Go to Top

Tensai : Make Your Dream Come True

Setiap orang pasti punya mimpi. Sekalipun mimpi tersebut begitu sangat mustahil untuk dapat diwujudkan. Justru berawal dari mimpi lah, kehidupan yang kita jalani akan lebih terarah dan fokus untuk mencapai target “impian terbesarku harus menjadi kenyataan”.

Namun tak banyak pula yang mendapat rintangan dalam mewujudkan mimpinya, bahkan ada juga yang justru dianggap ‘gila’ dengan mimpi yang kita inginkan di luar keterbatasan dan kemampuan kita. Kendatipun begitu, seharusnya kita lebih fokus dan tak boleh pantang menyerah bahkan frustasi. Justru bangkitlah dan tunjukkan pada yang mencela dirimu bahwa suatu saat nanti kita yang dianggap gila ini bisa mewujudkan impian terbesar kita dengan jerih payah kita sendiri, terutama atas ridho dari Sang Maha Pencipta. Setuju?

Lantas, apa hubungannya dengan Tensai seperti merujuk pada judul postingan kali ini? Tentu saja ada hubungannya. Mau cari tau ada apa hubungan antara Tensai dan mimpi mu?

Tensai : Make Your Dream Come True

Banyak yang berkeinginan dan bermimpi untuk bisa pergi ke bumi Sakura, Jepang. Tak terkecuali dengan siswa Tensai Nihongo Bunka Gakuin Karawang yang mayoritas memang ‘sedang mencari jalan’ agar bisa terbang ke Jepang, sementara lainnya berharap  dapat bekerja di perusahaan Jepang.

Saling memahami, mengerti, membantu, memberi pengarahan dan memotivasi kepada para siswa adalah visi – misi Tensai yang tak hanya berperan sebagai lembaga pendidikan nonformal saja. Namun Tensai juga berupaya untuk menjembatani mimpi para siswa menjadi kenyataan dengan berbagai program terbaik dan unggulan yang disediakan.

Hal ini seperti yang terkutip dari sebuah quote Bpk. Drs. Iwan Gunawan, MM selaku Wakil Ketua Kadin Jabar sekaligus Guru Pembimbing sang Owner Tensai yang menyebutkan bahwa “Tensai menjadi jembatan emas yang menghubungkan perusahaan dan industri Jepang dengan masyarakat Karawang”. Semoga Tensai selalu dipercaya dalam mengemban amanah bangsa untuk memajukan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang pendidikan berbahasa asing.

IMG_3951foto: Bpk. Drs. Iwan Gunawan, M.M dalam Opening Ceremony KJM 2015

Tensai hadir menawarkan solusi sebagai lembaga kursus bahasa dan budaya Jepang profesional di Karawang, namun justru dengan biaya pendidikan yang sangat terjangkau bagi semua kalangan hingga pembayaran pun bisa dicicil juga. Bahkan Tensai berani memberikan GARANSI mengulang sepuasnya sampai bisa tanpa dipungut biaya tambahan.

Dengan biaya pendidikan rata-rata 10.000/jam dan waktu belajar selama 60 jam saja di Tensai, Anda akan mulai PeDe alias Percaya Diri serta jago berbahasa Jepang! Apalagi jika Anda mengulang terus menerus sepuasnya lagi dan lagi, bisa-bisa hitungannya jadi gratis dong. Bener kan?

pohon oke 1

Sebagai bentuk apresiasi Tensai terhadap mimpi dan keinginan para siswa untuk bisa pergi ke Jepang selain melalui program magang (kenshuusei) dan program sekolah sambil bekerja di Jepang (ryuugakusei), di tahun 2016 ini Tensai mengadakan sebuah program Kursus Bahasa Jepang Berhadiah Wisata Ke Jepang. Program yang diberi nama dengan JET (Japan Education Tour) Tensai ini adalah program hadiah wisata  ke Jepang gratis untuk pemenang undian secara sah yang meliputi destinasi wisata edukasi di Jepang selama beberapa hari. Kota tujuan destinasi wisata edukasi JET Tensai ini adalah ke kota Kyoto atau Tokyo.

Baliho JET copy

Mekanismenya yaitu Anda hanya cukup mendaftar dan menjadi siswa untuk kursus belajar bahasa Jepang di Tensai. Setiap siswa yang melakukan transaksi pembayaran biaya pendidikan minimal sebesar Rp. 600.000,- berlaku kelipatannya, berhak mendapatkan 1 (satu) buah voucher undian JET yang akan diundi pada bulan Desember 2016 mendatang. Silakan isi dengan data yang lengkap dan masukkan ke kotak undian yang sudah disediakan oleh Tensai.

Kesempatan mendapatkan voucher JET  Tensai  ini berlaku untuk semua siswa Tensai, baik siswa yang mengikuti kelas Reguler maupun kelas Private. Promo ini sudah berlaku mulai dari bulan Januari lalu sampai akhir tahun 2016 nanti.

Kursus Bahasa Jepang di Tensai Berhadiah Wisata ke Jepang

Sudah jelas kan apa hubungan antara Tensai dengan mimpi Anda terutama  bisa pergi ke Jepang? Semua sudah pasti ada jalan keluarnya. Salah satunya mungkin Anda bisa beruntung menjadi pemenang undian JET Tensai, atau Anda juga bisa ke Jepang lewat jalur pemagangan bahkan program lanjutan sekolah sambil bekerja di Jepang melalui Tensai.

Jadi tidak ada yang tidak mungkin, pasti ada solusi selama Anda terus fokus dan giat berusaha mengubah mimpi menjadi kenyataan!

Keep fighting! Ganbatte!

Segera gabung bersama Tensai, pusat pendidikan bahasa dan budaya Jepang profesional di Karawang.

 

, ,