Prestasi Tensai Nihongo Bunka Gakuin Karawang. Lembaga Kursus Bahasa Jepang dan Pendidikan Tensai Nihongo Bunka Gakuin boleh berbangga. Sederet predikat “juara” telah berhasil diraihnya dari tahun ke tahun. Setelah melewati seleksi ketat dalam lomba di Kabupaten Karawang pada awal tahun 2015 silam, yang akhirnya berhasil meraih predikat Juara 1 Kategori Pengelola Lembaga (Top Manager) dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karawang (bidang PNFI) mengantarkannya untuk menjadi wakil di Jawa Barat, mengikuti lomba di tingkat yang lebih bergengsi bersama perwakilan dari 27 Kabupaten / Kota lainnya.

Tanggal 28-30 April 2015 lalu merupakan puncak perjuangan untuk membuktikan bahwa TENSAI adalah lembaga dengan sistem dan pengelolaan yang bisa diacungi jempol. Dengan mengusung karya nyata yang berjudul “Strategi Pemberdayaan Masyarakat Melalui Kemitraan DUDI Dengan Model M3 (Murah, Mudah, Menyenangkan)” Tensai berhasil menyabet Juara 2 Kategori Pengelola Lembaga (Top Manager) dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat.

Prestasi Tensai Nihongo Bunka Gakuin Karawang

Prestasi Tensai Nihongo Bunka Gakuin Karawang

Bukan sesuatu yang ringan, berlomba diantara para lembaga senior yang sudah berkiprah dalam bidangnya, diantaranya bahkan lebih dari 20 tahun dengan masing-masing lembaga menawarkan berbagai keunggulan dengan didukung pengalaman dan kemampuan yang luar biasa. Lalu mengapa Tensai si balita super (balita = bawah usia lima tahun) bisa menjadi juara? Yang karenanya menjadi point kebanggaan untuk Kabupaten Karawang, yang akhirnya menduduki posisi Juara Umum ke-2 se Jawa Barat.

Ternyata dalam waktu yang singkat Tensai Nihongo Bunka Gakuin telah hadir memberikan banyak solusi untuk peningkatan kualitas pendidikan, dan karenanya Kabupaten Karawang boleh berbangga. Sejak Desember 2011, TENSAI telah mendapat banyak kepercayaan lebih dari 40 perusahaan Jepang baik di dalam maupun luar negeri. Juga lebih dari 1400 orang siswa yang datang untuk belajar bahasa Jepang tidak hanya dari kota Karawang, bahkan dari Ibu Kota Jakarta, Bekasi, Purwakarta, Subang, dan lainnya. Mereka dengan pilihan sadar memilih dan mempercayakan kepada TENSAI untuk menjadi bagian perjalanan menuju sukses.

Lomba tahun lalu telah selesai dijalankan oleh lembaga TENSAI dengan sangat baik, dan kemenangan yang diraih adalah kepuasan atas kerja keras mempersiapkannya. Perjuangan untuk bersama-sama meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) sehingga diharapkan dapat mengurangi jumlah pengangguran masih harus dilanjutkan, dan masyarakat adalah juri yang sebenarnya.

(Deti Deviani)

https://tensai-indonesia.com/wp-content/uploads/2016/03/11145021_907230915966124_363783411187185114_n.jpghttps://tensai-indonesia.com/wp-content/uploads/2016/03/11145021_907230915966124_363783411187185114_n.jpgTensai NihongoProfil TensaiJuara 2 Disdikpora Prov. Jabar 2015,kursus bahasa Jepang,prestasi Tensai,pusat pendidikan dan budaya Jepang Tensai Nihongo Bunka Gakuin KarawangPrestasi Tensai Nihongo Bunka Gakuin Karawang. Lembaga Kursus Bahasa Jepang dan Pendidikan Tensai Nihongo Bunka Gakuin boleh berbangga. Sederet predikat “juara” telah berhasil diraihnya dari tahun ke tahun. Setelah melewati seleksi ketat dalam lomba di Kabupaten Karawang pada awal tahun 2015 silam, yang akhirnya berhasil meraih predikat Juara 1...Kursus Bahasa Jepang dan Penerjemah Bahasa Jepang | Kursus Bahasa Indonesia untuk Expatriat