Go to Top

Bahasa Jepang Perhotelan Di Tensai

Tensai Nihongo Bunka Gakuin kembali membuka sebuah program kelas baru. Ya, lagi –lagi Tensai mengeluarkan program jitunya untuk membantu masyarakat Karawang dan sekitarnya belajar bahasa Jepang secara mudah dengan berbagai keunggulan program-program terbaiknya; bahasa Jepang perhotelan.

Program baru yang saat ini sedang digencarkan Tensai adalah program edukasi bahasa Jepang  Perhotelan. Karena Tensai mengerti akan kebutuhan berbahasa asing terutama dalam bisnis perhotelan yang saat ini sedang banyak berkembang di Karawang. Target utama yang saat ini sedang diincar dalam bisnis perhotelan adalah para ekspatriat Jepang. Kenapa? Karena seperti yang kita ketahui, Karawang merupakan kota industri terbesar dimana lebih banyak didominasi oleh investor asing yang berasal dari perusahaan Jepang dan menuntut mereka untuk tinggal di Karawang.

Program Bahasa Jepang perhotelan

Bahasa Jepang perhotelan

Lalu, apa tujuan program bahasa Jepang perhotelan ini? Secara tidak langsung selain berbagai fasilitas lengkap yang ditawarkan hotel tersebut, maka untuk memberikan pelayanan terbaik kepada tamu asing terutama dari Jepang, para karyawan hotel tentu membutuhkan kemampuan berbahasa Jepang  agar komunikasi bisa saling dipahami dan dimengerti satu sama lainnya.

Demi menjawab kebutuhan masyarakat Karawang dan sekitarnya terutama yang bekerja di perhotelan mengenai hal tersebut, Tensai Nihongo Bunka Gakuin sebagai salah satu lembaga pendidikan nonformal  yang bergerak dalam bidang edukasi bahasa dan budaya Jepang profesional di Karawang membuka program baru kelas khusus yaitu Bahasa Jepang Perhotelan.

Program Bahasa Jepang perhotelan di Tensai terbuka untuk umum. Masuk kategori kelas program khusus, dengan jumlah siswa terbatas. Bahkan program bahasa Jepang kelas perhotelan ini dapat dilanjutkan ke sekolah Bahasa Jepang di MRS Kansai Nihongo Gakkou di kota Kyoto, Jepang.

Nantinya bukan hanya sekedar mendapat ilmu belajar bahasa di Jepang saja, tetapi Anda juga mendapat pengalaman bekerja part time di hotel yang berada di Kyoto Jepang. Selain itu, Anda bisa menikmati pengalaman menarik hidup mandiri di negeri orang, seperti menghidupi sendiri untuk kebutuhan sekolah dan kebutuhan hidup sehari-hari. Bahkan dari hasil bekerja part time tersebut Anda bisa menabung untuk dibawa pulang ke Tanah Air nantinya.

Bahasa Jepang perhotelan

Tensai Nihongo Bunka Gakuin siap men-support seluruh hotel yang berada di Karawang melalui program edukasi Bahasa Jepang Perhotelan dalam upaya untuk kesuksesan pencapaian target Anda.

Makanya buruan daftar. Anda juga bebas memilih tempat belajar baik di Kampus Tensai Nihongo Bunka Gakuin atau di hotel tempat Anda bekerja. Ditunjang dengan biaya pendidikan yang murah, waktu belajar fleksibel dan GARANSI SAMPAI BISA berbahasa Jepang. Serta dengan berbagai keunggulan lainnya. Dijamin gak bakalan rugi deh!

Segera daftarkan diri Anda atau karyawan hotel ditempat Anda bekerja ke Tensai Nihongo Bunka Gakuin, di alamat berikut :

Kampus Utama Tensai Nihongo Bunka Gakuin

(Ruko Emporium Blok. VII / C-5 Galuh Mas Karawang)

Telp : (0267) 8637522 / 0896 1157 4857 / 0856 9187 7714

Hanya dengan 60 jam saja, Anda bisa percaya diri berbahasa Jepang Perhotelan!

 

, ,