Peluang Bisnis Tas Wanita Asal Jepang di Indonesia
February 21, 2020
Bisnis Furniture Jepang
Peluang Bisnis Furniture Jepang di Indonesia
February 22, 2020
Peluang Bisnis Parfum Jepang di Indonesia

Sumber: https://hai.grid.id/

Prospek bisnis parfum memang sewangi aromanya. Bagaimana jika kita sedikit ulik seperti apa peluang bisnis parfum Jepang di Indonesia? Siapa tahu Anda terinspirasi mengikuti jejak mereka yang telah lebih dahulu sukses dari butik parfum Jepang di dalam negeri kita.

Bagi mayoritas orang, parfum merupakan benda wajib yang harus disemprotkan ke seluruh tubuh demi menghilangkan bau yang tidak sedap dan menghasilkan aroma harum yang semerbak. Namun, tahukah kalian? Bagi sebagian masyarakat di negara Jepang, mereka lebih memilih memakai pewangi pakaian dibandingkan dengan parfum.

Alasannya, karena mayoritas orang Jepang merasa terganggu dengan wewangian yang menyegat dari parfume yang mereka cium saat di dalam transportasi dan tempat-tempat umum. Bahkan, Kantor Urusan Konsumen Nasional di Jepang mencatat banyaknya orang Jepang yang mengeluh sesak nafas diakibatkan aroma wewangian parfum, hingga akhirnya beberapa dari mereka pun sampai harus berobat ke klinik atau rumah sakit dengan gejala umum seperti mual, pusing, dan kelelahan mendadak.

Di Indonesia sendiri, mayoritas masyarakat kita hampir dapat dipastikan menggunakan parfum untuk kebutuhan berpakaian sehari-harinya. Parfum dengan beragam aroma wewangian yang harum tersebut, laris manis di pangsa pasar Tanah Air. Harga parfum pun bervariasi mulai dari puluhan, ratusan, atau bahkan parfum berkualitas premium seharga jutaan rupiah per botolnya.

Toko parfum di Indonesia pun terlihat tersebar dan mulai menjamur dimana-mana yang memiliki pelanggan setia setiap harinya. Sehingga, peluang bisnis parfum di Indonesia pun dirasa cukup menjanjikan, asalkan dengan strategi dan inovasi yang tepat dan menarik. Karena, biasanya mayoritas masyarakat Indonesia akan menetap dalam memilih tempat membeli parfum dan jenis parfum yang dipilih.

Maka, pastikan bahwa parfum yang kalian jual memiliki harga yang bersahabat dan kualitas aroma yang tahan lama.

Berbicara seputar parfum, Kenzo merupakan salah satu produk parfum asal Negeri Sakura, Jepang yang terkenal dengan aromanya yang unik yakni perpaduan wewangian khas negara Timur dengan Barat menjadi sebuah aroma harus yang unik dan memikat.

Parfum yang pertama kali hadir di Jepang pada tahun 1970 dan didirikan oleh Kenzo Takada ini memproduksi parfum yang dapat digunakan oleh pria dan wanita.

Pada awalnya, perusahaan parfum ternama Jepang ini memproduksi berbagai jenis pakaian, sepatu, aksesoris, make upa, dan lain sebagainya. Baru pada tahun 1983, Kenzo mulai memproduksi parfum yang langsung menjadi pilihan yang populer di kalangan masyarakat Jepang pada saat itu.

Hingga kini pun, parfum Kenzo masih eksis dan laris diburu para pecinta parfum, utamanya di Indonesia karena wanginya yang khas. Berikut beberapa rekomendasi pilihan jenis parfum Kenzo terbaik yang bisa kalian beli di Indonesia!

3 Rekomendasi Parfum Kenzo Terbaik

Kenzo Totem Yellow Unisex EDT Parfum

Peluang Bisnis Parfum Jepang di Indonesia

Sumber: https://www.depop.com/

Parfum Kenzo yang memiliki kemasan yang unik dan berbeda dari parfum pada umumnya tersebut merupakan jenis parfum yang bisa dipakai oleh pria maupun wanita. Parfum Kenzo Totem Yellow memberikan aroma hangat yang natural dan cool ala musim dingin di Jepang yang memberikan kesan maskulin pada pria, serta kesan feminim bila dipakai oleh wanita.

Parfum unik yang memiliki ketahanan aroma hingga 6-10 jam ini dijual dengan harga pasaran di berbagai toko online di Indonesia, mulai dari Rp 595.000 hingga Rp 685.000 untuk varian ukuran 50 ml.

Kenzo Pour Homme

Peluang Bisnis Parfum Jepang di Indonesia

Sumber: https://www.blanja.com/

Kenzo Pour Homme atau biasa dikenal dengan Kenzo batangan di Indonesia merupakan salah satu jenis parfum Kenzo yang paling direkomendasikan. Parfum Kenzo yang satu ini sangat cocok dipakai untuk berbagai suasana, karena aromanya yang cenderung netral dan tidak begitu hangat.

