Go to Top

Penilaian Kinerja Tensai Nihongo Bunka Gakuin

Penilaian Kinerja Tensai Nihongo Bunka Gakuin

Penilaian Kinerja Tensai Nihongo Bunka Gakuin. November 2016 masih tersisa. Adakah impian yang masih menunggu untuk dapat direalisasikan? Apa yang menjadi harapan di tahun ini, pelajari kembali ! Sudahkah semua kita perjuangkan ? Untuk lembaga pendidikan seperti Tensai Karawang, dengan “core business is quality first” berkomitmen untuk selalu berusaha memuaskan pelanggan dan memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik, secara terus menerus melakukan perbaikan untuk mencapai komitmen ini dengan melibatkan seluruh karyawan Tensai. Service excellent adalah harapan terbesar yang setiap waktu senantiasa diperjuangkan untuk dapat direalisasikan.

Penilaian Kinerja Tensai Nihongo Bunka Gakuin

Lembaga pendidikan Tensai dengan perijinan dinas pendidikan Karawang dilengkapi dengan ijin Kemenhumkam, Nilek, ijin pemagangan dan lainnya, pada November ini telah menjalani sekian banyak proses pemeriksaan dalam penilaian kinerja oleh kementrian pendidikan.

Dengan Visi : menjadi lembaga pendidikan rujukan bahasa Jepang.

Misi : melaksanakan peningkatan kompetensi pendidik, melaksanakan pembelajaran berstandar internasional meningkatkan kualitas sarana dan prasarana dengan didukung perangkat pembelajaran yang maksimal, kini lembaga pendidikan Tensai semakin yakin dalam merealisasikan visi, misi dan tujuannya

img_20161117_083502

Tensai telah menunjukkan keseriusannya menjadi lembaga pendidikan profesional, itu terbukti dengan banyak prestasi dalam berbagai kejuaraan, mulai dari lomba pengelola lembaga tingkat Jawa Barat, pengajar, bahkan siswa didiknya di kancah nasional.

Selama dua pertiga di bulan November 2016 ini, kerjasama baru dengan perusahaan raksasa yang ada di Karawang berhasil dijalin, diantaranya PT Ogawa Indonesia, PT Fuji Seat Indonesia, PT Aisin Indonesia, PT Advics Indonesia, ini artinya lebih dari 50 perusahaan besar menaruh kepercayaan dan bekerjasama dengan Tensai.

Tidak mudah membangun sebuah kepercayaan, tapi dengan niat baik dan kerja keras, Tensai menunjukan prestasi. Propaganda dari mulut ke mulut menjadikan jumlah siswa tensai terus menunjukan peningkatan, hingga sekarang tercatat lebih dari 2.700 orang siswa. Jaminan mengulang sampai bisa yang diberikan bukan hanya menghilangkan kekhawatiran para siswa, tapi justru menjadi kebanggaan bagi para pendidik dan lembaga mana kala para lulusan dapat meraih hasil yang maksimal sesuai dengan yang di cita-citakan.

Tensai kini memberikan banyak pilihan tempat belajar, tiga ruko yang tersedia di tensai pusat Galuh Mas Karawang dengan fasilitas yang maksimal di antaranya ruang teori  dan praktek dilengkapi AC, Audio dan Video, ruang perpustakaan, ruang tunggu siswa, mushola, lahan parkir yang luas dan terjaga 24 jam diharapkan lebih membangkitkan semangat belajar bahasa Jepang. Bagi para siswa yang terkendala transportasi untuk sampai ke lokasi Tensai pusat, kini ada dua lokasi baru di Jl. Ahmad Yani samping SMAN 4 Karawang dan di Jl. Singaperbangsa di belakang kantor imigrasi Karawang. Banyaknya siswa yang datang dari luar Karawang seperti Subang, Purwakarta, Bekasi, dan Jakarta, mendorong Tensai untuk bisa mendirikan cabang di berbagai kota. Ini Pe-eR yang membutuhkan banyak dukungan berbagai pihak. Semoga bisa segera direalisasikan.

ruang kelas ber AC, Audio Video

ruang kelas ber AC, Audio Video

mushola

mushola

Metodologi pembelajaran di Tensai kerap diperbaharaui dari waktu ke waktu. Karenanya teknik pembelajaran di Tensai senantiasa dinamis menyesuaikan kebutuhan dan harapan. Dilengkapi kurikulum, silaburs, RPP yang mengacu pada standar Ujian Kemapuan Bahasa Jepang tingkat Internasional (JLPT) menjadikan Tensai pilihan tepat sebagai mitra dalam mencapai kesuksesan.

buku materi

buku materi

kartu kana dan ice breaking

kartu kana dan ice breaking

Setelah meliaht Penilaian Kinerja Tensai Nihongo Bunka Gakuin, Tensai harus mampu menembus dimensi. Tensai adalah tangga kesuksesan untuk semua. Berbagai langkah strategis dalam merangkul berbagai pihak, agar keberadaan Tensai dapat di rasakan manfaatnya oleh banyak orang. Program CSR Tensai diantaranya Tensai On The Road, memberikan Edukasi bahasa Jepang untuk anak-anak jalanan, diharapkan mampu membuka wawasan baru membangkitkan harapan mereka di masa depan.

Tensai juga beberapa kali bekerja sama dengan PMI dalam program donor darah dengan tema “Darah Untuk Indonesia”.  Ramadhan in Tensai merupakan bukti ketulusan senua elemen Tensai dalam pengabdian sebagai penyelenggara pendidikan bagi para siswa SMP dan SMA yang yatim, piatu dan dhuafa. Tak ada keberkahan selain dengan berbagi dan menebar manfaat mensejahterakan banyak pihak, itu adalah keyakinan Tensai.

Pada Penilaian Kinerja Tensai Nihongo Bunka Gakuin ini, Tensai merasa bangga karena menjadi penjembatan emas dua budaya, Indonesia dan Jepang. Kini bukan hanya orang Indonesia yang bersemangat belajar bahasa Jepang di Tensai, tapi banyak pimpinan tertinggi dari berbagai perusahaan Jepang di Karawang, Purwakarta hingga Jakarta yang juga mempelajari bahasa & budaya Indonesia bersama lembaga pendidikan Tensai.

Sungguh suatu kebahagiaan, jika perjalanan panjang sebuah perjuangan, dapat sampai pada tujuannya dan kini Tensai banyak dirasakan manfaat keberadaannya oleh berbagai pihak. Bersama-sama Tensai, mari wujudkan kesuksesan untuk kehidupan penuh kesejahteraan. Semangaaat !!

Save

, ,