Peluang Bisnis Tas Wanita Asal Jepang di Indonesia

Peluang Bisnis Fashion Hijab ala Jepang di Indonesia
February 21, 2020
Peluang Bisnis Parfum Jepang di Indonesia
Peluang Bisnis Parfum Jepang di Indonesia
February 22, 2020

Pengen bisnis barang-barang fashion branded? Bagaimanakah peluang bisnis tas wanita asal Jepang di Indonesia? Tas merupakan setelan wajib bagi kaum wanita untuk melengkapi fashion yang sedang dikenakan. Selain itu, tas juga biasa digunakan wanita sebagai tempat menyimpan berbagai koleksi perlengkapan make up, gadget, maupun barang-barang yang berukuran kecil lainnya saat bepergian diluar ruangan. Trend fashion asal Jepang selalu memiliki mode yang berubah seiring berjalannya waktu, menyesuaikan dengan pakaian atau tas model terbaru yang sedang hits di kalangan fashionista. Desain motif, bahan, dan warna yang semakin menarik pun terus memikat para pecinta fashion di Tanah Air untuk selalu ingin mencoba mode fashion terbaru, utamanya fashion asal Jepang.

Hampir setiap tahunnya, brand fashion tas asal Jepang tersebut terus mengupgrade produk-produk terbarunya yang didasari oleh perubahan gaya fashion yang dinamis di era millennial ini. Produk tas merk Jepang memiliki kualitas yang terjamin baik. Hal itu karena orang Jepang memperlakukan tas mereka dengan sangat hati-hati saat beraktivitas seperti sekolah, bekerja, maupun aktivitas outdoor lainnya.

Melihat semakin maraknya brand fashion yang diburu para pecinta fashion di Indonesia, membuka peluang bagi kalian yang hendak memanfaatkan fenomena ini menjadi sebuah lahan bisnis yang menjanjikan. Kalian dapat membuka bisnis penjualan produk fashion seperti tas, utamanya brand tas asal Jepang yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya demi meraup pundi-pundi rupiah. Biasanya tas-tas dengan merk ternama asal Jepang dijual dengan harga fantastis mulai dari ratusan hingga jutaan rupiah. Hal tersebut sangat wajar apabila dilihat dari bahan dan desain yang ditawarkan produk tas asal Negeri Sakura yang sudah terkenal baik bagi sebagian besar kalangan masyarakat Indonesia.

3 Brand Tas Wanita Asal Jepang dengan Kualitas Terbaik

Tsuchiya Kaban

Bisnis Tas Wanita Asal Jepang di Indonesia

Sumber: https://matcha-jp.com/

Tsuchiya kaban merupakan merk tas asal Jepang yang sudah ada sejak tahun 1965 dan terkenal dengan bahan tasnya yang kuat, nyaman, serta rancangan desain yang menarik minat setiap kaum hawa yang tengah mencari kebutuhan fashion tas yang awet namun tetap kekinian. Berbahan dasar kulit terbaik dan berkualitas tinggi, membuat tas yang satu ini memiliki daya tahan yang kuat bahkan saat dipakai untuk jangka waktu yang lama sekalipun. Selain itu, yang membedakan tas ini dengan yang lainnya yaitu proses produksinya yang menggunakan tangan-tangan pengrajin, sehingga memiliki jahitan yang sangat rapih dan detail disetiap bagiannya. Perusahaan yang memiliki nama lengkap Tsuchiya Kaban Seizoujyo dan beralamat di Nishi-arai, Adachi-ku, Tokyo itu juga mulai memproduksi tas punggung tradisional untuk anak-anak yang diberi nama Radoseru Bags. Hal tersebut yang lantas menjadikan merk tas ini menduduki peringkat nomor satu dalam hal produksi tas wanita di Jepang.

Yoshida Kaban

Bisnis Tas Wanita Asal Jepang di Indonesia

Sumber: https://www.tokopedia.com/

Merk tas yang didirikan oleh Kicihizo Yoshida sejak tahun 1953 di Kandasuda-cho, Tokyo ini telah terkenal di seluruh penjuru negeri Jepang. Produk tas berbahan dasar kulit yang berkualitas tinggi dan dibuat oleh tangan, menjadikan Yoshida Kaban mulai disukai banyak wanita di Negeri Sakura tersebut. Kini, took utama telah berganti nama menjadi Porter dengan kerapihan jahitan dan teknik penganyamannya yang melahirkan karya tas menakjubkan dari kolaborasi Yoshida, Porter, dan Luggage Label.

