Program Tensai Goes To School 2016. Tak henti-hentinya Tensai sebagai lembaga kursus yang bergerak dalam bidang pendidikan di Karawang ini berusaha memajukan pendidikan terutama dalam pendidikan bahasa dan pengenalan budaya Jepang.

Bahasa asing merupakan salah satu mata pendidikan yang harus dikuasai tidak hanya bagi kalangan siswa saja, namun semua lapisan masyarakat pada era globalisasi saat ini pun dituntut untuk menguasainya dengan baik sebagai bekal untuk menghadapi pertumbuhan ekonomi dunia yang terus meningkat.

Apalagi daerah Karawang kini menjadi salah satu daerah kawasan industri terbesar yang hampir didominasi oleh investor asing dari Jepang. Sehingga mau tak mau, kita harus mempersiapkan sejak dini mengenal bahasa Jepang sebagai salah satu faktor penunjang dalam keahlian berbahasa asing nantinya.

Tensai pun turut hadir sebagai solusi untuk membantu menjawab kebutuhan siswa yang merasa kesulitan dalam menyelesaikan tugas dari guru sekolahnya, terutama yang memiliki jadwal mata pelajaran bahasa Jepang. Berdasarkan hal itulah, Tensai membuat sebuah program rutin dengan mengadakan kunjungan ke beberapa sekolah SMA/SMK (sederajat) yang berada di  wilayah Jawa Barat yaitu dengan program “TENSAI GOES TO SCHOOL” yang meliputi pengenalan tentang Tensai dengan berbagai program unggulannya.

Beberapa sekolah di wilayah Karawang dan sekitarnya sudah Tensai kunjungi, diantaranya seperti :

  • SMP IT Al Irsyad Al Islamiyyah Karawang
  • SMP IT Lampu Iman Karawang
  • SMK Rosma Karawang
  • SMA Panca Moral (PAMOR) Cikampek

dan sejumlah sekolah lainnya yang sudah masuk dalam agenda kunjungan Tensai mendatang.

TENSAI GOES TO SCHOOL 2016

Nah, berikut foto-foto saat Tensai mengunjungi SMA PAMOR Cikampek. Terlihat seru banget ya!

sma pamor

pamor2

 

pamorr

pamor1

pamorrr

 

Ada juga nih, foto-foto Tensai Goes To School di SMP IT AL IRSYAD AL ISLAMIYYAH Karawang, nggak kalah seru lho antusias mereka! Bahkan ada games berhadiah juga.

DSC03981

DSC03984

DSC04001

DSC04025

DSC04036

 

Kalo yang di bawah ini saat Tensai Goes To School di SMP IT Lampu Iman Karawang. Yuuk, kita intip bagaimana keseruan mereka….

DSC05269

DSC05290

DSC05292

DSC05311

Melalui progam Tensai Goes To School ini secara tidak langsung Tensai berusaha ikut memberi motivasi kepada generasi muda Indonesia untuk bisa mengisi waktu luangnya dengan kegiatan yang positif, daripada tawuran mendingan ikut kursus bahasa Jepang. Dijamin bermanfaat di kemudian hari bukan?

Yuuk, siapa yang mau sekolah SMA atau kampus-nya di kunjungi Tensai? Segera hubungi staf kami ya, di alamat berikut :

  • Kampus Utama Tensai Nihongo Bunka Gakuin

Ruko Emporium Blok VII C-5 Galuh Mas Karawang

  • Tensai Cabang Karang Pawitan (KP)

Jl. Ahmad Yani By Pass ( Ruko samping POM Bensin Karang Pawitan / SMAN 4 Karawang)

 

Daftarkan sekolah juga almamater Mina san, cukup dengan syarat:

Kirimkan permohonan pengajuan untuk di kunjungi Tensai secara tertulis dengan menggunakan kop sekolah lengkap, yang telah ditandantangani oleh Kepsek/Pimpinan/Penanggungjawab via online melalui email : tensai_int@yahoo.com

Sertakan juga waktu presentasi/kunjungan dari Tensai sesuai dengan yang diinginkan dari pihak sekolah Mina san (sekitar 1 bulan sebelumnya dari surat pengajuan yang dikirimkan ke Tensai). Nah, setelah surat permohonan dikirimkan, nanti akan ada staf Tensai yang menghubungi untuk konfirmasi lebih lanjut.

 

 

https://tensai-indonesia.com/wp-content/uploads/2016/03/sma-pamor.jpghttps://tensai-indonesia.com/wp-content/uploads/2016/03/sma-pamor.jpgTensai NihongoProgram Tensaikursus bahasa Jepang,Program Tensai Goes To School 2016,SMA Panca Moral (PAMOR) Cikampek,SMK Rosma Karawang,Tensai Nihongo Bunka Gakuin KarawangProgram Tensai Goes To School 2016. Tak henti-hentinya Tensai sebagai lembaga kursus yang bergerak dalam bidang pendidikan di Karawang ini berusaha memajukan pendidikan terutama dalam pendidikan bahasa dan pengenalan budaya Jepang. Bahasa asing merupakan salah satu mata pendidikan yang harus dikuasai tidak hanya bagi kalangan siswa saja, namun semua...Kursus Bahasa Jepang dan Penerjemah Bahasa Jepang | Kursus Bahasa Indonesia untuk Expatriat