Tips Yang Harus Diketahui Oleh Setiap Backpacker Osaka

Berapa Budget Backpacker Ke Jepang? Simak Selengkapnya
January 23, 2023
HIS Travel Jepang Buat liburan Anda Anti Ribet
January 24, 2023
Berapa Budget Backpacker Ke Jepang? Simak Selengkapnya
January 23, 2023
HIS Travel Jepang Buat liburan Anda Anti Ribet
January 24, 2023

Jepang dikenal sebagai negara yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sebagian besar dari kita mungkin mengenal Jepang dari serial anime yang ditayangkan di stasiun-stasiun lokal di Indonesia. Setidaknya saya sudah tidak asing lagi dengan Doraemon, Naruto, dan Shen-chan. Kali ini kita membahas tips yang harus diketahui oleh setiap backpacker ke Osaka. 

Jepang memperkenalkan sendiri di sana. Misalnya, banyak wisata memasak di Jepang yang terlihat enak dan dimakan oleh karakter anime. Tidak hanya itu, ada juga banyak acara untuk memberi tahu orang-orang tentang Jepang. 

Saya mendengar bahwa biaya hidup di Jepang sangat tinggi. Tapi jangan khawatir. Anda bisa pergi berlibur ke Jepang terlebih jika Anda menguasai bahasa jepang. Jangan khawatir, vokasi bahasa Jepang siap membantu Anda.

Misalnya jalan-jalan backpacking ke Osaka, salah satu kota wisata di Jepang. Kalau masih bingung, ikuti tips yang Alowisata bagikan kali ini.

1. Tiket promosi

Ingatlah hal ini ke mana pun Anda berencana pergi, termasuk merencanakan liburan ala backpacker ke Osaka. Jika Anda berniat bepergian ke luar negeri dengan harga murah, Anda harus mencoba membeli tiket pesawat promosi. karena harganya bisa jauh lebih rendah dari biasanya. Tarif promosi sering kali muncul di waktu yang tidak terduga, seperti larut malam.

Saran saya adalah teliti dengan cermat berbagai sumber, termasuk platform perjalanan dan agen perjalanan yang menjual tiket promosi di media sosial. Tetapkan anggaran yang cukup untuk satu akun jika promosi berumur pendek. Jadi, Anda dapat langsung mengonversi biaya Anda dan mendapatkan tempat duduk.

2. Visa Jepang

Visa Jepang Bahkan dalam liburan ala backpacker ke Osaka, visa diperlukan untuk masuk ke Jepang. Lain ceritanya jika Anda menggunakan paspor elektronik. 

Fasilitas terbaru yang akan diterapkan di Jepang adalah memperbolehkan wisatawan asal Indonesia untuk berkunjung ke Jepang tanpa visa. Paspor elektronik memungkinkan warga negara Indonesia (WNI) masuk ke beberapa negara tanpa visa.

Namun, jika Anda menggunakan jenis paspor biasa, Anda harus menyiapkan visa, meskipun Anda seorang backpacker ke Osaka. Harga visa dari Indonesia ke Jepang sekitar Rp 370.000. 

Jika Anda berencana untuk bepergian ke Jepang beberapa kali dalam lima tahun, Anda dapat menggunakan visa yang lebih mahal, tetapi yang ini sangat murah karena berlaku untuk jangka waktu yang lama.

3. Pesan akomodasi Anda lebih awal

Anda langsung memesan akomodasi; apa tidak perlu istirahat sebagai backpacker ke osaka? Terutama backpacker punya tips penting. Anda harus memesan akomodasi Anda di Osaka sesegera mungkin. Tujuannya tentu saja untuk mencapai harga yang murah.

Kamar murah biasanya cepat habis. Namun, ada tips lain yang bisa Anda gunakan untuk menurunkan tarif kamar Anda. Jangan mencari hotel bintang lima. Cari wisma dan hostel berbiaya rendah. Yakinlah bahwa akomodasi murah di Osaka umumnya dilengkapi dengan baik.

4. Gunakan transportasi umum

Menggunakan Transportasi Umum Wisatawan bergaya backpacker ke Osaka disarankan untuk memperhatikan pilihan transportasi mereka. 

Tentu saja angkutan umum jauh lebih murah dibandingkan moda transportasi lainnya. Tapi tidak semuanya murah. Misalnya, taksi Jepang dikenal mahal meski merupakan bentuk transportasi umum.

Kami merekomendasikan naik bus yang menawarkan tiket sehari atau sehari. Hingga 6 hingga 8 kali, bahkan jika Anda menggunakan bus. 

Anda juga bisa menggunakan kereta bawah tanah dengan sistem serupa. Misalnya Kansai Through Pass yang menawarkan tiket perjalanan yang bisa digunakan selama 2 atau 3 hari. Itulah tips ala backpacker ke Osaka. Semoga membantu.

Vokasi Bahasa Jepang

Kami sedang mempersiapkan Perguruan Tinggi Vokasi program bahasa Jepang pada tahun 2023. Untuk mendapatkan harga spesial, silahkan mengisi kuesioner pendataan awal peserta program D1/D2 pada link di bawah ini:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.