Peluang Bisnis Produk Jam Tangan Jepang di Indonesia
February 14, 2020
Peluang Bisnis Tour dan Travel Jepang di Indonesia
February 16, 2020
Peluang Bisnis Cemilan Khas Jepang di Indonesia

Bagaimana dengan peluang bisnis cemilan khas Jepang di Indonesia? Selain dengan kuliner makanannya yang terkenal seperti ramen, sushi, dan yang lainnya, Jepang juga terkenal dengan snack atau makanan ringannya yang unik dan banyak jenisnya. Keunikan ragam jajanan khas Jepang membuat sebagian masyarakat Indonesia cukup tertarik untuk membelinya sekedar hanya ingin mencicipi rasanya. Selain itu, beberapa brand snack ternama asal Negeri Sakura tersebut juga merilis beberapa produknya yang beredisi khusus dan jumlahnya terbatas. Biasanya edisi-edisi khusus tersebut dirilis berdasarkan perayaan atau musim tertentu di Jepang. Contohnya, saat perayaan Halloween, brand ternama asal Jepang, Nestle merilis produk snack KitKat varian rasa Apple Pie Halloween Break.

Selain memiliki varian rasa yang unik, snack-snack Jepang ini juga biasanya mempunyai bentuk unik yang berbeda dari snack pada umumnya. Walaupun begitu, namun tidak mengubah kelezatan rasa dari cemilan-cemilan Jepang tersebut. Beberapa brand ternama Jepang yang memproduksi cemilan pun seakan berlomba-lomba membuat inovasi pada produk-produk cemilannya.

Harga pasaran yang ditawarkan pun terbilang murah untuk produk-produk snack unik khas Jepang. Sehingga, peluang bagi anda yang ingin membuka usaha wiralaba menjual produk-produk ragam cemilan khas Jepang tersebut sangat terbuka lebar dan hampir pasti meraup banyak keuntungan disebabkan banyaknya peminat cemilan-cemilan unik tersebut di Tanah Air. Kalian dapat memesan ragam cemilan tersebut melalui penjual eceran di Indonesia dan kemudian dijual lagi melalui toko offline maupun online. Rata-rata masyarakat Indonesia menyukai snack-snack yang memiliki tampilan atau kemasan menarik seperti cemilan Jepang. Selain itu, beberapa dari cemilan khas Jepang ini juga terbuat dari bahan-bahan yang halal sehingga tetap aman untuk dikonsumsi bagi mayoritas masyarakat Indonesia.

3 Rekomendasi Snack Unik Khas Jepang yang Bisa Kalian Beli!

1. Glico Cheeza

Biskuit berbentuk segitiga unik ini memiliki varian rasa keju. Tampilan biskuit yang satu ini cukup menarik perhatian bila hendak disuguhkan bagi tamu yang berkunjung atau sekedar menjadi cemilan pribadi. Glico Cheeza memiliki berbagai varian rasa keju, seperti cheddar, camembert, serta empat rasa keju yang dicampur sekaligus. Cheeza menggunakan lebih dari 50% keju yang menjadikan rasanya semakin kuat. Cemilan keju lezat ini bisa kalian dapatkan dengan kisaran harga 40-50 ribuan di beberapa online store di Indonesia.

2. Kameda Kaki no Tane “Wasabi”

Snack klasik asal Niigata, Jepang bernama Kameda Kaki no Tane ini dijamin akan membuat kalian ketagihan saat mencicipinya. Cemilan yang terbuat dari snack beras yang dibalut kecap asin dan dilengkapi kacang-kacangan khas Jepang. Selain varian rasa original, snack unik ini juga memiliki pilihan rasa wasabi yang sedikit lebih pedas dan membuat kalian penasaran. Snack beras khas Jepang ini bisa kalian dapatkan di toko online seharga 60-70 ribuan saja.

3. KitKat Onsen Manju

Nestle sebagai induk perusahaan yang membuat varian produk KitKat tidak bosan mengeluarkan inovasi terbaru di produk cokelatnya tersebut dengan merilis varian KitKat Onsen Manju. Terinspirasi pada makanan bakpao isi pesta kacang merah yang dibuat dengan uap pemandian air panas (Onsen) dengan nama yang sama, Onsen Manju. Demi meniru tampilan kue tradisional tersebut, permukaan cokelat KitKat ini dilapisi warna cokelat muda menggunakan krim bubuk kacang merah. Produk KitKat ini dikemas dengan kotak berdesain “100 Views of Cats” yang merupakan karakter ikon nasional Jepang sebagai souvenir promosi pemandian air panas. KitKat Onsen Manju ini dijual dengan kisaran harga 900 yen atau Rp.114.000 dan satu bungkusnya berisi 14 KitKat ukuran mini.

Dilihat dari bentuk kemasan yang menarik dan rasa yang unik, dijamin mayoritas masyarakat Indonesia pasti menyukai sebagian besar snack-snack khas Jepang tersebut. Dengan harga yang terjangkau, para pemburu cemilan unik pun pasti akan memburu makanan-makanan unik khas Negeri Sakura tersebut. Sehingga, peluang berbisnis cemilan-cemilan Jepang ini pun terbuka lebar dan diprediksi akan meraup banyak keuntungan.

Nah, selain membutuhkan keahlian dalam memasarkan produk-produk cemilan unik tersebut, kalian juga perlu kiranya mempelajari setidaknya dasar-dasar kosa kata Bahasa Jepang. Terlebih jika kalian membeli cemilan-cemilan tersebut langsung di impor dari negara Jepang. Atas dasar itulah, Tensai Nihongo Bunka Gakuin hadir sebagai LKP Bahasa Jepang terdepan dan terpercaya nomor 1 di Karawang, bahkan Jawa Barat. Kami telah berkiprah selama lebih dari 8 tahun melayani masyarakat akan kebutuhan jasa kursus dan pelatihan Bahasa Jepang.

Profil Singkat Jasa Penerjemah Tensai Nihongo Bunka Gakuin

Bagi Anda yang membutuhkan layanan jasa penerjemah Bahasa Jepang-Indonesia, Tensai Karawang juga menyediakan jasa cepat penerjemah Bahasa Indonesia-Jepang yang terpercaya dan bersertifikasi. Lokasi yang mudah dijangkau dan dekat dengan perindustrian di Karawang menjadikan salah satu kelebihan kami. Kantor pusat Tensai sangat mudah diakses dari pusat kota Karawang. Hanya perlu waktu tempuh 15 menit dari Stasiun Karawang, 10 menit dari Gerbang Tol Karawang Barat.

Tensai Karawang telah bekerjasama dengan lebih dari 80 perusahaan di wilayah Karawang dan sekitarnya. Bagi kalian yang penasaran dan butuh jasa cepat penerjemah dari Tensai bisa datang langsung ke kantor pusat Tensai Nihongo Bunka Gakuin di Ruko Emporium, Jl. Galuh Mas Raya No.5, Sukaharja, Kec. Telukjambe Timur, Kab. Karawang, Jawa Barat. Atau bisa juga dengan menghubungi nomor kontak pelanggan, serta melalui beberapa akun media sosial pribadi kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Butuh Penawaran / Info Lebih Lanjut?