Menuju negeri Jepang tentu menjadi impian terbesar bagi beberapa orang. Jepang memnag memiliki daya tarik tersendiri dengan pesona alam dan keanekaragaman warisan budaya leluhurnya yang masih tetap dijaga hingga kini. Kemajuan dalam bidang teknologi canggih nan modern, semangat etos kerja, dan kedisiplinan yang diterapkan pun menjadi nilai plus bagi negara dengan tingkat kriminalitas terendah di dunia tersebut.

Jepang bukan menjadi sekedar tujuan destinasi wisata saja, justru kini menjadi salah satu tujuan pendidikan dan pemagangan kerja.  Sebagian besar warga negara asing di dunia, tanpa terkecuali warga Indonesia pun berbondong-bondong “melirik” pendidikan di Jepang yang sudah terbukti dengan kualitas lulusannya. Mereka rata-rata ingin melanjutkan belajar sambil bekerja part time dan mengenal budaya yang berkembang di Jepang.

Tentunya bagi warga asing yang ingin melanjutkan pendidikan di Jepang alias istilah kerennya itu ryuugakusei, memang dituntut harus menguasai Bahasa Jepang terlebih dahulu. Karena sebagian besar materi pembelajaran disampaikan dengan bahasa pengantarnya yaitu Bahasa Jepang. Meskipun sekarang ada beberapa sekolah yang menggunakan Bahasa Inggris. Oleh karena itu, mau tak mau kita harus belajar bahasa Jepang dulu sebelum memasuki pendidikan di Jepang sebenarnya.

Tapi Anda tak perlu khawatir, karena di Jepang banyak terdapat sekolah khusus Bahasa Jepang (nihongo gakkou) dengan jangka waktu pendidikan paling lama rata-rata hingga 2 tahun, dan paling cepat selama 1 tahun atau juga jangka pendek selama 6 bulan.

Seminar Edukasi Tensai Mei 2016

Seminar Edukasi Tensai Mei 2016

Nah bagi Anda  yang tertarik dan sedang membutuhkan informasi lebih banyak tentang sekolah di Jepang, yuuk silakan datang langsung dan ikuti seminar bersama Tensai!

Karena di sini akan mengupas tuntas tentang bagaimana kehidupan di Jepang, sekolah di Jepang, kerja part-time di Jepang, dan masih banyak lagi cerita serta pengalaman menarik tentang Jepang yang akan disampaikan langsung dengan pembicara:

  • Aoki Sensei (MRS Kansai Nihongo Gakkou, Kyoto – Jepang)
  • Herdis Hikmatusadis (Dosen Univ. Padjadjaran Bandung)
  • Endang Yusuf (Pengajar & Pembina CV. Tensai International)

Pastinya bakal seru banget deh, bisa saling share cerita atau pengalaman menarik dan berfoto bareng Nihon jin. Kebetulan kemarin malam Aoki Sensei baru tiba di Karawang yang langsung disambut oleh perwakilan dari Tensai, seperti tampak pada foto berikut.

13254553_217984941920085_8495962030211518154_n(dok. pribadi Suherti)

Mau foto bareng seperti itu kan?? Ingat ya, jangan sampai ketinggalan acara seru ini!

Simak baik-baik nih tanggal digelarnya Seminar Edukasi Tensai yang akan diadakan pada,

Hari                 : Sabtu

Tanggal           : 21 Mei 2016

Waktu             : 13.00 – 16.00 WIB

Tempat            : Tensai Cabang Imigrasi

(Jl. Singaperbangsa Komplek Perumahan Karangpawitan / Belakang Kantor Imigrasi Karawang)

 

Bagi Anda yang berminat mengikuti seminar ini, bisa mendaftar via sms/wa/line ke nomor berikut:

0896-1157-4857 atau 0815-9888-287

 

Atau tinggal comment langsung nama lengkap Anda di akun FB resmi kami : Tensai Nihongo

 

Seminar Edukasi Tensai ini dibuka untuk umum (siswa/non siswa Tensai) boleh ikutan lho!

Buruan, kuota peserta terbatas hanya untuk 50 orang!! Tanpa dipungut biaya alias FREE!

 

 

https://tensai-indonesia.com/wp-content/uploads/2016/05/seminar.jpghttps://tensai-indonesia.com/wp-content/uploads/2016/05/seminar.jpgTensai NihongoAgenda Tensaikursus bahasa dan budaya Jepang,MRS Kansai Nihongo Gakkou,seminar edukasi Tensai 2016,Tensai Nihongo Bunka GakuinMenuju negeri Jepang tentu menjadi impian terbesar bagi beberapa orang. Jepang memnag memiliki daya tarik tersendiri dengan pesona alam dan keanekaragaman warisan budaya leluhurnya yang masih tetap dijaga hingga kini. Kemajuan dalam bidang teknologi canggih nan modern, semangat etos kerja, dan kedisiplinan yang diterapkan pun menjadi nilai plus bagi...Kursus Bahasa Jepang dan Penerjemah Bahasa Jepang | Kursus Bahasa Indonesia untuk Expatriat