Beasiswa Jepang untuk Eks Kenshuusei
Beasiswa Jepang untuk Eks Kenshuusei
December 27, 2020

Pemandangan dari udara menunjukkan Stadion Nasional baru, stadion utama Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020, di Tokyo, Jepang, 5 Januari 2020, dalam foto ini diambil oleh Kyodo. Gambar diambil pada 5 Januari 2020. Kredit Wajib Kyodo / via REUTERS PERHATIAN EDITOR - GAMBAR INI DISEDIAKAN OLEH PIHAK KETIGA. KREDIT WAJIB. JEPANG. TIDAK ADA PENJUALAN KOMERSIAL ATAU EDITORIAL DI JEPANG.

JFA menangguhkan penjualan tiket Piala Kaisar karena virus korona. Asosiasi Sepak Bola Jepang memutuskan pada Kamis untuk menghentikan penjualan tiket umum untuk Piala Kaisar dan kejuaraan sekolah menengah nasional setelah pemerintah memperketat kembali batas masuk untuk acara skala besar sebagai tanggapan atas meningkatnya jumlah infeksi virus korona.

Tiket yang sudah terjual untuk semifinal Piala Kaisar pada hari Minggu dan final pada 1 Januari tetap berlaku, meskipun aplikasi untuk pengembalian uang akan diterima hingga sehari sebelum pertandingan masing-masing.

Pada prinsipnya, jumlah penonton harus dibatasi pada 5.000 untuk tempat dengan kapasitas melebihi 10.000 hingga 11 Januari. Jumlah penonton dapat melebihi batas jika tiket terjual sebelum batas diberlakukan kembali.

Sekitar 16.000 tiket dilaporkan telah dipasarkan untuk final Piala Kaisar di Stadion Nasional berkapasitas 60.000 orang, dengan masing-masing sekitar 10.000 dan 7.000 tiket beredar untuk semifinal di Stadion Todoroki Kawasaki dan Stadion Panasonic Suita di Osaka.

Kehadiran di kejuaraan sekolah menengah nasional, yang dimulai di tempat-tempat di seluruh wilayah Kanto pada Malam Tahun Baru, akan dibatasi untuk orang tua dan pejabat sekolah. Tiket masuk umum akan dijual hanya untuk semifinal pada 9 Januari dan final dua hari kemudian.

Sekitar 26.000 penonton dengan tiket ke final Piala Levain 4 Januari yang terjual habis antara Kashiwa Reysol dan FC Tokyo di Stadion Nasional akan dapat hadir, menurut J. League.

Pertandingan itu ditunda mulai 7 November setelah beberapa pemain dan staf Kashiwa dinyatakan positif mengidap virus corona.

Sumber: https://www.japantimes.co.jp

Leave a Reply

Butuh Penawaran / Info Lebih Lanjut?