Go to Top

Kelas Baru Bahasa Jepang di Tensai Nihongo Bunka Gakuin Karawang

Lembaga kursus bahasa Jepang Tensai Karawang kembali membuka kelas Bahasa Jepang untuk gelombang baru. Pendaftaran buka setiap hari pada hari kerja.

Kelas bahasa Jepang gelombang terbaru : Dimulai 27 Desember 2012, setiap hari Selasa dan Kamis malam (19.30 s/d 21.00 WIB, @1,5 jam belajar). Seminggu 3 jam belajar. Kelas Baru Bahasa Jepang di Tensai Nihongo Bunka Gakuin Karawang

Kelas bahasa Jepang gelombang terbaru : Dimulai 27 Desember 2012, setiap hari Selasa dan Kamis malam (19.30 s/d 21.00 WIB, @1,5 jam belajar). Seminggu 3 jam belajar.

Lokasi di TENSAI NIHONGO BUNKA GAKUIN (http://tensai-indonesia.com), Ruko Emporium C-5 Galuh Mas Karawang (dekat mall Karawang Central Plaza, Galuh Mas).

Membuka kelas Bahasa Jepang, gelombang baru (pendaftaran buka setiap hari)

Alamat detail : dari kantor pemasaran Galuh Mas/Karawang Central Plaza ke arah Perumahan PERURI. Tensai ada di ruko-ruko baru sebelum Bakso SOPO NYONO)

Satu-satunya sekolah/kursus Bahasa dan Budaya Jepang secara profesional di jantung kota Karawang,dengan lokasi strategis dekat kawasan KIIC dan Suryacipta dan bebas kemacetan.

Spesial PROMO Akhir Tahun 2012,biaya kursus reguler rata-rata hanya Rp 10.000/jam/orang ( satu level dasar, diselesaikan dalam 45 jam) dengan setiap pertemuan @1,5 jam (seminggu dua kali pertemuan).

TNBG memperkenalkan metode baru dalam mempelajari bahasa Jepang dengan METODE KHUSUS TENSAI.

Program TNBG :

  • Interpretation & Translation
  • Persiapan test kemampuan Bahasa Jepang
  • Kelas percakapan
  • Kelas Reguler dan Private
  • Kelas bahasa Indonesia untuk ekspatriat Jepang

Pendaftaran dibuka setiap hari untuk JUNIOR, PELAJAR, UMUM dan KARYAWAN

Keunggulan TNBG :

    1. Lingkungan belajar menyenngkan
    2. Ruangan belajar full AC
    3. Belajar dengan jumlah siswa terbatas
    4. Perpustakaan tersedia
    5. Pengajar adalah alumni dari Jepang dan pengajar Native Speaker Orang Jepang (program khusus)

PROGRAM Lanjutan ; meneruskan belajar bahasa Jepang di KYOTO JEPANG, bagi siswa dan alumni dengan program mandiri (belajar sambil bekerja part time)

  1. Tensai menyediakan bursa lowongan kerja (membantu memberikan informasi kerja) bagi para siswa dan alumni dengan bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan Jepang di Karawang dan sekitarnya.
  2. Tensai bekerja sama dengan COCOK (Kota Hamamatsu, Jepang) menjembatani siswa/alumni untuk bisa mengikuti program magang 3 tahun di Jepang.
  3. SERVICE GRATIS  belajar tambahan bahasa Jepang setiap hari 3 jam (kecuali Sabtu). Kesempatan belajar tambahan bagi siswa bahkan alumni Tensai, oleh pemandu Bahasa Jepang yang menyenangkan sehingga mampu berbahasa Jepang dengan maksimal.

SEGERA DAFTAR sekarang, dan Anda akan mendapatkan BUKU GRATIS “KANA NYUMON”

  • hubungi : 0853 1926 2728 atau 0856 9500 9200
  • Kelas Baru Bahasa Jepang di Tensai Nihongo Bunka Gakuin Karawang

Alamat detail : dari kantor pemasaran Galuh Mas/Karawang Central Plaza ke arah Perumahan PERURI. Tensai ada di ruko-ruko baru sebelum Bakso SOPO NYONO)

Satu-satunya sekolah/kursus Bahasa dan Budaya Jepang secara profesional di jantung kota Karawang,dengan lokasi strategis dekat kawasan KIIC dan Suryacipta dan bebas kemacetan.

, , ,
  • Darsono

    Sorry bos saya mau nanya dulu ya…mengenai kursus ini :
    1. bagaimana jika peserta tidak bisa hadir untuk mengikuti pelajaran biasa di karenakan masuk kerja atau ada urusan lain.
    2. U/kursus ini ada ujiannya nggak soalnya kok saya pesimis banget bisa mengikuti pelajaran tiap hari karena saya blm pernah belajar sama sekali bahasa jepang ini. Ada konsekwensinya nggak.Makasih sebelumnya bos.

  • Kusnadi

    Bismillah..

    Denganhormat

    Maaf, saya pria 42 tahun. Pernah magang di Jepang via IMM selama 3 tahun. Waktu di Jepang saya sempatkan diri untuk ikut ter noryooku shiken 4 dan 3, di kota Kyouto, hasilnya lulus dan bersertifikat.

    Magang dari tahun 1998 s.d 2001. Kemudian saya bekerja di EJIP Cikarang pada perusahaan Jepang s.d tahun 2010. Setelah resign dari perusahaan tsb saya tidak aktif lagi berbahasa Jepang. Sekarang saya ingin kembali memaksimalkan lagi bahasa Jepang saya.

    Kira2 bisakah saya belajar di Tensai? Bagaimana saya harus memulainya?

    Atas jawabannya saya ucapkan terimakasih.

    Wassalaamu’alaikum.

    Kusnadi Abu Usaid