Samantha Thavasa

Bisnis Tas Wanita Asal Jepang di Indonesia

Sumber: https://www.samantha.co.jp/

Samantha Thayasa merupakan merk tas asal Jepang yang didirikan oleh Kazumasa Terada pada tahun 1944. Tas yang terkenal dengan modelnya yang memiliki kesan mewah dan glamor ini menjadi favorit bagi wanita Jepang dari kalangan rentang usia dua puluhan tahun. Samantha Thavasa juga memiliki bermacam gaya desain mulai dari berwarna cerah, pastel, sampai monoton yang terlihat elegan saat dikenakan sehari-hari. Saat ini, perusahaan yang bermarkas di Jingu-mae, Shibuya-ku, Tokyo ini telah mempunyai lebih dari 130 toko ritel di seluruh Jepang dan took ritel yang pertama kali dibuka di Amerika Serikat pada tahun 2006.

Dengan berbagai desain-desain menarik tersebut, merk-merk tas wanita buatan Jepang diatas mampu menjadi magnet bagi para penggemar tas wanita di Indonesia. Selain itu, bahan yang dipakai pun terjamin awet dan tahan untuk dipakai dalam jangka waktu yang lama. Sehingga, peluang bagi kalian yang hendak membuka usaha bisnis produk-produk tas Jepang tersebut sangat terbuka lebar.

Nah, selain membutuhkan keahlian dalam memasarkan dan mengembangkan inovasi bisnis di bidang fashion tas wanita buatan Jepang tersebut, Anda juga perlu kiranya mempelajari setidaknya dasar-dasar kosa kata Bahasa Jepang. Terlebih jika Anda juga menargetkan pangsa pasar orang Jepang yang ada di Indonesia. Hal tersebut demi menarik minat para orang Jepang selaku pelanggan Anda nantinya agar tertarik membeli produk tas-tas cantik yang Anda tawarkan. Atas dasar itulah, Tensai Nihongo Bunka Gakuin hadir sebagai LKP Bahasa Jepang terdepan dan terpercaya nomor 1 di Karawang, bahkan Jawa Barat. Kami telah berkiprah selama lebih dari 8 tahun melayani masyarakat akan kebutuhan jasa kursus dan pelatihan Bahasa Jepang.

Pengumuman! Ada promo menarik nih, khusus bagi Anda yang tertarik bergabung menjadi siswa Tensai per tanggal 16-22 Februari 2020. Gratis! satu buah Voucher Kegiatan Memanah with Tensai dengan kuota terbatas, yang akan diadakan pada hari Minggu, 23 Februari 2020 nanti. Kegiatan akan dilaksanakan di Tensai cabang yang beralamat di Jalan Singaperbangsa (belakang Kantor Imigrasi Karawang) mulai dari jam 07.00 s/d selesai. Acara ini juga terbuka untuk umum, cukup dengan membayar Rp.20.000 saja, Anda dapat belajar cara memanah langsung dari tutor atau coach yang berpengalaman di bidangnya. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, daftar segera dan jadi bagian dari siswa Tensai!

Profil Singkat Jasa Penerjemah Tensai Nihongo Bunka Gakuin

Bagi Anda yang membutuhkan layanan jasa penerjemah Bahasa Jepang-Indonesia, Tensai Karawang juga menyediakan jasa cepat penerjemah Bahasa Indonesia-Jepang yang terpercaya dan bersertifikasi. Lokasi yang mudah dijangkau dan dekat dengan perindustrian di Karawang menjadikan salah satu kelebihan kami. Kantor pusat Tensai sangat mudah diakses dari pusat kota Karawang. Hanya perlu waktu tempuh 15 menit dari Stasiun Karawang, 10 menit dari Gerbang Tol Karawang Barat.

Tensai Karawang telah bekerjasama dengan lebih dari 80 perusahaan di wilayah Karawang dan sekitarnya. Bagi kalian yang penasaran dan butuh jasa cepat penerjemah dari Tensai bisa datang langsung ke kantor pusat Tensai Nihongo Bunka Gakuin di Ruko Emporium, Jl. Galuh Mas Raya No.5, Sukaharja, Kec. Telukjambe Timur, Kab. Karawang, Jawa Barat. Atau bisa juga dengan menghubungi nomor kontak pelanggan, serta melalui beberapa akun media sosial pribadi kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Referensi

Artikel di atas dibuat dengan bersumberkan:

 

Open chat
Butuh Penawaran / Info Lebih Lanjut?
Hi, Anda butuh penawaran atau info lebih lengkap tentang jasa kami? WhatsApp kami sekarang!