Go to Top

Sistem Parkir Rotary Otomatis Jepang yang Canggih dan Effektif

Sistem Parkir Rotary Otomatis Jepang

Inilah sistem parkir rotary otomatis Jepang yang canggih dan effektif. Dengan seringnya orang mengeluh tingginya tarif, fasilitas yang buruk, dan diperparah dengan keamanan yang buruk, parkir mobil adalah masalah besar di seluruh dunia. Di Selandia Baru, tempat parkir dianggap sebagai lokasi rawan pencurian dan kejahatan mobil lainnya.

Sepertinya ktia semua memerlukan kampanye penggalakkan segera dibangunnya tempat yang lebih baik dan lebih aman untuk meninggalkan mobil-mobil kita di seluruh duni di manapun.

Mau jalan-jalan ke Jepang dan ingin terinspirasi kecanggihan dan kemudahan teknologi di negeri itu yang memanjakan hidup? Yuk persiapkan diri dengan kursus bahasa Jepang. Di mana? Tensai Karawang adalah salah satu lembaga pendidikan dan budaya Jepang. Selain sekolah bahasa Jepang, lembaga yang berlokasi di Galuh Mas ini menyediakan juga jasa interpretasi dan translasi.

Beberapa negara lain telah terdepan menerapkan sitem parkir terbaik. Parking4less memberitakan bahwa ada yang namanya semacam penghargaan Oscar untuk area dan sistem parkir. Acara ini untuk memberikan nomasi tempat parkir paling keren dari seluruh dunia. Salah satu tempat parkir ini, tentu saja, ada di Jepang.

Sistem Parkir Rotary Otomatis Jepang

Sistem parkir otomatis paling keren di Jepang

Beberapa negara telah memilikinya hanya saja Jepang berbeda karena memiliki beberapa Sistem Parkir Rotary Otomatis pertama di dunia. Parkir mobil ini adalah keajaiban teknik, memungkinkan beberapa mobil diparkir di area kecil yang seharusnya hanya muat dua atau tiga mobil.

Sistem Parkir Rotary Otomatis tidak hanya memberikan ruang yang jauh lebih praktis kepada pemilik mobil daripada parkir mobil tradisional, tetapi mereka juga membuat parkir lebih mudah, menghilangkan kebutuhan untuk mengemudi di sekitar tempat yang ramai untuk mencoba dan menemukan tempat parkir.

Sistem Parkir ini memungkinkan pengemudi menghemat bahan bakar dan waktu – dua hal yang semakin penting di Jepang.

Tetapi Sistem Parkir Rotary Otomatis ini tidak hanya terbatas pada mobil. Di Jepang, para insinyur juga mengembangkan dan menempatkan sesuatu yang disebut Pohon Siklus. Mempromosikan sepeda sebagai moda transportasi yang lebih ramah lingkungan, pemerintah Jepang juga telah menerapkan parkir putar otomatis untuk sepeda.

Sistem Parkir Rotary Otomatis Jepang

“Sistem parkir sepeda kami bermanfaat; cukup tekan tombol ketika menyimpan sepeda Anda, dan terapkan kartu magnetik saat mengeluarkannya, ”jelas JFE Engineering Corporation, yang mengembangkan Pohon Siklus. “Ada berbagai sensor dan perangkat untuk memastikan keamanan.”

Ini hanyalah beberapa dari banyak inovasi yang akan Anda lihat di Jepang. Sistem parkir putar otomatis pastinya menghirup udara segar, terutama jika Anda datang dari negara tempat parkir selalu membuat Anda kehabisan tenaga.

Sumber:  http://japantravelmate.com/cool-japan/things-see-japans-automated-rotary-parking-systems

,

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.