Go to Top

Komentar Orang Jepang Tentang Indonesia Kini

Komentar Orang Jepang Tentang Indonesia Sekarang

Bagaimana komentar orang Jepang tentang Indonesia sekarang ini? Komentar orang Jepang tentang Indonesia kini sangat banyak versi yang pastinya tidak sama dan anda harus mengambil sisi positifnya saja sebagai warga negara yang baik dan mengambil pelajaran dari sisi negatifnya.

Sama-sama berasal dari benua yang sama yakni benua Asia menjadikan Indonesia dengan Jepang memiliki beberapa kesamaan yang paling tampak mungkin lebih kepada bentuk fisik tubuh yang tidak begitu tinggi seperti orang-orang Barat pada umumnya, hidung yang tidak terlalu mancung. Namun kebanyakan orang Jepang memang memiliki warna kulit putih dan mata sipit. Kebanyakan dari mereka meski tidak menggapai pendidikan tinggi namun mereka sangat pandai dalam berbagai segi kehidupan.

Dunia Barat pun mengakui kehebatan Jepang yang saat ini sudah banyak menciptakan robot serbaguna yang peranannya hampir menyamai manusia yang hidup. Mereka sangat pandai dalam memanfaatkan keahlian yang dimiliki untuk mengatasi sumber daya manusia yang tidak terlalu melimpah layaknya negara lain terutama Indonesia dengan berbagai macam suku bangsa dan pulau yang sangat banyak. Selan bidang informasi dan teknologi, keadaan Ekonomi Jepang juga sangat baik dan kehidupan bersosial antar sesama masyarakat saling menghargai dan peduli satu sama lain.

Sangat mudah kita temui orang-orang asli Jepang yang kini mencari nafkah dan menjalankan berbagai macam profesinya di negara Indonesia sehingga mereka sudah sangat memahami watak dan karakter kita. Karena hal ini sebenarnya wajar-wajar saja saat ada salah satu dari mereka yang memberikan komentar orang Jepang tentang Indonesia yang nantinya diharapkan dapat menjadi masukan demi Indonesia yang lebih baik.

Beberapa Hal Ini Dikenal Oleh Orang Jepang Sebagai Kebiasaan Kita

Dari berbagai referensi, memang Indonesia yang dulunya pernah dijajah menjadi sangat terkenal di mata dunia yang hingga kini juga kerap kali terjadi berbagai peperangan meski terlihat kecil namun hal tersebut menjadi kekhawatiran bagi para wisatawan khususnya Jepang saat ingin menghabiskan liburannya disini atau menetap dalam beberapa tahun atau jangka waktu tertentu.

Indonesia terkenal dengan keramahan dan kepeduliannya terhadap orang baru, tamu yang hadir diperlakukan dengan sangat baik, namun salah satu hal yang paling tidak disukai orang asing dan menjadi komentar orang Jepang tentang Indonesia mengenai jam karet yang hampir terjadi di setiap wilayahnya. Ini sudah menjadi kebiasaan dan sangat susah untuk diubah meski tidak ada kemustahilan jika dilakukan dengan perlahan-lahan.

Sisi buruk atau negatif dari Indonesia memang sudah banyak dituangkan ke dalam artikel dan tulisan sehingga dapat dengan mudah dibaca dan diketahui oleh dunia luar meski kenyataannya tidaklah seburuk apa yang ditulis. Hal ini tidak bisa begitu saja merubah paradigma orang lain karena mereka sangat berpegang teguh dan percaya akan hal-hal yang dimuat di dunia maya.

Kehidupan pribadi mereka sangatlah privasi tidak seperti orang Indonesia yang ketika terjadi sesuatu mereka menunjukkan dengan status update di setiap sosial media. Anda dapat menilai sendiri dari beberapa aktris atau aktor terkenal yang jarang terpublish private life nya. Dari kekuatan media sosial ini dapat menjadi salah satu hal yang membuat orang Jepang dengan mudah percaya dan memberikan komentar orang Jepang tentang Indonesia akan kebiasaan kita.

Apa Yang Membuat Indonesia Menarik di Mata Jepang

Banyak orang Jepang yang terkejut dan tidak menyangka bahwa orang Indonesia mau dan mampu melakukan hal ini. Jika orang Jepang banyak yang memilih bekerja di Indonesia dengan profesinya masing-masing, begitu pula orang Indonesia yang mampu bekerja di Jepang dan hidup disana. Namun bedanya jika orang Indonesia sudah mampu menguasai bahasa Jepang dengan baik sehingga dapat dengan mudah berinteraksi dengan masyarakatnya. Orang Jepang bisa menguasai dan mengerti bahasa Indonesia saat mereka sudah tinggal disini.

Alasannya karena orang Indonesia sudah lebih dulu mempelajari bahasa Jepang baik dengan cara otodidak maupun kursus. Hal ini akan sangat memudahkan dan menguntungkan bagi anda kedepannya. Kursus bahasa Jepang? Di Tensai Karawang benar-benar menyiapkan metode unik dan menarik untuk bisa anda pelajari. Bahasa Jepang akan terasa gampang dan dalam waktu cepat anda sudah bisa membaca hurufnya.

, ,