Blog Detail

laguna

Laguna Gamagori Surganya Wisata Bahari

12 Feb , 2016,
Tensai Nihongo
, , ,
No Comments

Laguna Gamagori Surganya Wisata Bahari. Ada yang pernah dengar tidak, tempat yang cocok liburan di Jepang sebagai penghilang stress? Kalau berkunjung ke Jepang, sempatkanlah singgah di kota Nagoya, Prefektur Aichi. Selain terkenal dengan Nagoya Castle-nya, ada beberapa tempat wisata yang wajib Minna san kunjungi terutama di daerah Gamagori. Di antaranya ada kebun buah Gamagori Orange Park dan Laguna Gamagori. Nah, kali ini Tensai tempatnya kursus bahasa Jepang ingin membahas mengenai Laguna Gamagori yang akan membuat Minna san ingin segera berlibur ke sana.

Laguna Gamagori merupakan sebuah marine resort dengan fasilitas super lengkap yang terletak di Teluk Mikawa, Kota Gamagori, Nagoya – Jepang. Di tempat ini, pengunjung bisa menikmati keindahan dan merasakan udara laut alami sambil menikmati sejumlah fasilitas yang sudah disediakan. Misalnya di area water park dengan total 6 buah kolam yang hanya dibuka setiap musim panas saja (dari awal Juli hingga pertengahan September), serta melihat beberapa atraksi hiburan seperti pertunjukkan tari dan air mancur. Pengunjung juga bisa bermain roller coaster, merry go round, atraksi tembak-tembakan, dan atraksi lain dari area theme park Lagunasia. Seringkali diselenggarakan juga event-event bertema khusus yang bertempat di Celosia Hall, misalnya pada musim panas 2014 ada One Piece Memorial Log. Para penggemar anime One Piece bisa foto bareng dengan patung karakter One Piece dengan berbagai pose sambil mengenakan salah satu aksesoris mereka, seperti topi jerami milik Luffy, ketapel milik Usopp, lengan berotot milik Franky, tongkat dan wig afro Brook, dll.

Setelah puas dan lelah bermain, Anda tak perlu khawatir untuk mengganjal perut Anda yang sudah keroncongan. Karena di sini pengunjung bisa berbelanja dan menikmati hidangan laut yang segar di Laguna Festival Market. Hidangan yang disajikan di tempat ini sangat beragam dan apabila Anda ingin menikmati banyak menu dalam porsi mini, Anda bisa membeli kupon hemat seharga ¥1.000 untuk mendapatkan 5 macam pilihan menu.

Bagi Anda yang ingin memanjakan diri dan relaksasi, disini menyediakan fasilitas yang disebut Thalgo Laguna yaitu tempat terapi dengan menggunakan air laut yang mengalir dari Teluk Mikawa secara langsung sambil menikmati pemandangan laut. Tak hanya itu, bagi pengunjung yang suka berendam pun bisa menikmati pemandian air panas baik indoor maupun outdoor secara khusus di fasilitas yang bernama Laguna Spa.

Laguna Gamagori Surganya Wisata Bahari

Belum cukup sampai di sini saja, ternyata masih ada beberapa fasilitas yang membuat pengunjung di Laguna Gamagori benar-benar akan merasakan liburan yang sebenarnya. Ada area Laguna Marina dimana pengunjung bisa melepas kepenatan dari rutinitas sehari-hari dan bersantai menikmati keindahan alami laut dengan menaiki perahu sewaan. Di tempat ini kapal-kapal milik pribadi bebas menepi bahkan menyewakannya kepada pengunjung yang ingin menikmati serunya sensasi liburan mengarungi lautan. Tepat di seberang area ini terdapat Laguna Hill yaitu area dengan 4 gedung apartemen bertingkat yang berdiri kokoh dan megah sekaligus menjadi hotel yang disewakan bagi pengunjung yang ingin menghabiskan malam di Laguna Gamagori.

Wah mantap! Benar-benar tempat wisata yang pas buat menghilangkan stress berat niyy. Ayooo liburan. Lebih afdhol lagi tentu jika menguasai bahasa Jepang ketika berwisata ke Laguna Gamagori Surganya Wisata Bahari. Yuk kursus bahasa Jepang  di Tensai.

Laguna Gamagori Surganya Wisata Bahari

Laguna Gamagori Surganya Wisata Bahari

Laguna Gamagori Surganya Wisata Bahari

Laguna Gamagori Surganya Wisata Bahari

FacebookTwitterPinterestStumbleUponLinkedInTumblrDiggApp.netDeliciousBlogger PostXINGShare

Leave A Comment