Ketika pertama kali disemprotkan, kalian akan merasakan aroma segar perpaduan woody, citrus, nuansa aquatic, cedar, dan rosewood di dalam parfum Kenzo Pour Homme. Sehingga, kesan natural atau alami pun tersemat pada parfum yang dijual dengan kisaran harga 600-700 ribuan di toko online tersebut.

Daya ketahanan parfum ini pun mampu tembus sampai 11-15 jam lamanya.

Kenzo L’eau Par

Peluang Bisnis Parfum Jepang di Indonesia

Sumber: https://www.groupon.com/

Jenis parfum Kenzo selanjutnya ditujukan bagi kalian pria maupun wanita yang menginginkan parfum yang memberikan kesegaran sepanjang hari. Parfum Kenzo L’eau ini cocok digunakan pada siang hari, saat kalian sedang beraktivitas diluar ruangan. Parfum dengan aroma Yuzu yang lebih dominan ini memiliki ketahanan aroma sedang, yakni selama 8-10 jam. Parfuma Kenzo L’eau ini dapat kalian beli di toko-toko online dengan banderol harga sekitar 400 ribuan saja.

Melihat antusias masyarakat Indonesia dalam memakai aneka ragam wewangian parfum, utamanya parfum asal Jepang dengan wanginya yang unik dan khas menjadikan peluang berbisnis parfum sangat menjanjikan bagi kalian para pelaku bisnis. Dengan memulai bisnis parfum tersebut, kalian diyakini dapat meraup keuntungan yang cukup banyak.

Nah, selain membutuhkan keahlian dalam memasarkan produk parfum khas Jepang tersebut, Anda juga perlu kiranya mempelajari setidaknya dasar-dasar kosa kata Bahasa Jepang. Terlebih jika Anda juga menargetkan pangsa pasar orang Jepang yang ada di Indonesia. Hal tersebut demi menarik minat para orang Jepang selaku pelanggan Anda nantinya agar tertarik membeli produk parfum yang Anda tawarkan. Atas dasar itulah, Tensai Nihongo Bunka Gakuin hadir sebagai LKP Bahasa Jepang terdepan dan terpercaya nomor 1 di Karawang, bahkan Jawa Barat. Kami telah berkiprah selama lebih dari 8 tahun melayani masyarakat akan kebutuhan jasa kursus dan pelatihan Bahasa Jepang.

Pengumuman! Ada promo menarik nih, khusus bagi Anda yang tertarik bergabung menjadi siswa Tensai per tanggal 16-22 Februari 2020. Gratis! satu buah Voucher Kegiatan Memanah with Tensai dengan kuota terbatas, yang akan diadakan pada hari Minggu, 23 Februari 2020 nanti. Kegiatan akan dilaksanakan di Tensai cabang yang beralamat di Jalan Singaperbangsa (belakang Kantor Imigrasi Karawang) mulai dari jam 07.00 s/d selesai. Acara ini juga terbuka untuk umum, cukup dengan membayar Rp.20.000 saja, Anda dapat belajar cara memanah langsung dari tutor atau coach yang berpengalaman di bidangnya. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, daftar segera dan jadi bagian dari siswa Tensai!

Profil Singkat Jasa Penerjemah Tensai Nihongo Bunka Gakuin

Bagi Anda yang membutuhkan layanan jasa penerjemah Bahasa Jepang-Indonesia, Tensai Karawang juga menyediakan jasa cepat penerjemah Bahasa Indonesia-Jepang yang terpercaya dan bersertifikasi. Lokasi yang mudah dijangkau dan dekat dengan perindustrian di Karawang menjadikan salah satu kelebihan kami. Kantor pusat Tensai sangat mudah diakses dari pusat kota Karawang. Hanya perlu waktu tempuh 15 menit dari Stasiun Karawang, 10 menit dari Gerbang Tol Karawang Barat.

Tensai Karawang telah bekerjasama dengan lebih dari 80 perusahaan di wilayah Karawang dan sekitarnya. Bagi kalian yang penasaran dan butuh jasa cepat penerjemah dari Tensai bisa datang langsung ke kantor pusat Tensai Nihongo Bunka Gakuin di Ruko Emporium, Jl. Galuh Mas Raya No.5, Sukaharja, Kec. Telukjambe Timur, Kab. Karawang, Jawa Barat. Atau bisa juga dengan menghubungi nomor kontak pelanggan, serta melalui beberapa akun media sosial pribadi kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Referensi

Artikel di atas dibuat dengan bersumberkan:

Leave a Reply

Butuh Penawaran / Info Lebih Lanjut?