Jalan-jalan ke Jepang yuk mumpung mulai sudah ada wisata ramah muslim di Takayama untuk turis Indonesia. Jangan lupa untuk kursus bahasa Jepang di Tensai dengan serius. Jepang kini semakin memperbanyak fasilitas untuk turis muslim, terutama di Takayama. Hal tersebut di tandai dengan dimudahkannya visa untuk pengunjung dari Indonesia.

Tempat sholat restoran dan hotal yang bersertifikat halal kini diperbanyak. Adalah Nobuhisa Hori dari bagian Promosi Pariowisata Prefektur Gifu menyebutkan bahwa baru di Takayama saja konsep wisata ramah muslim sangat gencarkan.

Wisata Ramah Muslim di Takayama untuk Turis Indonesia
picture from: http://www.nydailynews.com/life-style/eats/halal-tourism-expanding-japan-article-1.1861725

Menurutnya untuk ke depan akan makin banyak kota lain di Jepang yang mengikuti langkah Takayama. Itu tentu dengan tujuan menggaet sebanyak mungkin kunjungan turis Indonesia ke Jepang.

Nah, teman-teman yang kursus bahasa Jepang di Tensai tentu semakin semangat belajar ya. Peluang belajar di Jepang atau jalan-jalan di Jepang semakin nyaman.

Masih menurut Nobuhisa Hori, pemerintah Jepang berniat membuat Takayama semacam model kota wisata yagn ramah muslim. Setelah itu segera menyusul Nagoya yang masih dalam wilayah Gifu.

Hori menyebutkan jika baru ada 6 restiran bersertifikat halal di Takayama. Adapun restoran lain yang belum bersertifikat halal, maka akan mencantumkan simbil yang mudah dimengerti jika menyajikan menu haram seperti alkohol atau babi.

Pemerintah Jepang berupaya maksimal menghadirkan yang terbaik dalam masalah sertifikasi halal, meski belum mengandeng lembaga sertifikasi dari negara muslim besar seperti Indonesia atau Malaysia.

Lebih lanjut Hori mengatakan bahwa mendatang pemerintah Jepang segera mengundang banyak agen travel dari Indonesia untuk bekerja sama menjual tiket wisata untuk muslim dan juga mengharap ada saran dan masukan dari mereka. Wisata Ramah Muslim di Takayama untuk Turis Indonesia.

https://tensai-indonesia.com/wp-content/uploads/2017/02/Halal-tourism-expanding-in-Japan-577x382.jpghttps://tensai-indonesia.com/wp-content/uploads/2017/02/Halal-tourism-expanding-in-Japan-150x150.jpgtensaiArtikel TensaiKursus Bahasa JepangHotel halal di Jepang,kursus bahasa Jepang,Restoran halal di Jepang,Tensai adalah Jalan menuju Jepang,Wisata syariah di Jepang TakayamaJalan-jalan ke Jepang yuk mumpung mulai sudah ada wisata ramah muslim di Takayama untuk turis Indonesia. Jangan lupa untuk kursus bahasa Jepang di Tensai dengan serius. Jepang kini semakin memperbanyak fasilitas untuk turis muslim, terutama di Takayama. Hal tersebut di tandai dengan dimudahkannya visa untuk pengunjung dari Indonesia. Tempat sholat...Kursus Bahasa Jepang dan Penerjemah Bahasa Jepang | Kursus Bahasa Indonesia untuk Expatriat