HIS Travel Jepang Buat liburan Anda Anti Ribet

Tips Yang Harus Diketahui Oleh Setiap Backpacker Osaka
January 23, 2023
Tips Menjadi Backpacker ke Tokyo Liburan Tenang Tanpa Biaya Mahal
January 24, 2023
Tips Yang Harus Diketahui Oleh Setiap Backpacker Osaka
January 23, 2023
Tips Menjadi Backpacker ke Tokyo Liburan Tenang Tanpa Biaya Mahal
January 24, 2023

Kebanyakan orang pasti ingin sekali-kali berlibur ke luar negeri. Salah satunya ke Negeri Sakura Jepang, tenang saja Anda bisa berlibur ke Jepang menggunakan jasa travel, seperti HIS Travel Jepang. 

Namun Anda tidak yakin, karena terkendala bahasa? Tenang saja, biasanya jasa travel berkualitas menggunakan tour guide yang ahli bahasa, salah satunya bahasa Jepang. Sehingga Anda bisa menikmati liburan selama di Jepang dengan bantuan tour guide ini. 

Apa itu HIS Travel Jepang? 

HIS adalah salah satu agen travel terbaik yang ada di Jepang. Bertanggung jawab memberikan pelayanan lebih dari 30 tahun dan telah tersebar hingga 63 negara. Seluruh transaksi yang dijalankan HIS dijamin sepenuhnya aman dan terpercaya. 

Travel ini menyediakan pilihan tour, bahkan hebatnya HIS telah mempunyai kurang lebih 279 cabang di Jepang. Sehingga Anda bisa dengan mudah memperoleh reservasi perjalanan ke Jepang dengan nyaman dan berkualitas. 

HIS travel ini basis utamanya berada di Menara Oak Shinjuku. Lokasi tepatnya ada di Nishi-Shinjuku, Shinjuku, Tokyo, Jepang. Agen perjalanan ini mengkhususkan diri pada paket wisata dengan biaya bersahabat. Tidak heran travel ini viral dan banyak peminatnya. 

Cara Liburan ke Jepang Biar Semakin Menyenangkan

Berlibur adalah mencari ketenangan dan sejenak melupakan hal-hal yang memuakkan selama bekerja dan berkegiatan lainnya. Maka, supaya liburan ke Jepang lancar sebaiknya Anda pakai cara berikut : 

Itinerary rinci

Anda perlu mempersiapkan itinerary dahulu sebelum berlibur ke Jepang. Caranya dengan mencatat destinasi wisata yang mau dikunjungi. Transportasi apa yang digunakan, penginapan dan sebagainya. Mengetahui hal-hal ini sangatlah penting agar wisata semakin tenang. 

Jangan lupa cek barang bawaan ketika akan berkunjung ke Jepang. Paling penting ketahui cuacanya, karena di Jepang biasanya ada cuaca dingin, panas, semi,  dan musim gugur. Jadi, nilai dahulu apa saja barang bawaan sesuai kondisi di Jepang. 

Berlakulah sopan 

Orang Jepang terkenal dengan kesopanannya. Jadi, saat Anda berkunjung ke Jepang jangan memperlakukan orang lain, utamanya orang Jepang seenaknya sendiri. Anda adalah pendatang sebaiknya tunjukkan rasa hormat, tidak berisik selama berada di Jepang. 

Bahasa 

Perlu Anda tahu, penggunaan bahasa Jepang mendominasi. Orang Jepang tidak nyata dengan penggunaan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari. Memang di pusat kota besar, baik Tokyo, Kyoto, dan sebagainya, bahasa Inggris lebih umum daripada daerah lainnya di Jepang.

Oleh karena itu, sangat menguntungkan bagi Anda yang bisa bahasa Jepang sekaligus bahasa Inggris. Tenang saja, bagi yang ingin mendalami bahasa Jepang dan berminat menjadi ahli bahasa Jepang bisa mengambil vokasi Bahasa Jepang.  

Ada beberapa universitas yang menyediakan pendidikan ini. Dengan demikian, proses pendidikan tidak memerlukan waktu lama. Bahkan dengan kemampuan Bahasa Jepang, kesempatan kerja di Negeri Sakura in cukup besar, Anda bisa juga menjadi penerjemah. 

Demikianlah informasi tentang HIS Travel Jepang hingga tips liburan ke Jepang yang bisa membantu Anda happy dan lancar selama liburan. 

Vokasi Bahasa Jepang

Kami sedang mempersiapkan Perguruan Tinggi Vokasi program bahasa Jepang pada tahun 2023. Untuk mendapatkan harga spesial, silahkan mengisi kuesioner pendataan awal peserta program D1/D2 pada link di bawah ini:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.