Go to Top

8 Spot Fotografi Terbaik di Kyoto Jepang

8 Spot Fotografi Terbaik di Kyoto Jepang

Halo teman-teman pembaca website informasi kursus bahasa Jepang Tensai, sekarang kami akan berbagi tentang spot-spot fot yang bagus di Kyoto. Inilah 8 spot fotografi terbaik di Kyoto Jepang.

Siapa yang tidak tahu Kyoto? Bisa dibilang bahwa Kyoto ini adalah lokasi impian para fotografer untuk berburu keindahan alam Jepang. Bagaimana tidak, di kota Kyoto inilah berada sekitar 2200 kuil – kuil dan tempat peribadatan, taman-taman Jepang dengan segala keindahannya, istana-intana kekaisaran yang megah, festival-festival yang selalu semarak, dan para geisha yang berlenggak-lenggok.

Yuk kita tengok satu persatu sopt-spot menarik di kota Kyoto Jepang yang paling bagus buat fotografi. Eh ya jangan lupa, pastikan bahasa Jepang Anda mantap lancar ketika jalan-jalan di Kyoto. Capek ah kalo harus pake penterjemah.

Makanya bagi Anda yang udah berencana jalan-jalan dan sudah beli kamera Jepang yang mahal-mahal, persiapkan juga kemampuan berbahasa Jepang Anda, minimal pasif lah. Kursus bahasa Jepang terbaik? Ya tentu saja Tensai Karawang. Catat itu yaa.

Inilah 8 Spot Fotografi Terbaik di Kyoto Jepang

1. Semak Bambu Arashiyama

8 Spot Fotografi Terbaik di Kyoto Jepang

Semak bambu Arashiyama adalah jalanan kecil nan mempesona dan amat-teramat bersih yang membelah hutan bambu yang berada di balik kuil Tenryuji. Lihat fotonya bukan? Anda pasti akan segera jatuh cinta dengan salah satu dari 8 spot fotografi terbaik di Kyoto Jepang ini.

2. Kuil Fushimi Inari

8 Spot Fotografi Terbaik di Kyoto Jepang

Lokasi spot foto kedua dari 8 spot fotografi terbaik di Kyoto Jepang adalah kuil unik ini. Di lokasi kuil ziarah ini akan Andan temui ribuan pintu gerbang dengan warna merah menyala yang terikat satu sama lain. Sungguh tempat yang indah untuk Anda abadikan di fotografi.

3. Gunung Koya (Koya-san)

8 Spot Fotografi Terbaik di Kyoto Jepang

Gunung Koya ini tidak berada di Kyotao, melainkan harus ditempuh 90 menit dengan menggunakan kereta. Gunung Koya ini berlokasi di 800 meter ke dalam hutan yang dikelilingi oleh 8 puncak gunung. Gunung ini bisa diaktakan sebagia kotanya kuil, sebab Anda akan menjumpai 120 kuil di lokasi tersebut. Datang dan berkunjunglah ke sana, Anda akan tersihir oleh keindahannya.

4. Pontocho

8 Spot Fotografi Terbaik di Kyoto Jepang

Lokasi spot foto ke 4 dari 8 spot fotografi terbaik di Kyoto Jepang ini merupakan jalanan sempit di sebuah distrik yang selalu ramai oleh berbagi hiburan. Sudah berabad-abad lamanya Pontocho ini menghadirkan keramaian hiburan malam, selbih dari dari 1300 tahun.

5. Philosopher’s Path

8 Spot Fotografi Terbaik di Kyoto Jepang

The Philosopher’s Path atau The Philosopher’s Walk,  (哲学の道 Tetsugaku-no-michi ini adalah gang dengan lantai batu sepanjang 2 kilometer dengan kiri kanan sepanjang jalan akan Anda temua pohon sakura dengan buanganya yang bermekaran. Di kalangan fotografer, lokasi berjalan kaki ini paling terkenal. Temapt ini sangat-sangat fotogenik, bagus banget buat foto-foto, baik selfi-selfi atau foto romantis. Tidak itu saja, Anda juga akan menemuai beberapa toko souvenir sepanjang jalan ini.

6. Kuil Kinkaku-ji

8 Spot Fotografi Terbaik di Kyoto Jepang

Kuil Kinkaku-ji ini dibangun dan dihias guna menghadirkan gambaran surga yang menjuntai di dunia, tentu gambaran tersebut terkait keindahan alam dan kultur Jepang. Anda akan menemui pantulan bayangan taman yang sempurna di kolam di taman di kuil Kinkaku-ji ini.

7.Kuil  Kiyomizu-dera

Kuil Kiyomizu-dera ini memiliki tinggi 13 meter dan dibangun tanpa menggunakan paku besi apapun. Pada periode zaman Edo, sebanyak 234 orang meloncat terjun dari kuil tersebut dengan harapan segala keinginan mereka terkabul. Bangunan ini merupakan salah satu dari 8 spot fotografi terbaik di Kyoto Jepang, jadi jangan lewatkan untuk mencari angle paling indah untuk mengabadikannya di kamera foto Anda.

8. Gion

Spot Fotografi Terbaik di Kyoto Jepang

Gion merupan hanamachi terbaik di Jepang. Hanamachi adalah distrik terkonsentrasinya geisha. Bagi para fotografer, di Gion inilah tempat terbaik untuk mendapatkan fotofoto maiko dan geisha. Bulan Juli adalah waktu terbaik untuk menjumpai festival di Gion.

Itulah 8 spot foto terbaik di Kyoto Jepang yang bersumber dari: https://www.japan-talk.com. Dan tentu saja tempat kursus bahasa Jepang terbaik hanya di Tensai Karawang. Tidak saja bahasa Jepang, juga budaya Jepang yang unik serta semngat disiplin yang terkenal itu, akan diajarkan di Tensai. Tidak ketinggalan festival-festival Jepang di Tensai, event-event Jepang seru di Tensai, serta penyaluran kerja dan informasi beasiswa dan juga magang ke Jepang. Semua ada komplet di Tensai.

Kursus bahasa Jepang komprensif? Ya Tensai Karawang yang terbaik.

Save

Save

, ,