Go to Top

Hotel Kapsul 9 Jam di Tokyo

Hotel Kapsul 9 Jam di Tokyo

Hotel Kapsul 9 Jam di Tokyo. Jika Anda ingin menghemat uang akomodasi saat Anda mengunjungi Tokyo,  maka tinggallah di hotel kapsul. Mungkin sebagian Anda tidak merasa nyaman menginap di hotel karena berpikir hotel ini kotor dan harus berbagi kamar mandi, dan area lainnya. Tapi sesungguhnya hotel kapsul itu sangat murah dan sangat bersih. Jikapun terlihat kotor suatu saat, itu karena banyak orang yang menggunakan area umum itu. Biasanya kesokan hari, area hotel semuanya kembali menjadi super bersih.

Oh ya, sekedar mengingatkan bahwa bagi Anda yang ingin mencari komunitas bahasa Jepang? Bergabunglah dengan Tensai Karawang. Kami menghadirkan banyak event Jepang di kota Karawang. Selain kursus bahasa Jepang dan jasa translasi serta interpretasi bahasa, kami menggunakan pendekatan attraktif interaktif yang menyenangkan dalam semua metodologi pengajaran dan layanan kami.

Tips Memesan Hotel Kapsul 9 Jam di Tokyo

Pelajarilah beberapa hal ketika akan menggunakan hotel ini sebagai pilihan untuk beristirahat. Cara untuk mendapatkan harga dengan deal terbaik adalah  dari situs web seperti booking.com, agoda, atau priceline. Website Agoda mungkin memiliki harga terbaik. Agar lebih murah lagi, pesanlah kamar Anda sehari sebelum Anda berencana untuk tinggal.

Misalkan Anda memesan kamar di Agoda dan kemudian malam itu Anda  memesan lagi di Agoda untuk malam berikutnya, maka Anda akan membayar total 2.700 yen untuk satu malam! Jadi ketika Anda memesan hari sebelum berencana untuk tinggal di sana, harga kamar itu 2.270 yen dan kemudian Agoda mengenakan biaya layanan 427 yen yang totalnya mencapai 2.700 yen. Ketika Anda misalnya mencoba memesan kamar dua hari sebelumnya,  biaya akan melonjak hingga 4.320 yen. Dan jika Anda mencoba memesan tiga hari sebelumnya, maka biaya biasanya akan melonjak lebih tinggi lagi, dan Anda harus membayar ¥ 7.200. Ambillah sedikit risiko untuk mendapatkan harga terbaik, lakukan pemesanan hari sebelumnya.

Ketika Anda menginap di Hotel Kapsul 9 jam, dan Anda hanya berencana menginap untuk satu malam, cobalah menginap satu malam lagi karena Anda akan dapat membuat reservasi lain di Agoda seharga 2.700 yen. Lalu Anda akan dapat menyimpan loker yang sama dan pod yang sama. Dan tentu itu bagus karena Anda bisa menyimpan semua barang di loker yang sama.

Hotel Kapsul 9 Jam di Tokyo

Fasilitas mandi dan sebagainya?

Di hotem 9 jam Tokyo, bagian pria dan bagian wanita dipisahkan. Ada area loker dan kemudian area di mana ada banyak wastafel untuk menyikat gigi, mencuci muka atau mengeringkan rambut Anda. Pengering bebas digunakan! Kemudian ada shower yang dibagi menjadi beberapa ruangan. Jadi ketika Anda pergi ke ruang shower, di sana akan ada ruangan kecil di mana Anda dapat meninggalkan barang-barang Anda seperti handuk dll. Kemudian di samping shower,  Anda akan menemukan kamar mandi.

Fasilitas di tempat tidur

Setelah Anda selesai mandi dan  bersiap-siap untuk tidur, Anda bisa naik ke lantai tempat pod kadsul Anda berada. Setiap pod dilengkapi dengan seprai, selimut, dan bantal. Dan Anda dapat mengontrol lampu di pod Anda, tersedia usb di antara beberapa outlet yang ada. Hotel kapsul lain, pod memiliki TV, tapi pod hotel kapsul 9 jam, tidak menyediakannya. Jangan khawatir,  ada Wi-Fi gratis, jadi Anda bisa menonton netflix di ponsel Anda.

Selain fasilitas itu, Anda juga akan mendapatkan handuk, piyama, sikat gigi, dan sandal dalam tas. Ketika Anda check out dari hotel, Anda akan membawa kembali piyama di tas bersama dengan kunci Anda. Kunci hotel berupa kartu kertas sederhana yang berisi informasi Anda, kode QR untuk membuka loker dan juga password Wi-Fi.

, ,

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.