Belajar Bahasa Jepang Di Tensai, Dari ‘Nol’ Pasti Pas ! Kira-kira apa maksud dari slogan terbaru Tensai tersebut ya? Mirip seperti Pertamina saja. Penasaran? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

Tak dipungkiri lagi, Tensai Nihongo Bunka Gakuin memang lembaga kursus di bidang pendidikan bahasa dan budaya Jepang profesional di Karawang. Beragam program unggulan Tensai telah kami sediakan demi berperan serta dalam kemajuan pendidikan untuk generasi muda di daerah Karawang dan sekitarnya.

Setiap tahunnya, Tensai berupaya untuk bertransformasi menjadi lebih baik dan semakin profesional, dengan tetap mengedepankan kualitas pengajaran, kenyamanan, dan pelayanan terbaik.

Dalam bidang edukasi, Tensai tidak hanya menyampaikan bahasa Jepang melalui kegiatan belajar-mengajar di kelas, namun Tensai juga memperkenalkan budaya Jepang dengan agenda rutin tiap tahunnya melalui event-event besar yang baru pertama kali diadakan di Karawang.

Belajar Bahasa Jepang Di Tensai, Dari ‘Nol’ Pasti Pas !

Dari nol, pasti pas?? Apaan tuh..

Yaps, Tensai hadir untuk memberikan edukasi bahasa Jepang dari level paling dasar (pengenalan huruf-huruf Jepang dan pola kalimat sederhana) sampai tingkatan selanjutnya yang lebih tinggi. Bagi Anda yang belum mengerti sama sekali dengan bahasa Jepang, jangan minder! Tensai bakal membantu Anda untuk belajar bahasa Jepang dengan sistem pengajaran yang kreatif, inovatif, dan menyenangkan!

Hanya dengan belajar selama 60 jam saja di Tensai, Anda bakal percaya diri mengaplikasikan bahasa Jepang dalam kehidupan sehari-hari lho! Dijamin deh yang dulunya ‘buta’ dengan bahasa Jepang, dalam 15 minggu nanti Anda sudah mahir menulis, membaca dan mengartikan kalimat dalam bentuk huruf-huruf Jepang dengan lancarrrr.. Pasti Pas!

Belajar Bahasa Jepang Di Tensai Dari Nol

Ditunjang dengan suasana kelas yang nyaman (full AC), lingkungan belajar menyenangkan, belajar dengan siswa terbatas, dan proses pembelajaran yang edukatif, membuat Anda akan lebih mudah menyerap materi yang diajarkan. Bahkan waktu belajar selama 4 jam di setiap pertemuannya pun, terasa begitu cepat berlalu. Kehangatan dan keakraban yang tercipta diantara para siswa dan pengajar pun akan menjadi moment berharga dengan keluarga baru  di Tensai yang akan ditunggu-tunggu setiap minggunya.

Faktor penunjang lainnya yaitu sebagian besar pengajar Tensai adalah pengajar muda berpengalaman dan merupakan alumni Jepang, sehingga bisa saling curhat dan sharing mengenai kehidupan di Jepang juga informasi menarik lainnya. Dijamin seru dan semakin memotivasi kita untuk bisa pergi ke negeri Sakura yang sesungguhnya!

Materi pembelajaran yang diajarkan pun sudah sesuai standar kompetensi dari Dinas Pendidikan lho! Jadi tak perlu khawatir karena Tensai menggunakan modul yang sesuai dengan lisensi dari Jepang, bahkan pada beberapa perguruan tinggi pun memakai buku yang sama dengan yang dipakai Tensai.

Untuk masalah biaya? Jangan panik deh. Karena Tensai Nihongo Bunka Gakuin memang satu-satunya yang ‘Pas’ untuk Anda yang ingin belajar bahasa Jepang. Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 50.000 saja Anda sudah mendapatkan buku kananyumon (latihan menulis Hiragana & Katakana) dan 4 buah pin bertemakan musim di Jepang secara gratis.  Biaya pendidikannya pun  tergolong murah dan terjangkau lho! Bisa dicicil 2x juga! Sangat cocok nih untuk kalangan pelajar, mahasiswa, maupun karyawan.

Bahkan Tensai masih berani memberikan GARANSI SAMPAI BISA SECARA GRATISSSS! Maksudnya selama Anda menjadi siswa maupun alumni Tensai, Anda bisa mengulang belajar lagi di Tensai sepuasnya tanpa harus membayar biaya pendidikan lagi sampai Anda benar-benar sudah merasa bisa menguasai bahasa Jepang dengan  baik. Mantap!

Nah di tahun 2016 ini Tensai memberikan kesempatan bagi Anda yang membayar biaya pendidikan secara cash, selain memberikan potongan harga sebesar Rp. 50.000, Anda juga berhak mendapatkan satu buah voucher undian berhadiah wisata edukasi ke Jepang yang akan diundi pada bulan Desember mendatang lho! Voucher ini berlaku untuk pembayaran biaya pendidikan minimal Rp. 600.000 (berlaku kelipatannya). Adapun program wisata edukasi gratis ini bernama JET (Japan Education Tour) Tensai 2016, yang mulai diberlakukan sejak awal bulan Januari lalu.

Belajar Bahasa Jepang Di Tensai Dari Nol

Beneran kan dari nol pasti pas?

Buruan buktikan segera dengan bergabung bersama Tensai Nihongo Bunka Gakuin Karawang belajar bahasa dan budaya Jepang. Untuk informasi dan pendaftaran silakan datang langsung ke alamat berikut :

  • Kampus Utama Tensai Galuh

Ruko Emporium Blok VII C-5 Galuh Mas Karawang (200m dari KCP kea rah PErum. PERURI atau persis depan Al Azhar)

  • Kampus Cabang KP

Jl. Ahmad Yani By Pass (Ruko samping SMAN 4 Karawang/ Pom bensin Karang Pawitan)

  • Kampus Cabang Imigrasi

Jl. Singaperbangsa (Komplek Perumahan Karangpawitan / Belakang Kantor Imigrasi Karawang)

Silakan kunjungi website resmi kami di http://tensai-indonesia.com dan  FB : Tensai Nihongo

Bisa juga mendaftar via online ke alamat email : tensai_int@yahoo.com

Atau silakan menghubungi melalui WA/Line : 0896 1157 4857 / 0815 9888 287

Makin  PD berbahasa Jepang, bersama Tensai!

Dari nol, pasti pas!!

Pas di kantong biayanya, Pas waktu belajarnya, Pas nyamannya, Pas pengajarannya, Pas garansinya!

https://tensai-indonesia.com/wp-content/uploads/2015/03/para-siswa-di-Tensai.jpghttps://tensai-indonesia.com/wp-content/uploads/2015/03/para-siswa-di-Tensai.jpgTensai NihongoProfil TensaiBelajar Bahasa Jepang di Tensai,dari nol pasti pas,Tensai Nihongo Bunka GakuinBelajar Bahasa Jepang Di Tensai, Dari 'Nol' Pasti Pas ! Kira-kira apa maksud dari slogan terbaru Tensai tersebut ya? Mirip seperti Pertamina saja. Penasaran? Yuk simak penjelasannya berikut ini. Tak dipungkiri lagi, Tensai Nihongo Bunka Gakuin memang lembaga kursus di bidang pendidikan bahasa dan budaya Jepang profesional di Karawang. Beragam...Kursus Bahasa Jepang dan Penerjemah Bahasa Jepang | Kursus Bahasa Indonesia untuk Expatriat