Go to Top

Indahnya Berbagi Kebahagiaan Bersama Tensai

Indahnya Berbagi Kebahagiaan Bersama Tensai. Tak terasa bulan Ramadhan kian sampai pada penghujungnya. Namun sudahkah kita sudah berlomba-lomba secara maksimal berbuat kebaikan dan kebajikan di bulan penuh berkah ini? Selagi masih ada kesempatan di minggu terakhir sebelum Ramadhan beranjak pergi, tunggu apalagi!

Sudah menjadi agenda tahunan bagi Tensai Nihongo Bunka Gakuin Karawang untuk ikut berkontribusi tidak hanya dalam kegiatan di bidang pendidikan saja. Tetapi Tensai juga mengadakan kegiatan peduli terhadap sesama, seperti korban banjir, donor darah, terutama kepada anak-anak yatim piatu.

13510983_1136732399682640_4641227605793362618_n copy

Salah satu contohnya seperti di bulan Ramadhan tahun-tahun sebelumnya, Tensai selalu mengadakan kegiatan Ramadhan in Tensai dengan memberikan edukasi bahasa Jepang secara gratis bagi pelajar SMP & SMA/SMK yatim piatu, bahkan diselingi dengan acara santunan dan kegiatan buka bersama.

Indahnya Berbagi Kebahagiaan Bersama Tensai

Namun suasana Ramadhan tahun ini bakal berbeda deh, yang pasti spesial banget! Karena event Ramadhan in Tensai kali ini selain diselenggarakan di Kampus Tensai, juga bakal digelar secara langsung di rumah penitipan anak yatim dan piatu.

Sesuai rencana, kegiatan Ramadhan in Tensai 1437 H ini akan dilaksanakan pada,

Hari, tanggal       : Senin, 27 Juni 2016

Lokasi                  : YAYASAN ROUDHOTUL FIRDAUS

Kp. Lengo RT. 04/14 Kelurahan Tanjung Pura

Kec. Karawang Barat 41316

Dan yang akan bikin tambah spesial “plus plus”-nya adalah kunjungan Ramadhan in Tensai di salah satu rumah penitipan anak yatim piatu tersebut, akan dihadiri bersama tamu spesial dari Jepang juga. Asyiik banget nggak tuh!

IMG_0853copy

Nah, buat teman-teman, kakak senior dan alumni Tensai yang bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan Ramadhan in Tensai nanti boleh menyumbangkan tenaga, seru-seruan berbagi / sharing pengalaman, bahkan Minasan boleh ikut memberi bingkisan baik barang maupun uang untuk memeriahkan acara senin besok, silakan bisa menghubung Tensai ya!

Yuuk, bahagiakan anak yatim piatu khususnya di Ramadhan ini.

Kita senang, mereka jauh lebih senang! Setuju?

 

, ,