Go to Top

Nagominoyu Pemandian Mata Air Panas

Nagominoyu pemandian mata air panas. Bagaimana ya ketika musim dingin di Jepang tiba? Apa yang biasanya orang Jepang lakukan saat musim dingin? Saat musim dingin di Jepang, suhunya kadang-kadang hampir mencapai 4° Celcius bahkan bisa dibawahnya lho hingga minus, jauh lebih dingin dibandingkan dari suhu normal di Indonesia saat musim hujan tentunya.

Nah, jika Minna san datang berkunjung apalagi sedang berhijrah ke Jepang untuk menempuh pendidikan di negeri Sakura itu saat musim dingin tiba, bahkan mungkin Minna san merasa sangat stress karena baru pertama kali ke Jepang dan ingin relaksasi nih, atau justru Minna san merasa lelah setelah seharian wisata keliling Tokyo? Tenang, Minna san tak perlu khawatir. Karena Minna san tinggal datang saja dan menyempatkan diri mampir ke Nagominoyu.

Nagominoyu Pemandian Mata Air Panas

Nagominoyu merupakan pemandian mata air panas di kota Kamiogi, Suginami-ku, Prefektur Tokyo. Beberapa fasilitas yang tersedia di tempat ini seperti pemandian di tempat terbuka, sauna, pemandian di kolam batu, dan lainnya. Bahkan semua fasilitasnya menggunakan air yang berlimpah dari mata air panas secara langsung. Jelas akan terasa kehangatan yang alami, sehingga badan kita akan merasa kembali segar dan semangat lagi.

Nagominoyu hanya buka sampai jam 09.00 pagi (waktu Tokyo) dengan tiket masuknya seharga ¥2.150. Tapi banyak diskon yang ditawarkan di pemandian ini lho, salah satunya jika pengunjung membawa handuk sendiri (untuk wajah dan mandi) maka akan mendapat diskon sebesar ¥150. Lumayan kan?

Minna san juga tak perlu bingung dulu, kalau Minna san merasa masih belum lancar berbahasa Jepang dengan baik, karena di tempat ini bisa melayani pengunjungnya dengan menggunakan bahasa Inggris koq. Hmmmm, pasti nyaman banget ya dingin-dingin berendam di Nagominoyu pemandian mata air panas ini. Stres juga bisa hilang!

Nagominoyu Pemandian Mata Air Panas

Nagominoyu Pemandian Mata Air Panas

Nagominoyu Pemandian Mata Air Panas

Yuuk, segera ikutan gabung kursus bahasa Jepang di Tensai! Karena di sini Minna san pun akan belajar juga  beraneka ragam budaya Jepang asli. Makin pintar bahasa Jepang, makin tambah wawasan budaya Jepang juga!

, ,