Go to Top

Hari Kebudayaan Tensai 2016

Hari Kebudayaan Tensai 2016? Apakah itu? Salah satu langkah awal di tahun baru 2016 ini, lagi-lagi Tensai Nihongo Bunka Gakuin sebagai lembaga kursus bahasa Jepang profesional di Karawang kembali mengadakan acara Hari Kebudayaan Jepang yang merupakan agenda rutin Tensai setiap tahun.

Hari Kebudayaan Tensai 2016

Hari Kebudayaan Tensai 2016

Dalam acara hari kebudayaan Jepang 2016 ini, Tensai Nihongo Bunka Gakuin mengundang Minna san semua terutama para alumni dan siswa Tensai yang masih aktif untuk dapat berpartisipasi dan meramaikan acara tersebut yang akan diselenggarakan pada :

Hari, tanggal : Minggu, 24 Januari 2016
Waktu : 10.00 WIB – selesai
Tempat : Kampus Utama Tensai Nihongo Bunka Gakuin
Ruko Emporium Blok VII C-5 Galuh Mas Karawang

Sebagai lembaga kursus bahasa Jepang profesional, Tensai berusaha memperkenalkan beberapa kebudayaan asli Jepang kepada siswa-siswanya sehingga para siswa diharapkan tidak hanya “monoton” untuk belajar tulisan dan huruf Jepang saja tetapi para siswa bisa mengenal lebih jauh mengenai kebudayaan asli Jepang yang beragam. Disamping itu,melalui event ini semua pengunjung baik siswa hingga alumni Tensai bisa mempererat silaturahim dalam suasana seperti reuni akbar di bawah bendera nama Tensai Nihongo Bunka Gakuin Karawang. Sehingga bisa saling memotivasi dan berbagi pengalaman terutama kepada siswa-siswa Tensai yang saat ini masih menjalani masa-masa belajar di Tensai.

Dalam acara hari kebudayaan Jepang 2016 ini, Tensai juga kedatangan tamu dari Jepang (native speaker) yaitu Mr. Kinoshita dan Mr. Takeshita yang akan berbagi pengalaman dan cerita menarik mengenai Jepang, serta Minna san bisa berdiskusi dan bertanya langsung dengan mereka tentang kehidupan di jepang, sekolah di Jepang, dll.. Waahh, pasti seru ya..!!!

Ada yang tak kalah seru lainnya loh Minna san, di event hari kebudayaan Jepang kali ini Tensai mengadakan acara barbeque-an bareng alumni & siswa tensai biar makin erat dan akrab.. Siap-siap makan… 

Jangan seneng dulu, karena Tensai sudah menyiapkan sederet aktivitas lainnya yang bakal digelar dalam acara hari kebudayaan Jepang 2016 ini. Diantaranya adalah ada stand Yukata (pakaian tradisional Jepang saat musim panas), ada stand foto bagi Minna san yang ingin berselfie dan berwefie ria bersama teman-teman sekelas, ada stand Shuji (menulis kaligrafi huruf kanji Jepang dengan tinta), ada stand tutorial pembuatan Onigiri (makanan khas Jepang) pastinya buatan kita bisa dimakan sendiri loh, ada stand Tanabata (menulis keinginan Minna san lalu digantung di pohon), ada stand Origami (seni melipat kertas ala Jepang), dan acara seru lainnya…

Segera daftarkan diri Minna san untuk mengikuti event hari kebudayaan 2016 yang seru ini yang tentunya akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan, melalui staff Tensai di :
– Tensai Nihongo Bunka Gakuin Galuh Mas (Ruko Emporium Blok VII C-5 Karawang)
– Tensai Nihongo Bunka Gakuin Cabang Karang Pawitan (ruko Jl. A. Yani samping POM Bensin dan SMAN 4 Karawang)
Pendaftaran pengunjung ditunggu paling lambat sampai tanggal 17 Januari 2016
(GRATISSSS UNTUK ALUMNI & SISWA TENSAI)

Bagi Minna san non siswa Tensai bisa mengikuti acara ini loh,, tetapi dengan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 50.000,-/orang dan Minna san secara otomatis sudah terdaftar sebagai siswa Tensai serta mendapatkan 4 buah pin Tensai secara gratis selama persediaan masih ada. Nantinya Minna san boleh memilih untuk masuk kelas reguler maupun kelas private untuk belajar bahasa Jepang baik di Tensai Galuh Mas maupun di Tensai Karang Pawitan.

Buruan daftar dan ramaikan acara Hari Kebudayaan Tensai 2016 ini, seru-seruan bersama Tensai !!!!

, , ,