Sebelumnya saya sudah   pernah kursus bahasa jepang, tapi di Tensai berbeda… saya lebih mudah mengerti dalam belajar bahasa jepang, teman-teman dan sensei-sensei di sini ramah-ramah semua. Lingkungan Belajar di Tensai Ramah.

Saya selalu merasa sulit dan sukar dalam belajar Jepang, tapi ada satu kata motivasi yang saya dapat dari sensei  yaitu “ MUDAH “ dan saya jadi lebih semangat lagi untuk belajar bahasa jepang, walaupun sampai sekarang saya masih belum lancar, hehe…..!Sebelumnya saya sudah   pernah kursus bahasa jepang, tapi di Tensai berbeda… saya lebih mudah mengerti dalam belajar bahasa jepang, teman-teman dan sensei-sensei di sini ramah-ramah semua.

Ganbatte,watashi no tomodachi

Lingkungan Belajar di Tensai Ramah

Wahyu Prihartanto, Pelajar SMAN 1 Karawang. Sudah belajar   jam di Tensai Nihongo Bunka Gakuin selama 15 jam.

Lingkungan Belajar di Tensai Ramah

Saya selalu merasa sulit dan sukar dalam belajar Jepang, tapi ada satu kata motivasi yang saya dapat dari sensei  yaitu “ MUDAH “ dan saya jadi lebih semangat lagi untuk belajar bahasa jepang, walaupun sampai sekarang saya masih belum lancar, hehe…..!

https://tensai-indonesia.com/wp-content/uploads/2013/02/suasana-belajar-di-tensai.jpghttps://tensai-indonesia.com/wp-content/uploads/2013/02/suasana-belajar-di-tensai.jpgtensaiTestimoni Tensaijasa penterjemah bahasa Jepang Indonesia,kursus bahasa Jepang,penerjemah bahasa Jepang,pusat pendidikan dan budaya Jepang Tensai Nihongo Bunka Gakuin KarawangSebelumnya saya sudah   pernah kursus bahasa jepang, tapi di Tensai berbeda... saya lebih mudah mengerti dalam belajar bahasa jepang, teman-teman dan sensei-sensei di sini ramah-ramah semua. Lingkungan Belajar di Tensai Ramah. Saya selalu merasa sulit dan sukar dalam belajar Jepang, tapi ada satu kata motivasi yang saya dapat dari sensei ...Kursus Bahasa Jepang dan Penerjemah Bahasa Jepang | Kursus Bahasa Indonesia untuk Expatriat