho, Ozu-shi, Ehime Prefecture. Jika dibutuhkan no kontak, mohon kontak kami langsung.

Pulau Kucing di Jepang ini Meminta Bantuan Makanan
Terjemahannya: Mohon dimengerti kondisi kami sekarang. Tidak ada toko makanan di Aoshima ini. Apalagi mesin vending. Masyarakat di sini harus menggunakan perahu untuk berbelanja ke pulau utama. Kini musim dingin dengan angin kencang, jasa perahu tidak beroperasi untuk sementara.

Pulau Kucing di Jepang ini Meminta Bantuan Makanan
Terjemahannya: hari ini, saya menuju Aoshima. Lebi dari 40 paket segera dikirimkan. Terima kasih banyak telah mengirimi kami supplai.

Pulau Kucing di Jepang ini Meminta Bantuan Makanan
Terjemahannya: Terima kasih atas supplai-nya. Semua kucing sudah kebagian dan sedang mengantri. Supplai ini sangat cukup hingga akhir Maret. Mohon tidak mengirimi kami supplai lagi, sudah cukup, terima kasih banyak.

Pulau Kucing di Jepang ini Meminta Bantuan Makanan
Terjemahannya: Mohon tidak lagi kirim supplai ke makana kucing ke Aoshima. Kami mendapat lebih dari yang kami minta, ruang penyimpanan makanan sudah penuh semua. Cukup sampai April. Terima kasih banyak. Wow, ternayat kucing-kucing Aoshima sangalah terkenal.

Pulau Kucing di Jepang ini Meminta Bantuan MakananPulau Kucing di Jepang ini Meminta Bantuan Makanan pulau kucing Jepang 10 Pulau Kucing di Jepang ini Meminta Bantuan Makanan Pulau Kucing di Jepang ini Meminta Bantuan Makanan Pulau Kucing di Jepang ini Meminta Bantuan Makanan Pulau Kucing di Jepang ini Meminta Bantuan Makanan

 

https://tensai-indonesia.com/wp-content/uploads/2016/03/pulau-kucing-Jepang-09.jpghttps://tensai-indonesia.com/wp-content/uploads/2016/03/pulau-kucing-Jepang-09.jpgtensaiUncategorizedBantuan makanan untuk kucing,Foto kucing-kucing lucu cantik,Kucing-kucing Jepang Kelaparan,Pulau Kucing di JepangPulau Kucing di Jepang ini meminta bantuan makanan, Apa yang Didapatkan? Bagaimana jadinya jika pulau kucing di Jepang ini butuh bantuan makanan untuk para kucingnya? Aoshima dikenal dengan sebutan pulau kucing yang lumayan terkenal di Jepang. Aoshima merupakan pulau yang sangat kecil dan berkat perhatian media pulau ini mendapatkan...Kursus Bahasa Jepang dan Penerjemah Bahasa Jepang | Kursus Bahasa Indonesia untuk Expatriat