Kursus Bahasa Jepang 60 Jam langsung bisa. Percaya diri berbahasa jepang selamanya. Garansi mengulang sampai bisa. Ini tidak mungkin, tapi bisa.

Tahun 2015 tinggal beberapa hari lagi. Akan menjadi kenangan yang tak terlupakan, jika bisa mengisi hari-hari indah dengan melewatkannya di Tensai Nihongo Bunka Gakuin (TNBG), belajar bahasa Jepang bersama Sensei yang ramah dan penuh semangat juga teman-teman baru yang hangat. TNBG merupakan lembaga pendidikan dan kursus dengan pengelolaan terbaik. Dalam lomba yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karawang TNBG meraih juara pertama dan dalam lomba yang diadakan di tingkat Profinsi Jawa Barat, lembaga Tensai meraih juara terbaik kedua. Persaingan yang sangat ketat diantara kandidat dari 28 kabupaten dan kota se Jawa Barat.

Kursus Bahasa Jepang 60 Jam Langsung Bisa

Kursus Bahasa Jepang 60 Jam Langsung Bisa

Tensai Nihongo Bunka Gakuin kembali membuka kelas Bahasa Jepang untuk gelombang baru yang akan dimulai di akhir Desember 2015 ini, setiap hari Selasa dan Kamis malam (19.30 s/d 21.30 WIB, @2 jam belajar). Seminggu 4 jam belajar. Kesempatan besar ini jangan terlewatkan ! Quota terbatas, daftarkan diri Anda sekarang !

Lokasi belajar di TENSAI NIHONGO BUNKA GAKUIN PUSAT , Ruko Emporium C-5 Galuh Mas Karawang (dari mall Karawang Central Plaza, Galuh Mas ke arah mesjid Peruri, ada di sebelah kiri sebelum Bakso Sopo Nyono).

Satu-satunya sekolah/kursus Bahasa dan Budaya Jepang secara profesional di jantung kota Karawang,dengan lokasi strategis, dekat kawasan KIIC dan Suryacipta dan bebas kemacetan.

Biaya kursus reguler rata-rata hanya Rp 10.000/jam/orang (satu level dasar, diselesaikan dalam 60 jam).

Keunggulan TNBG :

  1. Biaya kursus murah dan bisa dicicil
  2. Siswa bisa mengulang belajar tanpa harus bayar lagi (GARANSI sampai BISA)
  3. Belajar dengan jumlah siswa terbatas
  4. Waktu belajar fleksibel
  5. Pengajar berpengalaman, menyenangkan dan terstandarisasi
  6. Kurikulum standar international
  7. Lingkungan belajar menyenangkan
  8. Ruangan full AC
  9. Program pengenalan budaya Jepang (out door class) berkala, GRATIS tis tis

Tidak ketinggalam SERVICE GRATIS  belajar tambahan bahasa Jepang setiap hari bagi siswa bahkan alumni Tensai, oleh pemandu Bahasa Jepang yang menyenangkan sehingga mampu berbahasa Jepang dengan maksimal.

Hanya dengan 60 jam belajar, siswa dapat :

  1. Membaca dan menulis huruf hiragana juga katakana.
  2. Mengenal kanji
  3. Bisa membaca dan mengerti kalimat pendek
  4. Mengerti informasi dasar pada kehidupan sehari-hari
  5. Mengerti point penting pada percakapan sehari-hari
  6. Dll

Bagi siswa yang ingin pindah kelas/jadwal dikarenakan kesibukan di perusahaan tempat bekerja atau di sekolah, tidak perlu khawatir, bisa segera mengikuti kelas lain yang sesuai. Atau bagi yang ingin mengulang kelas, dari awal atau sebagiannya, Tensai memberikan kesempatan untuk mengulang pembelajaran tanpa biaya. Untuk teknis pindah kelas maupun mengulang kelas, bisa diskusikan dengan staf yag bertugas di Tensai pusat maupun cabang.

BUKTIKAN SEKARANG ! SEGERA DAFTAR dan Anda akan mendapatkan BUKU GRATIS “KANA NYUMON”

  • hubungi : 0267-8637522 / 0853 1926 2728 / 0856 9187 7714

Kursus Bahasa Jepang 60 Jam Langsung Bisa, TENTUKAN SUKSES HIDUP ANDA SEKARANG, BERSAMA TENSAI !

https://tensai-indonesia.com/wp-content/uploads/2015/12/Kursus-bahasa-jepang-Tensai-Karawang-01-1024x582.jpghttps://tensai-indonesia.com/wp-content/uploads/2015/12/Kursus-bahasa-jepang-Tensai-Karawang-01-150x150.jpgtensaiKursus Bahasa JepangCara Cepat Belajar Bahasa Jepang,kursus bahasa Jepang,Kursus Bahasa Jepang 60 Jam,Sekolah bahasa Jepang terbaik KIIC Suryacipta JababekaKursus Bahasa Jepang 60 Jam langsung bisa. Percaya diri berbahasa jepang selamanya. Garansi mengulang sampai bisa. Ini tidak mungkin, tapi bisa. Tahun 2015 tinggal beberapa hari lagi. Akan menjadi kenangan yang tak terlupakan, jika bisa mengisi hari-hari indah dengan melewatkannya di Tensai Nihongo Bunka Gakuin (TNBG), belajar bahasa Jepang bersama...Kursus Bahasa Jepang dan Penerjemah Bahasa Jepang | Kursus Bahasa Indonesia untuk Expatriat